Senin, 02 Oktober 2017

New Sinopsis Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009), para pemain/pemeran Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009), cuplikan video trailer Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009). Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009) adalah film hollywood bergenre action ang dirilis pada 27 Februari 2009.

Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009) disutradarai oleh Andrzej Bartkowiak dengan produser Patrick Aiello dan Ashok Amritraj. Film ini diproduksi oleh Capcom, Legend Films, Adlabs Films, Hyde Park Entertainment dan didistribusikan oleh 20th Century Fox dengan durasi film sekitar 96 menit. Adapun para pemain Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009) diantaranya adalah Kristin Kreuk, Chris Klein, Neal McDonough, Robin Shou, Moon Bloodgood, Josie Ho, Taboo, Michael Clarke Duncan.

Sinopsis Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009)


Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009) menceritakan tentang kisah chun li dalam mengalahkan bison. Chun li, salah satu tokoh di street fighter yang pindah dari san fransisco menuju hong kong dengan keluarganya. Ketika ia menjadi seorang pianis sebuah konser, ia belajar bela diri wushu dari ayahnya bernama xiang. Sementara hidupnya begitu sempurna sampai suatu malam, xiang diserang dan ditangkap oleh m. Bison di depan chun li.

Beberapa tahun kemudian chun li tumbuh dan menjadi seorang pianis handal. Pada akhirn konsernya, dia menerima sebuah surat misterius dengan bahasa cina kuno. Sejurus setelah itu, dia kehilangan ibunya karena kanker. Sementara itu, si bangkok, thailand, markas bison, bison mengumumkan dia menjadi satu-satunya pemimpin organisasi itu. Di adegan itu juga mengatakan bahwa xiang masih hidup dan bekerja untuk bison.

Hari berikutnya, polisi thailand bernama maya sunee bertemu dengan agen interpol bernama charlie nash. Mereka berdua dipanggil untuk menyelidiki pembunuhan sindikat keluarga di bangkok. Nash memberi tahu maya bahwa di shadaloo kemungkinan para pelaku itu berada. Kembali ke hong kong, seorang wanita tua membantu chun li menerjemahkan gulungan itu dan mengatakan padanya untuk pergi ke bangkok dan mencari seorang lelaki bernama gen. Chun li kemudian meninggalkan rumahnya dan pergi ke bangkok. Selama beberapa hari ia tak punya tempat tinggal dan mencari gen. Sebuah pertarungan gangster di sebuah malam membuatnya kelelahan dan tak sadarkan diri. Kemudian disanalah gen muncul dan membawanya pulang ke rumahnya.

Gen memberitahukan padanya bahwa dia dulu adalah kawan bison dan dia tahu bagaimana cara menemukan ayahnya, dan untuk beberapa hari ke depan, dia mengajarinya ilmu bela diri. Chun li duha belajar lebih tentang bison, yang menguasai shadaloo. Ketika sedang mengintai salah seorang anak buah bison bernama balrog, dia mendengar bahwa pemilik property meminta izin untuk melakukan bongkar muat sebuah kapal bernama “white rose”.

Malam berikutnya, chun li melawan cantana, salah seorang sekretaris bison di sebuah klub malam. Dia memberikan informasi dimana kapal white rose itu berada sebelum melarikan diri dari shadaloo dan nash dan maya. Karena peristiwa itu, cantana dibunuh oleh bison.

Gen mengatakan pada chun li tentang semua hal yang berhubungan dengan bison. Bison adalah seorang anak dari orang irlandia. Dia tumbuh sebagai seorang anak yatim dan sepanjang hidupnya menjadi menjadi pencuri. Selama beberapa tahun, dia menjadi benar-benar jahat. Ia bahkan pernah membunuh seorang perempuan hamil.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009)


Judul film: Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009)
Genre: Action
Rilis: 27 Februari 2009
Sutradara: Andrzej Bartkowiak
Durasi: 96 menit

Para Pemain/Pemeran Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009):
     Kristin Kreuk sebagai Chun Li
         Katherine Pemberton sebagai Chun-Li muda
     Neal McDonough sebagai M. Bison
         Brendan Miller sebagai Young M. Bison
     Chris Klein sebagai Charlie Nash
     Michael Clarke Duncan sebagai Balrog
     Moon Bloodgood sebagai Detektif Maya Sunee
     Tabu sebagai Vega
     Robin Shou sebagai Jenderal
     Edmund Chen sebagai Huang Xiang
     Josie Ho sebagai Cantana
     Elizaveta Kiryukhina sebagai Rose
     Cheng Pei-pei sebagai Zhilan

Cuplikan Video Trailer Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar