Sabtu, 29 Juli 2017

New Sinopsis Film Love Is Cinta (2007) Lengkap

Sinopsis Film Love Is Cinta (2007) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Love Is Cinta (2007), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Love Is Cinta (2007), daftar pemain/pemeran Film Love Is Cinta (2007), cuplikan video trailer Film Love Is Cinta (2007). Film Love Is Cinta (2007) adalah film bioskop Indonesia bergenre drama, romance yang dirilis pada 16 Mei 2007. Film ini akan tayang hari ini di SCTV mulai Pkl 12.30 WIB.

Film Love Is Cinta (2007) disutradarai oleh Hanny Saputra dengan durasi sekitar 125 menit. Film ini dibintangi oleh  Raffi Ahmad, Andhika Pratama, Henidar Amroe, Tio Pakusadewo dan Juwita Maritsa. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Love Is Cinta (2007), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Love Is Cinta (2007) serta cuplikan video trailer Film Love Is Cinta (2007):

Sinopsis Film Love Is Cinta (2007)


Film Love Is Cinta (2007) menceritakan tentang Ryan (Irwansyah) dan Cinta (Acha Septriasa) yang menjalin hubungan sangat dekat, namun tidak bisa mengungkapkan satu sama lain, sehingga hubungan mereka tidak bisa berlanjut menjadi sepasang kekasih. Kedekatan mereka bisa dikatakan lebih dari seorang sahabat, namun bukan pacar.

Kedekatan it uterus berlanjut sampai Cinta harus melepas Ryan pergi ke Amerika tanpa memberi kepastian hubungan mereka. Ryan juga merasa ia harus menyampaikan perasaannya dan memberikan kepastian pada Cinta. Namun, sayangnya Ryan tiba-tiba tewas mengenaskan terkena ledakan mobil karena berusaha menyelamatkan anak kecil yang mengalami kecelakaan hingga posisi mobilnya terbalik. Ryan meninggal sebelum mengungkapkan rasa cintanya pada Cinta.

Ryan kemudian terlahir kembali menjadi sosok bernama Doni (Raffi Ahmad). Ia berusaha untuk menghubungi Cinta tetapi tidak pernah berhasil. Bahkan orang tuanya tidak mampu mempercayai bahwa dirinya adalah Ryan. Persoalan bertambah ketika Ryan mengetahui bahwa Dodi sebelumnya adalah seorang gay, sehingga ia harus berhadapan dengan Papi (Sabar), pacar Doni.

Cinta yang sudah dekat dengan Ivan (Andhika Pratama) masih berusaha diyakinkan oleh Ryan dalam tubuh Doni. Namun, Cinta hanya merasa bahwa Doni memiliki sifat yang sama dengan Ryan. Meskipun begitu, keluarga Cinta berusaha untuk menolong Ryan dengan meyakinkan Cinta, namun tidak berhasil. Ryan yang sudah putus asa akhirnya berkata pada Cinta bahwa ia akan pergi ke tempat yang biasa didatanginya dengan Cinta. Di saat yang sama, Ivan menyatakan cintanya pada Cinta, menyebabkan Cinta menjadi bimbang harus bagaimana. Akhirnya, Cinta mendatangi tempat yang biasa didatanginya bersama Ryan. Di sana, Ryan berhasil mengungkapkan perasaan cintanya pada Cinta.

Baca juga:
Sinopsis Film A: Aku, Benci & Cinta (2017) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Love Is Cinta (2007)


Judul film: Love Is Cinta (2007)
Genre: Drama, Romance
Rilis: 16 Mei 2007
Sutradara: Hanny Saputra
Durasi: 125 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Love Is Cinta (2007):
    Irwansyah sebagai Ryan
    Acha Septriasa sebagai Cinta
    Raffi Ahmad sebagai Doni
    Andhika Pratama sebagai Ivan
    Henidar Amroe sebagai ibu Ryan
    Tio Pakusadewo sebagai ayah Ryan
    Juwita Maritsa sebagai Mona
    Agastya Kandou sebagai malaikat berjubah hitam
    Nirina Zubir sebagai reporter
    Sabar Syarief sebagai Papi
    Ibnu Jamil

Video Trailer Film Love Is Cinta (2007)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Love Is Cinta (2007) lengkap dengan para pemain/pemeran dan video trailernya persembahan dari iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar