Minggu, 30 Juli 2017

New Sinopsis Film SABOTAGE (2014) Lengkap

Sinopsis Film Sabotage (2014) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Sabotage (2014), review Film Sabotage (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Sabotage (2014), daftar pemain/pemeran Film Sabotage (2014), cuplikan video trailer Film Sabotage (2014). Film Sabotage (2014) adalah film bergenre action, thriller yang dirilis pada 28 Maret 2014 di AS. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 19.00 WIB.

Film Sabotage (2014) disutradarai oleh David Ayer dengan durasi sekitar 109 menit. Film ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Sam Worthington, Olivia Williams, Mireille Enos dan Terrence Howard. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Sabotage (2014), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Sabotage (2014) serta cuplikan video trailer Film Sabotage (2014):

Sinopsis Film Sabotage (2014)


Film Sabotage (2014) menceritakan tentang kisah dari  sekelompok agen DEA yang berhasil membongkar sebuah kejahatan dari kartel gembong narkoba. Namun hal itu berujung pada nasib naas bagi mereka. Satu persatu anggota mereka menjadi target pembunuhan.

Pada tim DEA ini pun akhirnya  berhasil mengeksekusi seluruh anggota kelompok tersebut lewat sebuah penyerbuan. Seluruh penjahat tersebut kemudian diamankan di rumah tahanan khusus (safe house). Kejadian yang mengejutkan terjadi saat satu per satu anggota kelompok ini kemudian hilang secara misterius dari tahanan tersebut. Jalan cerita film ini akan menggabungkan kisah misteri yang menegangkan dan penuh kejutan dengan adegan aksi.

Baca juga:
Sinopsis Film Hercules (2014) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Sabotage (2014)


Judul film: Sabotage (2014)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 28 Maret 2014
Sutradara: David Ayer
Durasi: 109 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Sabotage (2014):
    Arnold Schwarzenegger sebagai John “Breacher” Wharton
    Sam Worthington sebagai James "Monster" Murray
    Mireille Enos sebagai Lizzy Murray
    Olivia Williams sebagai Investigator Caroline Brentwood
    Terrence Howard sebagai Julius "Sugar" Edmonds
    Joe Manganiello sebagai Joe "Grinder" Phillips
    Harold Perrineau sebagai Investigator Darius Jackson
    Martin Donovan sebagai Floyd Demel
    Max Martini sebagai Tom "Pyro" Roberts
    Josh Holloway sebagai Eddie "Neck" Jordan
    Troy Garity sebagai Agent Spolcheck

Video Trailer Film Sabotage (2014)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Sabotage (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar