Jumat, 08 September 2017

New Sinopsis Film FIRESTORM (1998) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Firestorm (1998) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Firestorm (1998), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Firestorm (1998), para pemain/pemeran Film Firestorm (1998), cuplikan video trailer Film Firestorm (1998). Film Firestorm (1998) adalah film hollywood bergenre action, thriller yang dirilis pada 9 Januari 1998.

Film Firestorm (1998) diproduksi dan didistribusikan oleh 20th Century Fox dan disutradarai oleh Dean Semler. Film ini memiliki durasi sekitar 89 menit dan dibintangi oleh Howie Long, Scott Glenn, William Forsythe dan Suzy Amis. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Firestorm (1998), infomasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Firestorm (1998), cuplikan video trailer Film Firestorm (1998):

Sinopsis Film Firestorm (1998)


Film Firestorm (1998) menceritakan tentang sekelompok narapidana Negara Bagian Wyoming yang melakukan pelarian dengan bantuan seorang pembakar di luar yang membakar di hutan agar para tahanan dibawa ke sana untuk membantu petugas pemadam kebakaran, sehingga kesempatan para tahanan untuk melarikan diri. Cerita dimulai ketika Alexander Earl Shaye (William Forsythe), yang telah mencuri 37 juta dolar empat tahun sebelumnya dan menyembunyikannya di hutan Wyoming, lolos dari penjara bersama lima narapidana lainnya untuk mengambil uangnya.

Sebelumnya, Shaye membunuh teman selnya dan mengambil identitasnya, karena Shaye tahu bahwa dia tidak dapat dipercaya. Mereka berpose sebagai pemadam kebakaran Kanada dan membawa Jennifer (Suzy Amis), seorang pengamat burung, disandera di sepanjang jalan. Tanpa sepengetahuan mereka semua, kebakaran hutan lainnya dimulai karena serangan petir dari seminggu sebelumnya.

Jesse Graves (Howie Long) adalah seorang smokejumper, yang harus menemukan cara untuk menghentikan Shaye dan kelompok narapidananya dan menyelamatkan Jennifer pada saat bersamaan. Selama film tersebut, Shaye mulai membunuh anak buahnya untuk mengumpulkan uangnya sendiri, dimulai dengan sesama narapidana Wilkins, pembuat peta dan Karge, mantan pegulat, namun mengetahui bahwa uang itu dihancurkan dalam api. Dia kemudian melanjutkan untuk membunuh Loomis, seorang mantan pilot Angkatan Udara dengan mendorongnya dari tebing agar terlihat seperti kecelakaan, dan menembak Packer, seorang pemerkosa serial, setelah dia tertangkap dalam perangkap musim semi yang didirikan oleh Jesse. Wynt Perkins (Scott Glenn), mentor dan teman Jesse, melakukan semua yang dia bisa untuk membantu Jesse, dan untuk menyelamatkan Jennifer.

Jennifer mengatakan kepada Jesse bahwa dia adalah seorang Marinir, sebelum dia menjadi pengamat burung. Dia dan Jesse mencoba memberikan isyarat asap agar teman-temannya menemukannya sebelum dua kebakaran hutan yang terpisah akan bertabrakan dan akan menyedot semua oksigen. Wynt tiba untuk menyelamatkan sejumlah bisul dan pemadam kebakaran saat mereka dipaksa membawa senjata api untuk masuk ke dalam kendaraan. Dia mengemudikan bus dan membawanya ke tempat yang aman. Wynt kemudian menangkap Jesse dan muncul dengan sebuah rencana. Jesse mulai menyadari bahwa temannya tahu bahwa ada api sejak awal dan tidak pernah memberi tahu siapa pun.

Wynt mengatakan pada Jesse bahwa dia menyalakan api hutan agar pengembang lahan bisa membangun sekolah pelatihan bagi pemadam kebakaran, tapi tidak tahu apa-apa tentang hukuman penjara. Jesse mengatakan kepadanya bahwa itu bukan salahnya dan berjanji akan merahasiakan kejahatannya dari teman-temannya. Wynt menghadapi Shaye dengan mengatakan kepadanya bahwa pengacara Shaye menyuruhnya untuk mengambil jatuhnya. Dia menembakkan Shaye di kaki, namun terbunuh dalam prosesnya. Jesse melempar kapak api ke dada Shaye, menyebabkan dia jatuh dari kapal yang dia dan Jennifer masuki. Jesse dan Jennifer menggunakan perahu itu sebagai kantung udara agar tidak tenggelam, dan untuk mencegah agar tidak dibakar hidup-hidup karena badai tersebut menghancurkan daerah. Tiba-tiba, tembakan mulai dari bawah mereka dan beberapa peluru membuat lubang di kapal.

Shaye bertahan cidera dan rencana untuk membunuh Jennifer dan Jesse. Jesse berada di atas angin dan membunuh Shaye dengan mendorong kepalanya melewati lubang di bawah kapal, menyebabkan wajahnya terbakar sampai tidak ada yang tersisa. Curah hujan yang deras kemudian menenggelamkan api dan Jesse dan Jennifer berenang ke pantai, di mana mereka menunggu untuk diselamatkan. Jennifer juga menyadari bahwa telur yang dia miliki bersamanya telah menetas, sangat menyenangkan bagi Jesse.

Baca juga:
Sinopsis Film THE MAN IN THE IRON MASK (1998) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Firestorm (1998)


Judul film: Firestorm (1998)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 9 Januari 1998
Sutradara: Dean Semler
Durasi: 89 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Firestorm (1998):
Howie Long sebagai Jesse Graves
Scott Glenn sebagai Wynt Perkins
William Forsythe sebagai Randall Alexander Shaye
Suzy Amis sebagai Jennifer
Christianne Hirt sebagai Monica
Garwin Sanford sebagai Pete
Sebastian Spence sebagai Cowboy
Michael Greyeyes sebagai Andy
Barry Pepper sebagai Packer
Vladimir Kulich sebagai Karge
Tom McBeath sebagai Loomis
Benjamin Ratner sebagai Wilkins
Jonathon Young sebagai Sherman
Chilton Crane sebagai Tina’s Mom
Robyn Driscoll sebagai Tina’s Dad
Alexandria Mitchell sebagai Tina
Terry Kelly sebagai Lawyer
David Fredericks sebagai Guard
Gavin Buhr sebagai Childs
Danny Wattley sebagai Moody
Derek Hamilton sebagai Dwyer
Adrien Dorval sebagai Belcher
Jon Cuthbert sebagai Davis
Sean Campbell sebagai Deputy
Deryl Hayes sebagai Sheriff Garrett

Video Trailer Film Firestorm (1998)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Firestorm (1998) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video tarailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar