Minggu, 01 Oktober 2017

New Sinopsis Film POLICE STORY 3: SUPER COP (1992) Lengkap Para Pemain, Pemeran

Sinopsis Film Police Story 3: Super Cop (1992) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Police Story 3: Super Cop (1992), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Police Story 3: Super Cop (1992), daftar pemain/pemeran Film Police Story 3: Super Cop (1992), cuplikan video trailer Film Police Story 3: Super Cop (1992). Film Police Story 3: Super Cop (1992) adalah film asal china bergenre action yang dirilis pada 4 Juli 1992.

Film Police Story 3: Super Cop (1992) disutradarai oleh Stanley Tong dengan durasi sekitar 95 menit. Film ini diperankan oleh aktor utama Jackie Chan. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Police Story 3: Super Cop (1992), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Police Story 3: Super Cop (1992) serta cuplikan video trailer Film Police Story 3: Super Cop (1992):

Sinopsis Film Police Story 3: Super Cop (1992)


Film Police Story 3: Super Cop (1992) menceritakan tentang perjuangan dan juga perjalanan yang seorang inspektur polisi bernama Kevin (Jackie Chan). Sudah banyak kasus criminal yang dikerjakan oleh Kevin. Dan semua kasus criminal tersebut selalu berujung dengan keberhasilan. Sehingga tidak heran apabila Kevin masuk ke dalam jajaran anggota polisi senior sekaligus terhormat di divisinya. Hingga kemudian pihak kepolisian tengah diresahkan dengan keberadaan dari sebuah jaringan narkoba. Dimana jaringan narkoba ini terus berkembang dan menggeliat dengan semakin besar. Hal tersebut tentu saja menjadi fokus utama bagi pihak kepolisian. Karena pihak kepolisian memiliki keyakinan bahwa narkoba adalah salah satu sumber kejahatan yang terbesar.

Untuk itulah apabila jaringan narkoba tersebut dibiarkan begitu saja maka sudah dipastikan akan banyak kejahatan yang semakin merajalela. Hal itu tentunya membuat pihak kepolisian tidak bisa tinggal diam begitu saja. Terutama bagi Kevin sendiri yang ingin selalu menegakan keadilan. Tapi nyatanya bukan hal yang mudah untuk bisa mengungkap jaringan narkoba tersebut. Hal itu tidak lepas karena jaringan narkoba tersebut memiliki keahlian dan juga keliahian dalam menutupi berbagai aksinya. Sehingga pihak kepolisian begitu kesulitan untuk bisa mengungkapnya. Hanya ada satu cara untuk mengungkap jaringan narkoba tersebut. Yaitu harus ada salah satu polisi yang rela untuk menyamar dan menyusup ke dalam jaringan tersebut.

Dan tanpa berpikir panjang, Kevin menerima tugas tersebut. Ia pun melepaskan segala atributnya sebagai seorang polisi dan mulai menyamar sebagai seorang criminal. Namun Kevin menyadari dia harus menyamar sebagai seorang criminal kelas rendahan. Hal tersebut dilakukan agar jaringan narkoba tidak mencium kehadiran polisi yang menyamar disana. Tapi ternyata memang bukan perkara yang mudah untuk mengungkap jaringan narkoba yang sudah kadung besar tersebut. Kevin harus mengorbankan segalanya demi tugas itu.

Baca juga:
Sinopsis Film Passenger 57 (1992) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Police Story 3: Super Cop (1992)


Judul film: Police Story 3: Super Cop (1992)
Genre: Action
Rilis: 4 Juli 1992
Sutradara: Stanley Tong
Durasi: 95 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Police Story 3: Super Cop (1992):
    Jackie Chan sebagai "Kevin" Chan Ka-Kui / Chen Chia-chu / Lin Fu Sheng (doubled by Stanley Tong)
    Michelle Yeoh sebagai Interpol Inspector Jessica Hana Yang Chien Hua (as Michelle Khan)
    Maggie Cheung sebagai May
    Yuen Wah sebagai Panther
    Kenneth Tsang sebagai Khun Chaibat (as Ken Tsang)
    Bill Tung sebagai "Uncle" Bill Wong
    Lo Lieh sebagai Thai General (as Lit Law)
    Josephine Koo sebagai Chen Wen-Shi Chaibat
    Kelvin Wong sebagai Peter / Pierre (as Wong Siu)
    Philip Chan sebagai CSP Inspector Y.K. Chen
    Mars sebagai Hsiung (uncredited)
  

Video Trailer Film Police Story 3: Super Cop (1992)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Police Story 3: Super Cop (1992) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar