Jumat, 22 September 2017

New Sinopsis Film CLIFFHANGER (1993) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Cliffhanger (1993) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Cliffhanger (1993), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Cliffhanger (1993), para pemain/pemeran Film Cliffhanger (1993), cuplikan video trailer Film Cliffhanger (1993). Film Cliffhanger (1993) adalah film hollywood bergenre action, adventure yang dirilis pada 28 Mei 1993.

Film Cliffhanger (1993) diproduksi oleh Carolco Pictures, Le Studio Canal+, Pioneer Corporation, RCS Video dan didistribusikan oleh TriStar Pictures. Adapun para pemain Film Cliffhanger (1993) diantaranya adalah Sylvester Stallone, John Lithgow, Michael Rooker, Janine Turner, Leon, Paul Winfield, Ralph Waite.

Sinopsis Film Cliffhanger (1993)


Film Cliffhanger (1993) menceritakan tentang Gabe Walker (Sylvester Stallone), seorang anggota Rocky Mountain Rescue Team yang sedang membujuk kekasihnya yang seorang pilot helikopter untuk meninggalkan gunung tersebut bersamanya. Akan tetapi kekasihnya justru memintanya untuk menolong sekelompok pendaki yang terdampar. Namun ternyata kelompok pendaki tersebut adalah para perampok pesawat terbang yang jatuh kelompok perampok tersebut dipimpin oleh Qualen (John Lithgow).

Sekelompok pencuri dipimpin Eric Qualen membajak pesawat tujuan Denver yang membawa uang 100 juta dollar. Sayangnya rencana untuk memindahkan koper berisi uang ke pesawat lain gagal total sehingga koper tersebut jatuh ke pegunungan Rocky. Mereka kemudian meminta bantuan tim pendaki keadaan darurat Gabe dan Hal dimana Gabe sendiri masih trauma melakukan pendakian akibat kecelakaan beberapa waktu lalu. Sekarang jutaan dollar dan hidup mereka bergantung pada pertimbangan. Melawan daya ledak, rasa dingin dan rasa pusing yang berat, Gabe harus memperdaya Eric sekaligus menyelamatkan kekasihnya Jessie pada klimaks yang menegangkan.

Baca juga:
Sinopsis Film Sniper (1993) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Cliffhanger (1993)


Judul film: Cliffhanger (1993)
Genre: Action, Adventure
Rilis: 28 Mei 1993
Sutradara: Renny Harlin
Durasi: 113 menit

Para Pemain/Pemeran Film Cliffhanger (1993):
    Sylvester Stallone sebagai Gabriel "Gabe" Walker, mantan pemanjat gunung dan ranger penyelamatan yang dihantui oleh kegagalannya untuk menyelamatkan pacar sahabatnya, Hal Tucker.
    John Lithgow sebagai Eric Qualen, mantan perwira intelijen militer sadis, sekarang pemimpin kelompok pencuri yang berusaha merampok $ 100 juta dari Departemen Keuangan A.S.
    Michael Rooker sebagai Hal Tucker, sahabat Gabe dan seorang ranger gunung yang menyalahkan Gabe karena gagal menyelamatkan Sarah.
    Janine Turner sebagai Jessie Deighan, pacar Gabe yang bekerja di kelompok pencari dan penyelamatan gunung yang sama, dan siapa Gabe telah jauh dari sejak gagal menyelamatkan Sarah.
    Rex Linn sebagai Richard Travers, agen Treasury A.S. yang merupakan agen ganda yang bekerja dengan Qualen
    Caroline Goodall sebagai Kristel, pilot dan pendamping Qualen
    Leon Robinson sebagai Kynette, antek utama Qualen yang brutal
    Craig Fairbrass sebagai Delmar, mantan pemain sepak bola Qualen yang sadis-berbalik-antek.
    Gregory Scott Cummins sebagai Ryan, antek Qualen
    Denis Forest sebagai Heldon, antek Qualen
    Michelle Joyner sebagai Sarah, pacar yang tidak beruntung yang jatuh ke kematiannya setelah Gabe gagal menyelamatkannya
    Paul Winfield sebagai Walter Wright, agen Treasury A.S. yang menemukan plot Qualen untuk merampok uang dari Departemen Keuangan A.S.
    Ralph Waite sebagai Frank, pilot pencarian dan penyelamatan yang bekerja untuk Gabe, Jessie and Hal
    Max Perlich sebagai Evan, pemuda pencari sensasi yang berteman dengan Gabe and Hal
    Trey Brownell sebagai Brett, teman Evan yang juga seorang pencari sensasi
    Vyto Ruginis sebagai Matheson, agen FBI yang menyamar yang menggagalkan perampokan di udara
    John Finn sebagai Agen Michaels
    Bruce McGill sebagai Treasury Agent
    Jeff McCarthy sebagai Pilot
    Wolfgang Güllich sebagai Gabe Walker (stunt double)

Cuplikan Video Trailer Film Cliffhanger (1993)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Cliffhanger (1993) lengkap dengan para pemain, video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar