Sabtu, 23 September 2017

New Sinopsis Film THE GUARDIAN (2006) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film The Guardian (2006) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film The Guardian (2006), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Guardian (2006), para pemain/pemeran Film The Guardian (2006), cuplikan video trailer Film The Guardian (2006). Film The Guardian (2006) adalah film hollywood bergenre action, adventure yang dirilis pada 29 September 2006.

Film The Guardian (2006) disutradarai oleh Andrew Davis dengan produser Armyan Bernstein, Lowell D. Blank, Zanne Devine, Beau Flynn. Film ini diproduksi oleh Touchstone Pictures, Beacon Communications, Flash Film Works dan didistribusikan oleh Buena Vista Pictures dengan durasi film sekitar 139 menit. Adapun para pemain Film The Guardian (2006) diantaranya adalah Kevin Costner, Ashton Kutcher, Neal McDonough, Melissa Sagemiller, Clancy Brown.

Sinopsis Film The Guardian (2006)


Film The Guardian (2006) menceritakan tentang kisah seorang anggota Coast Guard bernama Ben Randall (Kevin Costner). Pengabdian serta pengalaman membuat Ben sebagai salah satu anggota Coast Guard senior sekaligus dihormati. Coast Guard sendiri adalah sebuah kelompok penyelamat yang mengabdikan hidupnya untuk menyelamatkan orang lain yang tengah menghadapi bahaya di lautan lepas. Sehingga bisa dibilang, pekerjaan tersebut memiliki resiko yang tinggi bahkan bisa membahayakan nyawa. Sesuatu yang sebenarnya juga disadari oleh Ben namun selalu ia sampingkan demi pengabdiannya demi pekerjaan tersebut.

Sampai dengan sebuah peristiwa mengubah segalanya, pada saat itu Ben dan anggotanya mendapatkan tugas untuk menyelamatkan seseorang yang tengah menghadapi bahaya di laut lepas. Dengan menggunakan sebuah helikopter, Ben dan anggotanya akan segera melakukan penyelamatan. Semuanya berjalan sesuai dengan rencana bahkan korban akan segera dinaikan ke helikopter.

Akan tetapi mendadak cuaca yang sudah buruk bertambah buruk dan membuat gerakan helikopter menjadi tidak terkendali. Ben terus berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan korban yang sedang dinaikan ke dalam helikopter. Namun ternyata Ben sudah tidak kuat lagi sehingga tali pengaman korban terputus dan membuat sang korban jatuh ke dalam lautan yang tengah dipenuhi ombak besar.

Korban akhirnya menghilang ditelan lautan yang begitu luas. Peristiwa tersebut membuat Ben menjadi shock. Dia merasa sangat bersalah karena tidak bisa menyelamatkan korban. Padahal meskipun tidak ada yang menyalahkan Ben atas tragedi tersebut. Namun Ben tetap menyalahkan dirinya sendiri.

Lalu Ben dianggap belum siap untuk kembali Coast Guard hingga kemudian ia dialihkan untuk menjadi pengajar dari Coast Guard. Ia ditugaskan melatih para pemuda yang nantinya bakalan menjadi anggota Coast Guard. Hal tersebut juga dilakukan untuk menyembuhkan rasa trauma yang dimiliki oleh Ben.

Sampai dalam tugasnya tersebut, Ben bertemu dengan Jack (Aston Kutcher). Seorang siswa yang cerdas namun sedikit sombong dengan kemampuan yang ia miliki. Sesuatu yang tidak pernah disukai oleh Ben. Tak pernah ada yang menyangka, kemudian Ben dan Jack menjadi rekan untuk melakukan penyelamatan tak terlupakan di Coast Guard.

Baca juga:
Sinopsis Film Apocalypto (2006) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Guardian (2006)


Judul film: The Guardian (2006)
Genre: Action, Adventure
Rilis: 29 September 2006
Sutradara: Andrew Davis
Durasi: 139 menit

Para Pemain/Pemeran Film The Guardian (2006):
    Kevin Costner selaku Senior Chief Survival Technician Ben Randall
    Ashton Kutcher sebagai Petugas Udara / Petty 3rd Class Jake Fischer
    Neal McDonough sebagai Chief Aviation Survival Technicer Jack Skinner
    Melissa Sagemiller sebagai Emily Thomas
    Leigh Hennessy sebagai Drowning Woman
    Clancy Brown sebagai Kapten William Hadley
    Brian Geraghty sebagai Aviation Survival Technician Third Class Billy Hodge
    Sela Ward sebagai Helen Randall
    Omari Hardwick sebagai Chief Petty Officer Carl Billings
    Michael Rady sebagai Zingaro
    Peter Gail sebagai Airman Danny Doran
    Shelby Fenner sebagai Airman Cate Lindsey
    Damon Lipari sebagai Damon Bennett
    Bonnie Bramlett sebagai Maggie McGlone
    John Heard sebagai Kapten Frank Larson
    DulĂ© Hill sebagai Airman Ken Weatherly
    Brian Patrick Wade sebagai Mitch Lyons
    Joe Arquette sebagai Co-Pilot Antunez
    Andrew Schanno sebagai Pilot Henry Mitchell
    Tilky Jones sebagai Tilky Flint
    Jeff Loftus sebagai komandan USCG, Executive Officer
    Daniel Molthen sebagai Richard Wakefield
    Bryce Cass sebagai Manny
    Chicago Catz sebagai band bar
    Travis Willingham sebagai Travis Finley

Video Trailer Film The Guardian (2006)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Guardian (2006) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar