Minggu, 30 Juli 2017

New Sinopsis Film Vanishing on 7th Street (2010) Lengkap

Sinopsis Film Vanishing on 7th Street (2010) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Vanishing on 7th Street (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Vanishing on 7th Street (2010), daftar pemain/pemeran Film Vanishing on 7th Street (2010), cuplikan video trailer Film Vanishing on 7th Street (2010). Film Vanishing on 7th Street (2010) adalah film bergenre horror, thriller yang dirilis pada 12 September 2010. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 21.00 WIB.

Bagi kamu yang suka dengan film horror thriller, film ini sangat cocok kamu tonton karena ceritanya bener-bener horror dan menakutkan. Film Vanishing on 7th Street (2010) disutradarai oleh Brad Anderson dengan durasi sekitar 92 menit. Film ini dibintangi oleh Hayden Christensen, Thandie Newton dan John Leguizamo. Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Vanishing on 7th Street (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Vanishing on 7th Street (2010) serta cuplikan video trailer Film Vanishing on 7th Street (2010):

Sinopsis Film Vanishing on 7th Street (2010)


Film Vanishing on 7th Street (2010) menceritakan tentang James (Jacob Latimore), seorang laki-laki yang bekerja di bioskop, ia sedang membaca sebuah berita tentang sebuah koloni yang hilang di masa lalu, saat sibuk mengatur pemutaran film di belakang layar, semua lampu mati dan suasana menjadi sunyi senyap seperti di kota mati. James sendiri masih bisa melihat dalam kegelapan karena lampu senter kecil yang terpasang di helm di kepalanya. Saat mencari tahu apa yang terjadi, maka sadarlah James bahwa seluruh orang telah menghilang dari dalam bioskop. Hanya tersisa pakaian mereka saja yang masih berada ditempatnya semula.

Rosemary (Thandi Newton), seorang dokter yang sedang berada di sebuah rumah saki juga ternyata mengalami hal yang sama. Seluruh manusia menghilang saat sedang kegelapan, hanya tinggal dia sendiri.

Luke Ryder (Christensen) yang terbangun di pagi hari dan menemukan kota telah mati. Orang-orang menghilang dan mobil-mobil ditinggalkan begitu saja di jalanan. 72 jam kemudian, Luke bertemu dengan James Leary (Latimore), seorang bocah laki-laki 12 tahun di sebuah bar. Bar itu satu-satunya bangunan yang masih dialiri listrik di kota itu. Semua itu berkat generator.

Baca juga:
Sinopsis Film Insidious (2010) Lengkap

Infomasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Vanishing on 7th Street (2010)


Judul film: Vanishing on 7th Street (2010)
Genre: Horror, Thriller
Rilis: 12 September 2010
Sutradara: Brad Anderson
Durasi: 92 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Vanishing on 7th Street (2010):
     Hayden Christensen sebagai Luke Ryder, seorang reporter televisi yang menjadi pemimpin kelompok tersebut saat mencoba melarikan diri.
     Thandie Newton sebagai Rosemary, wanita putus asa mencari bayinya yang hilang.
     John Leguizamo sebagai Paul, seorang proyektor bioskop.
     Jacob Latimore sebagai James Leary, seorang pemuda bersenjata berusia 12 tahun yang ibunya adalah seorang bartender di kedai sebelum ia menghilang.
     Taylor Groothuis sebagai Briana
     Jordan Trovillion sebagai konsesi gadis
     Arthur Cartwright sebagai Penjaga Keamanan
     Larry Fessenden sebagai Bike Messenger

Video Trailer Film Vanishing on 7th Street (2010)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Vanishing on 7th Street (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar