Rabu, 20 September 2017

New Sinopsis Film THE MATRIX (1999) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film The Matrix (1999) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film The Matrix, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Matrix, para pemain/pemeran Film The Matrix, cuplikan video trailer Film The Matrix. Film The Matrix (1999) adalah film hollywood bergenre action, sci-fi yang dirilis pada 31 Maret 1999. Film ini disutradarai oleh The Wachowski Brothers dengan produser Joel Silver.

Film The Matrix (1999) diproduksi oleh Village Roadshow Pictures, Groucho II Film Partnership, Silver Pictures dan didistribusikan oleh Warner Bros. (United States) dan Roadshow Entertainment (Australia) dengan durasi film sekitar 136 menit. Adapun para pemain Film The Matrix diantaranya adalah Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, Hugo Weaving, Joe Pantoliano.

Sinopsis Film The Matrix (1999)


Film The Matrix (1999) menceritakan tentang aksi seorang hacker bernama Trinity yang dipojokkan di sebuah hotel oleh polisi. Tapi ia dengan mudah berhasil lolos dari kepungan polisi. Dan sebuah kelompok pembunuh dengan baju hitam-hitam dengan kekuatan super, menuntun polisi dalam mengejar Trinity. Tapi Trinity berhasil kabur. Ia bahkan bisa menghilang ketika ia mengangkat telepon di sebuah kotak telepon.

Thomas Anderson (Keanu Reeves) adalah ahli programer komputer yang hidup dengan dua identitas. Pertama dengan nama aslinya dan dengan nama hackernya yakni Neo. Dia percaya bahwa ada yang tidak beres dengan dunia ini. Neo mendapatkan pesan yang berulang-ulang yang disebut The Matrix. Trinity memberitahu Neo bahwa seorang lelaki bernama Morpheus bisa menjelaskan apa maksud dari pesan tersebut. Akhirnya Neo bertemu dengan Morpheus yang menyatakan bahwa Neo bisa belajar tentang kebenaran dari realitas dengan menelan sebuah pil merah. Neo akhirnya melakukannya dan ia tiba-tiba bangun di sebuah tempat, dalam keadaan lemas dan telanjang.

Morpheus mengatakan bahwa pada abad ke 21 manusia akan berperang melawan mesin-mesin pintar yang mereka ciptakan sendiri. Ketika manusia menghentikan akses dari mesin-mesin itu ke energi matahari, mesin-mesin itu mulai mengambil bioelestriity sebagai sumber kekuatan mereka. The Matrix adalah simulasi untuk menghadapi keadaan itu. Akhirnya mereka membuat sebuah kelompok untuk meng hack the Matrix dan menghentikan perbudakan manusia oleh para mesin. Dalam perlawanannya, mereka sempat mengalami kekalahan dengan th Matrix tersebut. Tapi pada akhirnya mereka berhasil masuk dan mengunjungi Oracle. Seorang yang mengakui dirinya sebagai satu-satunya. Oracle mengatakan pada Neo bahwa suatu saat ia harus memilih antara hidupnya atau hidup Morpheus. Sebelum mereka bisa meninggalkan Matrix, klompok tersebut di kejar oleh polisi. Morpheus mengorbankan dirinya untuk ditangkap agar Neo dan yang lain bisa melarikan diri.

Pada the Matrix, para agen menginterogasi Morpheus untuk mendapatkan akses ke komputer utama di Zion. Tapu Morpheus tidak dengan mudah memberikannya pada para agen.

Baca juga:
Sinopsis Film The Mummy (1999) Lengkap Pemain/Pemeran

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Matrix (1999)


Judul film: The Matrix (1999)
Genre: Action, Sci-Fi
Rilis: 31 Maret 1999
Sutradara: The Wachowski Brothers
Durasi: 136 menit

Para Pemain/Pemeran wanita/pria Film The Matrix (1999):
     Keanu Reeves sebagai Thomas Anderson / Neo
     Laurence Fishburne sebagai Morpheus
     Carrie-Anne Moss sebagai Trinity
     Hugo Weaving sebagai Agen Smith
     Joe Pantoliano sebagai Cypher
     Gloria Foster sebagai Oracle
     Marcus Chong sebagai Tank
     Paul Goddard sebagai Agen Brown
     Robert Taylor sebagai Agen Jones
     Julian Arahanga sebagai Apoc
     Belinda McClory sebagai Switch
     Anthony Ray Parker sebagai Dozer
     Matt Doran sebagai Mouse
     Ada Nicodemou sebagai DuJour (The White Rabbit Girl)

Video Trailer Film The Matrix (1999)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Matrix (1999) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar