Senin, 02 Oktober 2017

New Sinopsis Film TRANSFORMERS (2007) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Transformers (2007) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Transformers (2007), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Transformers (2007), para pemain/pemeran Film Transformers (2007), cuplikan video trailer Film Transformers (2007). Film Transformers (2007) adalah film hollywood bergenre Sci-Fi, action, adventure yang dirilis pada 3 Juli 2007.

Film Transformers (2007) disutradarai oleh Michael Bay dengan produser Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura, Ian Bryce, Steven Spielberg. Film ini diprodksi oleh Di Bonaventura Pictures dan didistribusikan oleh DreamWorks Pictures (North America), Paramount Pictures (International) dengan urasi film sekitar 143 menit. Adapun para pemain Film Transformers (2007) diantaranya adalah Shia LaBeouf, Tyrese Gibson, Josh Duhamel, Anthony Anderson, Megan Fox, Rachael Taylor, John Turturro, Jon Voight.

Sinopsis Film Transformers (2007)


Film Transformers (2007) menceritakan tentang kisah perjalanan bangsa autobot, alien canggih dari luar angkasa, yang datang ke bumi setelah planet mereka hancur. Kisah berawal dari narasi optimus prime, salah satu autobot, yang menjelaskan tentang planet asalnya dan allspark, sebuah artifak berbentuk kubus yang memiliki kekuatan tak terbatas dan dapat memberikan kehidupan pada semua benda elektronik, sekaligus menjadi sumber kehidupan dari semua transformers, baik autobot maupun decepticon yang jahat. Allspark kemudian diperebutkan dan menciptakan sebuah perang, sehingga planet asal mereka hancur dan semua penduduknya menyelamatkan diri masing-masing. Allspark kemudian dikabarkan menghilang dan terdampar di luar angkasa, hingga pada akhirnya mendarat di sebuah planet asing, bumi.

Setelah ribuan tahun di bumi, tepatnya di qatar, terjadi sebuah penyerangan dari salah satu decepticon, yang ternyata telah mendiami bumi selama beberapa waktu. Hal ini kemudian menjadi perhatian dari pemerintah, khususnya pentagon, yang menduga bahwa serangan tersebut adalah serangan alien yang dapat membahayakan bumi dan umat manusia. Pentagon kemudian mencoba menyelidiki tentang sinyal aneh dan asing yang didapatkan di qatar, yang dipercayai sebagai media komunikasi antar alien robot tersebut.

Sementara itu, sam witwicky, seorang pemuda biasa yang masih duduk di bangku sma, sedang mempresentasikan pada teman-temannya tentang peninggalan kakeknya, archibald witwicky, yang pernah menjalani sebuah ekspedisi di abad ke-19. Archibald mengarungi lingkaran artik, namun kemudian dianggap gila setelah mengaku menemukan sebuah manusia raksasa yang beku di dalam artik. Ia menjadi terlibat dalam hal alien robot ini setelah mobil camaro tua yang baru dibelinya, rupanya adalah salah satu autobot dan berubah menjadi robot raksasa.

Mengaku sebagai bumblebee, mobil sam yang berubah tersebut menjelaskan bahwa ia ditugaskan untuk menjaga sam, karena ia memiliki kacamata kakeknya yang rupanya berisi koordinat bangkai megatron di artik, yang menyimpan kunci dari keberadaan allspark. Dengan datangnya optimus prime, pimpinan para autobot, sam mau tak mau harus ikut membantu autobot untuk menghancurkan allspark dan menjaga keselamatan dunia dan seluruh umat manusia di dunia.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Transformers (2007)


Judul film: Transformers (2007)
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Rilis: 3 Juli 2007
Sutradara: Michael Bay
Durasi: 143 menit

Para Pemain/Pemeran Film Transformers (2007):
    Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky, keturunan muda penjelajah Arktik yang tersandung pada sebuah rahasia besar yang menjadi harapan terakhir bagi Bumi.
    Tyrese Gibson sebagai Sgt. Robert Epps, Perancang Tempur Angkatan Udara A.S. dan sersan teknis dari tim Operasi Khusus yang berbasis di basis SOCCENT A.S. di Qatar.
    Josh Duhamel sebagai Kapten William Lennox, pemimpin tim Rangers Angkatan Darat di Qatar.
    Anthony Anderson sebagai Glen Whitmann, seorang teman hacker Maggie.
    Megan Fox sebagai Mikaela Banes, teman sekelas Sam yang membantunya dalam misinya dengan menggunakan keterampilan yang ia pelajari sebagai pencuri mobil remaja. Dia juga minat cinta Sam.
    Rachael Taylor sebagai Maggie Madsen, seorang hacker yang direkrut oleh Departemen Pertahanan A.S.
    John Turturro sebagai Agt. Seymour Simmons, anggota Sektor 7 Advanced Research Division.
    Jon Voight sebagai John Keller, Sekretaris Pertahanan A.S.
    Michael O'Neill sebagai Tom Banachek, kepala Sektor 7.
    Kevin Dunn sebagai Ron Witwicky, ayah Sam.
    Julie White sebagai Judy Witwicky, ibu Sam.
    Amaury Nolasco sebagai ACWO Jorge "Fig" Figueroa, seorang tentara Operasi Khusus yang bertahan dalam penghancuran basis SOCCENT di Qatar dan juga anggota tim Kapten Lennox.
    Zack Ward sebagai Sersan Donnelly Pertama, anggota tim Kapten Lennox.
    W. Morgan Sheppard sebagai Kapten Archibald Witwicky, kakek buyut Sam yang secara tidak sengaja mengaktifkan sistem navigasi Megatron.
    Bernie Mac sebagai Bobby Bolivia, seorang salesman mobil bekas.
    John Robinson sebagai Miles Lancaster, sahabat Sam.
    Travis Van Winkle sebagai Trent DeMarco, mantan pacar Mikaela.
    Glenn Morshower sebagai Kolonel Sharp (dikreditkan sebagai "SOCCENT sersan")

Cuplikan Video Trailer Film Transformers (2007)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Transformers (2007) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar