Minggu, 30 Juli 2017

New Sinopsis Film SPECIAL ID (2013) Lengkap

Sinopsis Film Special ID (2013) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Special ID (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Special ID (2013), daftar pemain/pemeran Film Special ID (2013), cuplikan video trailer Film Special ID (2013). Film Special ID (2013) adalah film asal china/hongkong bergenre action yang dirilis pada 18 Oktober 2013. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 23.00 WIB.

Bagi kamu yang suka dengan film-film aksi China, film ini cocok buat kamu tonton. Film Special ID (2013) disutradarai oleh Clarence Fok dengan durasi sekitar 99 menit. Film ini diperankan oleh Donnie Yen sebagai aktor utama. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Special ID (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Special ID (2013) serta cuplikan video trailer Film Special ID (2013):

Sinopsis Film Special ID (2013)


Film Special ID (2013) menceritakan tentang seorang polisi handal bernama Dragon. Tentunya julukan tersebut tidak begitu saja diberikan kepada Dragon. Hal tersebut tidak lepas karena Dragon memiliki reputasi baik sebagai seorang polisi. Reputasi tersebutlah yang kemudian membuat pihak divisi dari kepolisian memberikan tanggung jawab besar kepada Dragon. Tanggung jawab besar tersebut adalah untuk mengungkap bisnis ilegal yang dijalankan oleh Hung.

Nyatanya nama Hung telah begitu terkenal di dunia kriminal. Hal tersebut tidak lepas karena melimpahnya bisnis ilegal yang dimiliki oleh Hung. Selain itu bisnis ilegal tersebut selalu luput dari pengawasan kepolisian. Karena itulah diperlukan seorang polisi yang melakukan penyamaran dan mengungkap bisnis ilegal tersebut dari dalam.
Tentunya tugas tersebut bukanlah sebuah tugas yang mudah. Karena apabila melakukan kesalahan dan identitas sebenarnya sampai terungkap dipastikan nyawanya akan melayang. Namun Dragon tetap berani mengambil resiko tersebut dan memulai tugasnya untuk melakukan penyamaran.

Awalnya semua berjalan lancar, penyamaran Dragon sama sekali tidak diketahui oleh Hung. Namun kemudian semuanya berubah menjadi malapetaka. Yaitu ketika ada seorang informan yang mengatakan bahwa pihak kepolisian yang mengirim beberapa polisi untuk melakukan penyamaran. Hung kemudian berhasil membongkar penyamaran beberapa anggota kepolisian. Tidak berhenti sampai disitu saja, anggota polisi tersebut lantas dibunuh oleh Hung. Tentu saja, hal itu menjadi masalah besar bagi Dragon.

Karena apabila identitas dari Dragon sampai terungkap maka sudah dipastikan dia akan tewas dibunuh oleh Hung. Tidak ingin hal tersebut terjadi, Dragon meminta ijin kepada atasannya untuk mundur dari tugas penyamarannya tersebut. Namun sang atas menolak hal tersebut dan lebih memilih memindahkan Dragon ke bisnis ilegal lain dari Hung. Karena tidak punya pilihan lain maka Dragon pun melakukan tugas tersebut.

Dengan bantuan beberapa anggota polisi lainnya, Dragon semakin dekat untuk bisa mendapatkan informasi berharga dari penyamarannya tersebut.

Baca juga:
Sinopsis Film Captain Phillips (2013) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Special ID (2013)


Judul film: Special ID (2013)
Genre: Action
Rilis: 18 Oktober 2013
Sutradara: Clarence Fok
Durasi: 99 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Special ID (2013):
    Donnie Yen sebagai Dragon Chan
    Jing Tian sebagai Fang Jing
    Andy On sebagai Sunny
    Zhang Hanyu sebagai Blade
    Ronald Cheng sebagai Captain Cheung
    Collin Chou sebagai Hung
    Paw Hee-ching sebagai Sister Amy, Chan's mother
    Yang Zhigang sebagai Captain Lei Peng
    Rain Lau sebagai Mary
    Ken Lo sebagai Brother Bao
    Frankie Ng sebagai Mahjong player
    Terence Yin sebagai Sunny's assistant
    Evergreen Mak Cheung-ching sebagai Brother Kun

Video Trailer Film Special ID (2013)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Special ID (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar