Sabtu, 23 September 2017

New Sinopsis Film STEEL (1997) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Steel (1997) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Steel (1997), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Steel (1997), para pemain/pemeran Film Steel (1997), cuplikan video trailer Film Steel (1997). Film Steel (1997) adalah film hollywood tahun 90-an bergenre action, superhero yang dirilis pada 15 Agustus 1997.

Film Steel (1997) disutradarai oleh Kenneth Johnson dengan produser Quincy Jones, David Salzman, Joel Simon. Film ini dipoduksi oleh DC Entertainment, QDe dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures dengan durasi film sekitar 97 menit. Adapun para pemain Film Steel (1997) diantaranya adalah Shaquille O'Neal, Annabeth Gish, Richard Roundtree, Judd Nelson.

Sinopsis Film Steel (1997)


Film Steel (1997) menceritakan tentang aksi seorang superhero menumpas kejahatan dengan julukan STEEL karena berbaju dari besi logam. John Henry Irons (Shaquille O'Neal) adalah perancang senjata yang menciptakan senjata laser berteknologi tinggi, pelindung pelindung, dan meriam suara sonik untuk militer Amerika Serikat. Seorang tentara, Nathaniel Burke (Judd Nelson), memutuskan untuk menunjukkan senjata Irons apa yang bisa dilakukan dan menetapkan salah satu meriam sonik Irons di tempat kekuasaan tertinggi, menembaki perangkat di sebuah bangunan terbengkalai. Namun, senjata tersebut menghancurkan dan menghancurkan bangunan tempat tim berada. Mitra Irons, Susan "Sparky" Sparks (Annabeth Gish), diliputi oleh lempengan beton besar dalam kekacauan yang terjadi. Di pengadilan, Irons mengungkapkan peran Burke dalam insiden tersebut dan Burke dipecat dari militer. Karena senjatanya menghasilkan Sparks menjadi lumpuh, Irons mengundurkan diri dengan jijik. Sementara itu, Burke menetas sebuah plot untuk menjual senjata Irons ke kelompok kriminal, merekrut seorang manajer video arcade untuk membantunya melaksanakan perbuatan ini.

Irons menyaksikan perampokan bank yang diselenggarakan oleh anggota geng yang menggunakan senjata Burke yang dimodifikasi; mereka melarikan diri sebelum dia bisa menginterogasi mereka di mana mereka memperoleh senjata. Geng tersebut tidak memberi tahu Irons apapun saat dihadapkan langsung di tempat persembunyian mereka. Irons mengunjungi Sparks di sebuah rumah sakit veteran dan membawanya ke laboratorium rakitan sendiri, di mana dia berharap dia dan Sparks dapat menciptakan senjata yang dibutuhkan untuk memerangi para penjahat. Dengan bantuan Paman Joe (Richard Roundtree), mereka menempa baju besi dan persenjataan yang diperlukan untuk Irons untuk melakukan perang terhadap kejahatan dan menjadi "Baja" parodi. Namun, selama perang salib melawan kejahatan, Irons dikejar oleh polisi dan terpaksa kembali ke sarangnya. Malam berikutnya, para perampok mengatur untuk merampok bank lain. Irons, seperti Steel, mencoba menghentikannya, tapi terhalang oleh senjata perampok. Ketika Irons kembali ke rumah neneknya (Irma P. Hall), dia ditangkap.

Sementara itu, Burke bersiap untuk melelang semua senjata dimodifikasinya ke setiap organisasi kriminal di dunia melalui Internet. Ketika Irons dilepaskan dari penjara, Sparky ditangkap oleh preman Burke. Irons, seperti Steel, mencoba menyusup ke markas besar Burke, namun berhasil menangkap dirinya sendiri dalam prosesnya. Saat Burke melanjutkan pelelangan, dia ditipu oleh Steel, yang memungkinkannya dan Sparks memberontak dan menghancurkan sarang Burke. Burke sendiri terbunuh saat laser yang dipecatnya ke Steel merefleksikan kembali ke arahnya karena setelan Steel. Setelah ini, Steel, Sparky, Joe dan Martin (Ray J) melarikan diri dari sarang Burke.

Keesokan harinya, Kolonel David (Charles Napier) berbicara dengan aktor Arnold Schwarzenegger (sebenarnya Irons melalui voice changer) tentang Steel dan kejadian tentang apa yang terjadi sehari sebelumnya dan menawarkannya untuk membantu sebelum menyadari bahwa sebenarnya Irons yang dia ajak bicara dan setelah itu, Irons menolak tawaran David.

Dalam pembukaan restorannya, nenek Nenek menceritakan kepadanya tentang Steel dan kemudian memberitahu Joe bahwa setiap orang akan bangga dengan kepahlawanannya. Setelah Sparky menunjukkan modifikasi baru dari kursi rodanya yang memungkinkannya berjalan, Irons tersenyum dan memeluknya.

Baca juga:
Sinopsis Film TITANIC (1997) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Steel (1997)


Judul film: Steel (1997)
Genre: Action, Superhero
Rilis: 15 Agustus 1997
Sutradara: Kenneth Johnson
Durasi: 97 menit

Para Pemain/Pemeran Film Steel (1997):
     Shaquille O'Neal sebagai John Henry Irons / Steel
     Annabeth Gish sebagai Susan "Sparky" Sparks
     Judd Nelson sebagai Nathaniel Burke
     Richard Roundtree sebagai Paman Joe
     Irma P. Hall sebagai Nenek Odessa
     Ray J sebagai Martin
     Harper Hill sebagai Slats
     Kevin Grevioux sebagai Penyanyi
     Charles Makasar sebagai Kolonel David
     Kerrie Keane sebagai Senator Nolan
     Thom Barry sebagai Sgt. Marcus
     Rutanya Alda sebagai Nyonya Hunt

Video Trailer Film Steel (1997)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Steel (1997) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar