Sabtu, 30 September 2017

New Sinopsis Film U.S. Marshals (1998) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film U.S. Marshals (1998) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film U.S. Marshals (1998), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film U.S. Marshals (1998), para pemain/pemeran Film U.S. Marshals (1998), cuplikan video trailer Film U.S. Marshals (1998). Film U.S. Marshals (1998) adalah film hollywood bergenre action, crime, thriller yang dirilis pada 6 Maret 1998.

Film U.S. Marshals (1998) disutradarai oleh Stuart Baird dengan produser Anne Kopelson dan Arnold Kopelson. Film ini diproduksi oleh Kopelson Entertainment dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures dengan durasi film sekitar 131 menit. Adapun para pemain Film U.S. Marshals (1998) diantaranya adalah Tommy Lee Jones, Wesley Snipes, Robert Downey Jr., Joe Pantoliano, Kate Nelligan, Irène Jacob.

Sinopsis Film U.S. Marshals (1998)


Film U.S. Marshals (1998) menceritakan tentang perburuan terhadap seorang pembunuh yang kabur namun berbagai kenyataan malah menunjukan bahwa pembunuh tersebut ternyata tidak bersalah. Kisah diawali ketika dua diplomatik security service (dss) tengah melakukan tugasnya. Tugas mereka kali ini adalah untuk mencegah pertukaran tas yang dianggap membawa barang yang berbahaya.

Tempat penukaran tas tersebut berada di sebuah garasi parkir. Awalnya semua berjalan sesuai dengan rencana namun kehadiran pihak yang tidak diinginkan membuat segalanya menjadi berantakan. Kehadiran pihak tersebut membuat kedua anggota dss tersebut menjadi terbunuh. Tentu saja hal tersebut membuat polisi tidak tinggal diam begitu saja. Mereka pun mulai mencari keberadaan pihak yang tidak diinginkan tersebut.

Bulan kemudian, pihak polisi menangkap seorang supir truk yang ternyata menyelundupkan banyak senjata. Setelah diselidiki melalui sidik jari ternyata pihak kepolisian mengetahui bahwa supir truk tersebut adalah mark roberts yang tidak lain adalah orang yang membunuh dua anggota dss. Tak pelak, pihak polisi pun langsung menangkapnya atas tuntutan tindakan pembunuhan.

Kemudian mark roberts dimasukan ke dalam pesawat khusus tahanan untuk dipindah ke penjara yang lebih aman. Namun ternyata di tengah perjalanan, pesawat khusus tahanan tersebut mengalami masalah di dalam mesinnya. Hal tersebut membuat pesawat khusus tahanan tersebut dipastikan tidak bakalan bisa melanjutkan penerbangan mereka. Sehingga pesawat tersebut terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di sebuah tempat.

Pendaratan darurat tersebut tentunya membuat suasana di dalam pesawat menjadi kacau balau. Hal tersebut dimanfaatkan oleh mark roberts untuk kabur dari pesawat tahanan tersebut. Berita tentang kaburnya mark roberts sampai ke telinga dari sam gerrard. Sam gerrard dan beberapa anak buahnya kemudian ditugaskan untuk menangkap kembali mark roberts secepatnya.

Karena statusnya sebagai tahanan yang kabur akan sangat membahayakan. Namun di tengah pengejarannya ternyata sam gerrard menemukan beberapa bukti tentang mark roberts. Bukti-bukti tersebut menunjukan bahwa mark roberts sama sekali tidak bersalah atas pembunuhan dua anggota dss yang selama ini dibebankan kepadanya.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film U.S. Marshals (1998)


Judul film: U.S. Marshals (1998)
Genre: Action, Crime, Thriller
Rilis: 6 Maret 1998
Sutradara: Stuart Baird
Durasi: 131 menit

Para Pemain/Pemeran Film U.S. Marshals (1998):
     Tommy Lee Jones sebagai Wakil Ketua A.S. Marsekal Samuel Gerard
     Wesley Snipes sebagai Mark J. Sheridan / Mark Roberts / Mark Warren
     Robert Downey Jr sebagai Agen Khusus John Royce
     Joe Pantoliano sebagai Deputi A.S. Marsekal Cosmo Renfro
     Daniel Roebuck sebagai Deputi A.S. Marsekal Bob Biggs
     Tom Wood sebagai Deputi A.S. Marsekal Noah Newman
     LaTanya Richardson selaku Deputi A.S. Marsekal Savannah Cooper
     Irène Jacob sebagai Marie Bineaux
     Kate Nelligan sebagai Marsekal Amerika Serikat Catherine Walsh
     Patrick Malahide sebagai Direktur Bertram Lamb
     Rick Snyder sebagai Agen Khusus Frank Barrows
     Michael Paul Chan sebagai Xiang Chen

Video Trailer Film U.S. Marshals (1998)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film U.S. Marshals (1998) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar