Sabtu, 30 September 2017

New Sinopsis Film GHOST WRITER (2010) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Ghost Writer (2010) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Ghost Writer (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Ghost Writer (2010), para pemain/pemeran Film Ghost Writer (2010), cuplikan video trailer Film Ghost Writer (2010). Film Ghost Writer (2010) adalah film hollywood bergenre thriller yang dirilis pada 19 Maret 2010.

Film Ghost Writer (2010) disutradarai oleh Roman Polanski dengan produser Roman Polanski, Robert Benmussa dan Alain Sarde. Film ini diproduksi dan didistribusikan oleh Summit Entertainment (United States) dan Optimum Releasing (United Kingdom) dengan durasi sekitar 128 menit. Adapun para pemain Film Ghost Writer (2010) diantaranya adalah Ewan McGregor, Pierce Brosnan, Kim Cattrall dan Olivia Williams.

Sinopsis Film Ghost Writer (2010)


Film Ghost Writer (2010) menceritakan tentang seorang ghostwriter inggris yang direkrut oleh rhinehart inc. , sebuah perusahaan penerbitan besar. Ia ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah buku memoar tentang mantan perdana menteri inggris, adam lang. Penulis sebelumnya dalam proyek ini adalah ajudan dari lang, mike mcara, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Selanjutnya si penulis baru pergi ke massachussett, old haven di martha vineyard. Di sana lang tinggal bersama dengan istrinya, ruth, di rumah marty rhinehart, si pemilik perusahaan, sementara sang penulis menginap di sebuah hotel kecil. Asisten pribadi dari lang, amelia bly melarang si penulis untuk membawa manuskrip mcara keluar karena itu berbahaya. Rhinehart mengizinkan penulis baru itu untuk empat minggu mendapatkan ceritanya.

Tak lama setelah kedatangan sang penulis, lang dituduh telah melakukan tindakan ilegal dengan memberikan tertuduh teroris pada cia. Itu merupakan sebuah kemungkinan tindakan kejahatan perang. Lang akan menghadapi tuntutan dari international criminal court kecuali dia tinggal di amerika serikat. Karena mulai banyak wartawan dan pendemo yang datang ke pulau tersebut, si penulis pindah ke ruang lama mcara di rumah rhinehart. Di ruang tersebut barang-barang pribadi belum benar-benar dibersihkan. Saat lang berada jauh di washington, penulis menemukan sebuah amplop yang berisi foto saat lang masih kuliah dan mungkin memberikan petunjuk tentang rahasia yang kelam.

Ketika meninggalkan penerbangan, lang dibunuh oleh protester anti perang inggris. Walaupun lang meninggal, penulis diminta untuk menyelesaikan buku tersebut agar dapat segera dirilis. Selama perilisan buku di london, amelia mengatakan pada si penulis bahwa amerika melakukan pengetatan untuk mengakses buku tersebut karena mengandung bukti akan mengancam keamanan nasional. Si penulis kemudian menemukan pesan bahwa istri lang direkrut sebagai agen cia oleh professor paul emmett dari harvard university. Dia menyimpulkan bahwa ruth yang membuat setiap keputusan lang menjadi menguntungkan amerika, dibawa arahan dari cia.

Si penulis akhirnya memberikan catatan pada ruth tentang apa yang ia temukan. Ruth membentangkan kertasnya dan menghancurkannya.

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Ghost Writer (2010)


Judul film: Ghost Writer (2010)
Genre: Thriller
Rilis: 19 Maret 2010
Sutradara: Roman Polanski
Durasi: 128 menit

Para Pemain/Pemeran Film Ghost Writer (2010):
     Ewan McGregor sebagai The Ghost, seorang penulis bayangan yang tidak disebutkan namanya.
     Pierce Brosnan sebagai Adam Peter Bennett Lang, mantan Perdana Menteri Inggris.
     Olivia Williams sebagai Ruth Lang, istri Lang.
     Kim Cattrall sebagai Amelia Bly, asisten pribadi Lang.
     Timothy Hutton sebagai Sidney Kroll, pengacara Amerika Lang.
     Tom Wilkinson sebagai Paul Emmett, seorang profesor di Harvard Law School.
     Jon Bernthal sebagai Rick Ricardelli, agen pengarang hantu itu.
     James Belushi sebagai John Maddox, eksekutif New York Rhinehart.
     Robert Pugh sebagai Richard Rycart, utusan PBB dan mantan sekretaris luar negeri Inggris.
     Tim Preece sebagai Roy Quigley, managing director bisnis Rhinehart di London.
     David Rintoul sebagai The Stranger, seorang ayah yang sedang berduka yang kehilangan anaknya selama perang di Afghanistan.
     Eli Wallach sebagai Orang Tua di Martha's Vineyard.

Video Trailer Film Ghost Writer (2010) 



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Ghost Writer (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar