Minggu, 01 Oktober 2017

New Sinopsis Film THE HOST (2013) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film The Host (2013) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film The Host (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Host (2013), para pemain/pemeran Film The Host (2013), cuplikan video trailer Film The Host (2013). Film The Host (2013) adalah film hollywood bergenre thriller, sci-fi yang dirilis pada 29 Maret 2013.

Film The Host (2013) disutradarai oleh Andrew Niccol dengan produser Stephenie Meyer, Nick Wechsler, Steve Schwartz dan Paula Mae Schwartz. Film ini diproduksi oleh Nick Wechsler Productions, Silver Reel dan didistribusikan oleh Open Road Films, Universal Pictures dengan durasi film sekitar 125 menit. Adapun para pemain Film The Host (2013) diantaranya adalah Saoirse Ronan, Max Irons, Jake Abel, William Hurt, dan Diane Kruger.

Sinopsis Film The Host (2013)


Film The Host (2013) menceritakan tentang ras manusia yang diambil alih oleh alien parasit yang disebut dengan “souls”. Para alien parasit tersebut mengunjungi planet yang jauh untuk memasukkan diri mereka ke dalam tubuh makhluk lain. Mereka kemudian dapat mengakses memori dari orang yang dimasuki. Host atau orang yang dimasuki oleh souls tersebut dapat teridentifikasi dengan adanya cincin perak di mata mereka.

Melanie stryder (saoirse ronan) ditangkap dan dimasuki oleh seorang soul bernama “wanderer”. Wanderer diminta oleh seeker untuk mengakses memori melani. Hal tersebut dilakukan untuk menemukan lokasi dari manusia yang tidak terasimilasi. Namun kesadaran dari melanie tidak menghilang dan bertahan untuk mengendalikan tubuhnya. Melanie dan wanderer kemudian berkomunikasi satu sama lain dan mulai berteman.

Wanderer mengungkapkan pada seeker bahwa melanie sebelumnya berpergian bersama saudaranya, jamie (chandler canterbury) dan pacarnya jared howe (max irons). Mereka pergi untuk menemukan paman melanie, jeb yang berada di gurun pasir. Wanderer mengakui bahwa melanie masih sadar jadi seeker mencoba untuk masuk ke tubuh melanie. Dengan bantuan melanie, wanderer melarikan diri dan membuatnya pergi ke gurun pasir. Di sana ia menemukan jeb yang membawanya ke gua tempat manusia bersembunyi.

Kehadiran wanderer di sana mendapatkan sedikit perselisihan. Melihat hal tersebut, melanie menyuruh wanderer untuk tidak mengatakan pada semuanya bahwa ia masih hidup. Meskipun kemudian ia mengizinkannya memberitahu jamie. Wanderer kemudian mulai berinteraksi dengan manusia dan mendapatkan kepercayaan. Ia juga dekat dengan ian o’shea (jake abel).

Seeker memimpin pencarian ke gurun pasir untuk menemukan wanderer. Kembali ke dalam gua, jared dan kyle (boyd holbrook) mencoba untuk membunuh wanderer. Hal tersebut membuat jamie berkata bahwa melanie masih hidup. Beberapa waktu kemudian, wanderer masuk ke dalam tempat obat-obatan dan doc (scott lawrence) melakukan eksperimen untuk mengeluarkan souls dari tubuh manusia sehingga dapat kembali mengendalikan dirinya. Hal tersebut menyebabkan kematian banyak soul maupun host karena ekperimen yang gagal. Wanderer kemudian sempat membantu jamie yang kakinya terinfeksi.

Seeker melanjutkan pencariannya, tapi jeb menangkapnya dan menahannya di dalam gua. Wanderer kemudian memperlihatkan pada doc bagaimana cara yang benar untuk melepaskan soul dari manusia. Wanderer sebenarnya ingin dia meninggal setelah dilepaskan, namun akhirnya doc memasukkannya ke dalam pet (emily browning). Pet adalah seorang manusia yang otak kirinya mati setelah soul yang masuk ke dalamnya di lepaskan. Sekarang dengan tubuhnya sendiri, wanderer menjalin hubungan dengan ian sementara melanie kembali bersama jared.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Host (2013)


Judul Film: The Host (2013)
Genre: Thriller, Sci-Fi
Rilis: 29 Maret 2013
Sutradara: Andrew Niccol
Durasi: 125 menit

Para Pemain/Pemeran Film The Host (2013):
     Saoirse Ronan sebagai Melanie Stryder / Wanderer "Wanda"
     Max Irons sebagai Jared Howe
     Jake Abel sebagai Ian O'Shea
     Frances Fisher sebagai Magnolia "Maggie" Stryder
     Chandler Canterbury sebagai Jamie Stryder
     Diane Kruger sebagai Pencari / Lacey
     William Hurt sebagai Jebediah "Jeb" Stryder
     Boyd Holbrook sebagai Kyle O'Shea
     Scott Lawrence sebagai Dok
     Rachel Roberts sebagai Soul Fleur
     Shawn Carter Peterson sebagai Wes
     Lee Hardee sebagai Aaron
     Phil Austin sebagai Charles
     Raeden Greer sebagai Lily
     J.D. Evermore sebagai Trevor Stryder
     Emily Browning sebagai Pet / Wanderer "Wanda"
     Mustafa Harris sebagai Brandt
     Bokeem Woodbine sebagai Nate
     Alex Russell sebagai Seeker Burns

Video Trailer Film The Host (2013)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Host (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar