Senin, 02 Oktober 2017

New Sinopsis Film 7 HARI MENEMBUS WAKTU (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film 7 Hari Menembus Waktu, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film 7 Hari Menembus Waktu, para pemain/pemeran Film 7 Hari Menembus Waktu, cuplikan video trailer Film 7 Hari Menembus Waktu. Film 7 Hari Menembus Waktu adalah film Indonesia bergenre drama, fantasy yang dirilis pada 28 Mei 2015.

Film 7 Hari Menembus Waktu disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dengan produser Karan Mahtani. Film ini merupakan produksi dari MD Pictures dengan durasi film sekitar 89 menit. Adapun para pemain Film 7 Hari Menembus Waktu diantaranya adalah Teuku Rassya, Anjani Dina, Amanda Rawles, Cicio Manassero, Cynthia Ramlan.

Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu


Film 7 Hari Menembus Waktu menceritakan tentang kisah Marissa. Marissa seorang gadis yang hidupnya sempurna. Namun semua mulai berubah sejak Michael, pacarnya, memutuskan hubungan mereka dan berpacaran dengan Selina. Marissa pun marah. Ketika sedang meluapkan emosi, ia melihat lukisan antik di lorong sekolah yang konon bisa mengabulkan permohonan. Ia pun memohon pada lukisan itu untuk membawanya pergi ke kehidupan baru tanpa Michael dan Selina. Ternyata permohonannya terkabul. Ia dikirim kembali ke tahun 1994. Untuk kembali ke tahun 2015, ia harus memperbaiki sifat buruknya dalam waktu tujuh hari. Ia pun harus membantu seorang cowok bernama William, untuk menyelesaikan tiga hal penting: melawan Ben, mendapatkan hati Cleo, dan berbaikan dengan Tante Sarah.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film 7 Hari Menembus Waktu


Judul film: 7 Hari Menembus Waktu
Genre: Drama, Fantasy
Rilis: 28 Mei 2015
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Durasi: 89 menit

Para Pemain/Pemeran Film 7 Hari Menembus Waktu:
    Anjani Dina sebagai Marissa
    Teuku Rassya sebagai William
    Amanda Rawles sebagai Cleo
    Ciccio Manassero sebagai Ben
    Cynthia Ramlan sebagai Tante Sarah
    Brandon Salim sebagai Michael
    Indah Permatasari sebagai Selina
    Gibran Fauzan sebagai Joshua
    Ferry Salim sebagai papa Marissa
    Karina Suwandi sebagai mama Marissa
    Sinyorita Esperanza sebagai Bi Iin
    Sari Arboya sebagai Cici
    Mpok Hindun sebagai Siti

Video Trailer Film 7 Hari Menembus Waktu



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar