Senin, 31 Juli 2017

New Sinopsis Film TITANIC (1997) Lengkap, Kisah Cinta Romantis dan Mengharukan

Sinopsis Film Titanic (1997) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Titanic (1997), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Titanic (1997), daftar pemain/pemeran Film Titanic (1997), cuplikan video trailer Film Titanic (1997). Film Titanic (1997) adalah film bergenre drama, romance yang dirilis pada 1 November 1997. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 20.00 WIB.

Bagi kamu yang suka dengan film-film cinta romantis dan mengharukan, cocok nonton film ini karena ceritanya sangat bagus. Film Titanic (1997) disutradarai oleh James Cameron dengan durasi sekitar 195 menit. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet sebagai anggota kelas sosial yang berbeda yang jatuh cinta di atas kapal selama pelayaran perdananya yang naas. Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Titanic (1997), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Titanic (1997) serta cuplikan video trailer Film Titanic (1997):

Sinopsis Film Titanic (1997)


Film Titanic (1997) menceritakan tentang sebuah kelompok pemburu harta karun. Kali ini mereka mengincar harta karun yang tenggelam di laut yaitu kalung heart of ocean. Kalung itu sendiri dikabarkan tenggelam di sebuah kapal raksasa bernama Titanic. Mereka pun mulai melakukan pencarian di dalam Titanic yang telah tenggelam bertahun-tahun. Namun ternyata mereka tidak menemukan apa yang mereka cari. Yang mereka temukan malah sebuah gulungan berisi lukisan. Lukisan itu menggambarkan seorang wanita cantik yang menggunakan kalung heart of ocean.

Kemudian penemuan lukisan tersebut disiarkan oleh salah satu televisi. Ternyata Rose yang merupakan wanita di dalam lukisan tersebut melihat siaran televisi tersebut. Rose yang sudah berusia 101 tahun kemudian meminta cucunya untuk mengantarnya kesana. Setelah sampai disana, kemudian Rose mengaku bahwa dialah wanita yang berada di lukisan tersebut. Kemudian Rose pun mulai menceritakan masa lalu tentang asal-usul dari lukisan tersebut. Kisah pun bergulir pada tahun 1912. Ketika sebuah kapal yang paling canggih di masa itu yaitu Titanic akan segera melakukan pelayaran.

Ada seorang pemuda yang bernama Jack Dawson yang memenangkan sebuah perjudian. Sehingga ia dan sahabatnya berhak untuk mendapatkan tiket berlayar menggunakan kapal Titanic yang terkenal. Hal tersebut tentu saja kemewahan bagi Jack. Di sisi lain, ada seorang anak bangsawan yaitu Rose yang juga naik ke kapal Titanic. Namun ternyata meskipun dikelilingi oleh kemewahan ternyata hal tersebut tidak mampu membuat Rose menjadi bahagia. Apalagi dia telah dijodohkan dengan seorang pria yang sama sekali tidak ia  cintai.

Kegundahan Rose kemudian memuncak dan ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari kapal Titanic. Namun ternyata sebelum hal tersebut terjadi, aksi dari Rose tersebut berhasil dicegah oleh Jack. Tidak membutuhkan waktu lama bagi mereka berdua untuk saling akrab dan kemudian jatuh hati. Namun menyatukan cinta mereka berdua memang terlihat mustahil. Karena status sosial mereka yang sangat jauh berbeda. Hingga kemudian kisah cinta mereka kembali menghadapi tantangan dengan tenggelamnya kapal yang mereka tumpangi yaitu Titanic.

Baca juga:
Sinopsis Film Anaconda (1997) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Titanic (1997)


Judul film: Titanic (1997)
Genre: Drama, Romance
Rilis: 1 November 1997
Sutradara: James Cameron
Durasi: 195 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Titanic (1997):
Leonardo DiCaprio sebagai Jack Dawson
Kate Winslet sebagai Rose DeWitt Bukater 
Billy Zane sebagai Caledon 'Cal' Hockley
Kathy Bates sebagai Molly Brown
David Warner sebagai Spicer Lovejoy
Bernard Hill sebagai Captain Edward James Smith
Bill Paxton sebagai Brock Lovett
Gloria Stuart sebagai Old Rose

Video Trailer Film Titanic (1997)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Titanic (1997) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar