Senin, 02 Oktober 2017

New Sinopsis Film INTO THE WOODS (2014) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Into the Woods (2014) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Into the Woods (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Into the Woods (2014), para pemain/pemeran Film Into the Woods (2014), cuplikan video trailer Film Into the Woods (2014). Film Into the Woods (2014) adalah film hollywood bergenre adventure, fantasy yang dirilis pada 25 Desember 2014.

Film Into the Woods (2014) disutradarai oleh Rob Marshall dengan produser Rob Marshall, John DeLuca, Marc Platt, Callum McDougall. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Lucamar Productions, Marc Platt Productions dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios, Motion Pictures dengan durasi film sekitar 124 menit. Adapun para pemain Film Into the Woods (2014) diantaranya adalah Meryl Streep, Emily Blunt, James Corden, Anna Kendrick, Chris Pine, Tracey Ullman, Christine Baranski, Johnny Depp.

Sinopsis Film Into the Woods (2014)


Film Into the Woods (2014) menceritakan tentang Tukang roti (James Corden) dan istrinya (Emily Blunt), yang merupakan pasangan yang selalu berharap dapat memiliki anak. Suatu ketika penyihir (Meryl Streep) datang dan mengutuk mereka untuk tidak akan pernah memiliki anak selamanya. Penyihir menjelaskan bahwa Ia mengutuk tukang roti dan istrinya karena ayah tukang roti telah mencuri kacang ajaibnya dan hanya bisa memiliki anak jika mereka mendapatkan empat bahan yang penyihir butuhkan.

Keempat benda itu yakni sapi putih dengan bulu seputih susu, tudung dengan warna semerah darah, rambut dengan warna sekuning jagung, dan sepatu indah semurni emas. Tukang roti dan istrinya harus memenuhi keinginan penyihir dalam tiga hari sebelum tengah malam. Mereka memulai perjalanan di hutan untuk menemukan benda yang dibutuhkan untuk menggagalkan mantra penyihir.

Suatu hari, Jack (Daniel Huttlestone) ingin menjual sapi putihnya, tetapi karena kebodohannya ia terpengaruh dari sang tukang roti untuk menukarkan sapi miliknya dengan 5 keping kacang ajaib. Setelah melakukan barter dengan Jack, Iapun menyuruh istrinya untuk membawa sapi putih yang mereka dapatkan.

Sementara itu di bagian hutan yang lebat dan aneh, Red Riding Hood (Lilla Crawford) menyusuri jalan tersebut demi mengunjungi neneknya. Tapi ditengah perjalanan, Ia dicegat oleh Sang Serigala (Johnny Depp). Sang Serigala menghasut Red Riding Hood untuk mengambil jalan pintas agar sampai kerumah neneknya lebih cepat, padahal jalan yang Ia maksud adalah jalan terbalik. Tujuannya hanyalah untuk memakan Red Riding Hood. Tapi ketika Little Red Ridding Hood telah dimakan, Baker menyelamatkan Red Riding Hood dan menghadiahi Baker dengan jubah merah miliknya.

Selama bertahun-tahun, penyihir telah mengangkat Rapunzel (Mackenzie Mauzy) sebagai putrinya sendiri. Dan menjaga Rapunzel tetap terkunci dari dunia luar dalam sebuah menara tinggi di tengah hutan, yang hanya bisa diakses dengan menggunakan rambut Rapunzel. Tapi seorang pangeran tampan memata-matai Rapunzel berkat nyanyian Rapunzel yang didengarnya sekilas, dan memutuskan untuk memanjat menara dengan usahanya sendiri.

Sementara itu, Cinderella (Anna Kendrick) berharap ingin menghadiri festival Raja. Tapi ia mendapat ejekan dari saudara tirinya Florinda (Tammy Blanchard) dan Lucinda (Lucy Punch). Kesedihan itu malah membuatnya kreatif. Ia mengunjungi pemakaman ibunya dan berharap untuk bisa pergi ke Festival Raja. Ibunya menganugerahinya gaun dan sepatu emas yang indah.

Sebelum tengah malam, Cinderella harus pergi. Namun Ia terperangkap karena lem yang lengket di tangga. Ia berpikir sejenak dan dengan sengaja Ia menempelkan satu sepatu miliknya pada lengketan lem tersebut untuk menjadi petunjuk untuk Pangeran agar bisa mencarinya. Istri Baker yang melihatnya mencoba mengejar Cinderella untuk mendapatkan sepatu emasnya. Dalam pencarian itu Pangeran yang mencari Cinderela bertemu dengan saudaranya dan bercerita bahwa ia juga bertemu dengan gadis pujaannya yang memiliki rambut kuning secerah jagung segar. Tak sengaja mendengar itu, istri Baker telah mengetahui benda keempat yang akan mematahkan kutukannya. Dia datang ke menara Rapunzel dan memotong rambutnnya lalu pergi. Di tengah jalan ia bertemu dengan Cinderella yang sedang melarikan diri dari pangeran untuk kedua kalinya, istri Baker mencoba menukarkan kacang ajaib dengan sepatu emas Cinderella namun Cinderella membuang kacang ajaibnya dan menukarkan sepatu emasnya dengan sepatu istri Baker supaya dapat melarikan diri dengan cepat.

Setelah berhasil mengumpulkan benda-benda yang dibutuhkan, penyihir meminum ramuan yang dihasilkan benda-benda tadi dan mematahkan kutukannya. Sang penyihirpun menjadi cantik dan istri Baker hamil.

Mereka pun hidup bahagia selamanya, Cinderella menikah dengan sang pangeran, Jack dan Ibunya sudah hidup berkecukupan setelah membunuh sang raksasa, si kerudung merah dan neneknya selamat dari Serigala besar yang jahat, dan Baker dan istrinya mempunyai anak. Namun mereka sadar hidup bahagia selamanya tidaklah terlalu bahagia, si Baker khawatir karena dia terlalu miskin untuk mecukupi kehidupan anaknya, istri Baker tergoda dengan sang pangeran, Cinderella harus menghadapi masalah dengan pangeran yang berselingkuh, dan sang penyihir kehilangan kekuatannya setelah menjadi cantik. Pohon ajaib kedua membuat istri raksasa turun dan meneror seluruh kerajaan dan mengancam akan membunuh mereka semua kalau mereka tidak memberikannya Jack yang telah membunuh suaminya. Di saat mencari Jack, Ibu dan nenek si tudung merah, ibunya Jack, dan istri Bakerr terbunuh, sedankan Rapunzel melarikan diri dengan sang pangeran. Si Baker, Jack, tudung merah, dan Cinderella menyalahkan satu sama lain dan akhirnya menyalahkan sang penyihir karena menanam kacang ajaib pertama kali. Sang penyihir mengutuk mereka karena ketidak mampuan mereka menerima kesalahan mereka, lalu iapun menghilang.

Karakter yang tersisa berencana untuk membunuh sang istri raksasa dan merekapun berhasil. Sang Baker yang memikirkan istrinya, berusaha menjadi ayah yang baik, Cinderella meninggalkan sang pangeran dan memutuskan untuk membantu si Baker, sedangkan si tudung merah dan Jack yang yatim piatu akhirnya tinggal bersama dengan si Baker dan Cinderella. Anak si Baker mulai menangis dan si Baker menceritakannya sebuah cerita di mana sang penyihirpun bernyanyi "Careful what you say and do, children will listen". Yang berarti anak-anak dapat berubah karena perilaku dan tingkah laku orang tua. Film berakhir dengan para cast bernyanyi lagu dan ditutup dengan Cinderella yang barnyanyi "I Wish!"

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Into the Woods (2014)


Judul film: Into the Woods (2014)
Genre: Adventure, Fantasy
Rilis: 25 Desember 2014
Sutradara: Rob Marshall
Durasi: 124 menit

Para Pemain/Pemeran Film Into the Woods (2014):
     Meryl Streep sebagai The Witch
     Emily Blunt sebagai Istri Baker
     James Corden sebagai The Baker
     Anna Kendrick sebagai Cinderella
     Chris Pine sebagai Pangeran Cinderella
     Tracey Ullman sebagai Ibu Jack
     Christine Baranski sebagai ibu tiri Cinderella
     Johnny Depp sebagai The Big Bad Wolf
     Lilla Crawford sebagai Little Red Riding Hood
     Daniel Huttlestone sebagai Jack
     MacKenzie Mauzy sebagai Rapunzel
     Billy Magnussen sebagai Pangeran Rapunzel
     Tammy Blanchard sebagai Florinda
     Lucy Punch sebagai Lucinda
     Frances de la Tour sebagai Istri Raksasa
     Richard Glover sebagai Pramugara
     Joanna Riding sebagai Ibu Cinderella
     Annette Crosbie sebagai Little Red Riding Hood's Nenek
     Simon Russell Beale sebagai Bapa Baker
     Tug sebagai Milky-White 

Video Trailer Film Into the Woods (2014)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Into the Woods (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar