Senin, 25 September 2017

New Sinopsis Film BRICK MANSIONS (2014) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Brick Mansions (2014) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Brick Mansions (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Brick Mansions (2014), para pemain/pemeran Film Brick Mansions (2014), cuplikan video trailer Film Brick Mansions (2014). Film Brick Mansions (2014) adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 25 April 2014. Film ini adalah film remake tahun 2004 dalam French action film District 13.

Film Brick Mansions (2014) disutradarai oleh Camille Delamarre dengan produser Luc Besson, Claude Léger dan Jonathan Vanger. Film ini diproduksi oleh EuropaCorp, Canal+, Ciné+, D8 dan didistribusikan oleh Warner Bros. (UK), Relativity Media (USA), VVS Films (Canada) dengan durasi film sekitar 90 menit. Adapun para pemain Film Brick Mansions (2014) diantaranya adalah Paul Walker, David Belle dan RZA.

Sinopsis Film Brick Mansions (2014)


Film Brick Mansions (2014) menceritakan tentang tentang dari penguasa kejahatan yang kejam yang melibatkan seorang punk yang masih muda. Saat seorang bos membalas dengan menculik adiknya maka sebuah upaya penyelamatan oleh anak tersebut dihancurkan oleh pengkhianatan dan adiknya masih di penangkaran.

6 bulan kemudian seorang polisi menyamar sebagai jagoan yang bernama Damien diperankan oleh almarhum (Paul Walker) yang mendapatkan misi dan terdesak untuk mengendalikan sebuah bom neutron yang telah dicuri oleh crime lord di Brick Mansions yang memiliki fungsi timer otomatis dengan masa waktu kurang dari 24 jam yang akan meledakkan kota. Damien dan anak tersebut pun harus bekerja sama untuk menemukan dan menghentikan bom tersebut. Lalu akankah kerja sama mereka berbuah hasil manis ?.

Baca juga:
Sinopsis Film Predestination (2014) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Brick Mansions (2014)


Judul film: Brick Mansions (2014)
Genre: Action
Rilis: 25 April 2014
Sutradara: Camille Delamarre
Durasi: 90 menit

Para Pemain/Pemeran Film Brick Mansions (2014):
     Paul Walker sebagai Damien Collier
     David Belle sebagai Lino Duppre
     RZA sebagai Tremaine Alexander
     Gouchy Boy sebagai K2
     Catalina Denis sebagai Lola
     Carlo Rota sebagai George the Greek
     Kwasi Songui sebagai Big Cecil
     Robert Maillet sebagai Yeti
     Ayisha Issa sebagai Rayzah
     Richard Zeman sebagai Reno

Video Trailer Film Brick Mansions (2014)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Brick Mansions (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar