Minggu, 30 Juli 2017

New Sinopsis Film Rise of the Legend (2014) Lengkap

Sinopsis Film Rise of the Legend (2014) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Rise of the Legend (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Rise of the Legend (2014), daftar pemain/pemeran Film Rise of the Legend (2014), cuplikan video trailer Film Rise of the Legend (2014). Film Rise of the Legend (2014) adalah film asal China bergenre action yang dirilis pada 21 November 2014. Film ini akan tayang tengah malam nanti di RCTI mulai Pkl 01.30 WIB.

Bagi kamu yang suka dengan film action China bisa nonton film ini karena cukup bagus. Film Rise of the Legend (2014) disutradarai oleh Roy Chow dengan durasi sekitar 131 menit. Film ini dibintangi oleh Sammo Hung, Eddie Peng, Wang Luodan dan Jing Boran. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Rise of the Legend (2014), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Rise of the Legend (2014) serta cuplikan video trailer Film Rise of the Legend (2014):

Sinopsis Film Rise of the Legend (2014)


Film Rise of the Legend (2014) menceritakan tentang kisah dari ahli beladiri legendaris yang bernama Wong Fei Hung diperankan oleh ( Eddie Peng ) yang selalu berusaha untuk mempelajari seni ilmu beladiri. Namun dalam ingin mencapainya, terkadang Fei Hung mendapat berbagai hambatan. Karena keahlian yang dimilikinya, membuat banyak orang memusuhi dia.

Fei Hung pun tidak punya pilihan untuk menghadapi dan bertarung. Di samping itu, Fei Hung bukan hanya melindungi dirinya sendiri, namun sekaligus melindungi orang-orang yang dia cintai.

Baca juga:
Sinopsis Film The Monkey King (2014) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Rise of the Legend (2014)


Judul film: Rise of the Legend (2014)
Genre: Action
Rilis: 21 November 2014
Sutradara: Roy Chow
Durasi: 131 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Rise of the Legend (2014):
     Sammo Hung sebagai Master Lui, pemimpin geng Black Tiger
     Eddie Peng sebagai Wong Fei-hung
     Angelababy sebagai Xiao Hua, seorang pelacur
     Wang Luodan adalah teman dan kekasih masa kecil Chun, Wong Fei-hung
     Jing Boran sebagai Fiery
     Zhang Jin sebagai Wu Long
     Wong Cho-lam sebagai Big Tooth
     Qin Junjie sebagai Foon
     Jack Feng sebagai Kejahatan Utara
     Byron Mann sebagai Black Crow
     Gao Taiyu sebagai Wing
     Tony Leung Ka-fai sebagai Wong Kei-ying, ayah Wong Fei-hung (cameo)

Video Trailer Film Rise of the Legend (2014)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Rise of the Legend (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar