Sabtu, 23 September 2017

New Sinopsis Film REMEMBER ME (2010) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Remember Me (2010) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Remember Me (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Remember Me (2010), daftar pemain/pemeran Film Remember Me (2010), cuplikan video trailer Film Remember Me (2010). Film Remember Me (2010) adalah film bergenre romantic yang dirilis pada 12 Maret 2010.

Film Remember Me (2010) disutradarai oleh Allen Coulter dengan durasi sekitar 108 menit. Film ini diperankan oleh Robert Pattinson, Emilie de Ravin, Chris Cooper, Lena Olin dan Pierce Brosnan. Bagi anda yang ngefans dengan Robert Pattinson perlu nonton film ini karena film ini cukup menarik. Untuk lebih lengkapnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Remember Me (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Remember Me (2010) serta cuplikan video trailer Film Remember Me (2010):

Sinopsis Film Remember Me (2010)


Film Remember Me (2010) menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Alyssa “Ally” Craig yang masih berusia 11 tahun pada tahun 1991. Ally terlihat sedang berada di New York City Subway, tepatnya di Jalur F di persimpangan 18th Avenue dan McDonald Avenue. Namun tiba-tiba Ally menyaksikan ibunya dibunuh oleh para perampok. Ally pun ketakutan melihat hal ini dan berjanji bahwa ia tak akan pernah kembali lagi ke stasiun kereta.

Sepuluh tahun kemudian, Ally yang kini berusia 20 tahun (Emilie De Ravin), adalah seorang mahasiswa di New York University. Ia tinggal di rumah bersama ayahnya yang sangat protektif, Neil (Chris Cooper), seorang detektif di New York Police Department. Sementara itu, Tyler Hawkins (Robert Pattinson) adalah seorang pria yang moody, tak memiliki arah tujuan, namun merupakan pria yang baik, berusia 21 tahun, dan sedang mengaudit kelas-kelas di New York University serta bekerja di toko buku kampus. Ia memiliki hubungan yang sulit dengan ayah pebisnisnya, Charles (Pierce Brosnan), sejak saudara laki-lakinya Michael bunuh diri. Tyler kini menulis pada Michael pada buku hariannya. Charles pun terlihat tak memedulikan anak bungsunya, Caroline (Ruby Jerins), namun yang sangat dijaga betul oleh Tyler. Teman terdekatnya hanyalah Aidan (Tate Ellington), teman sekamarnya.

Suatu malam, Tyler dan Aidan sedang bersenang-senang di luar namun terlibat masalah dengan Neil, yang kemudian menahan Tyler. Akhirnya Neil pun menjamin keluar Tyler. Setelah itu di kampus, Aidan melihat Neil mengantarkan Ally dan menyadari bahwa Ally adalah putri Neil. Aidan pun merencanakan balas dendam pada Neil dengan membujuk Tyler untuk tidur dengan Ally dan meninggalkannya. Tyler awalnya ragu-ragu untuk mendekati Ally, namun setelah menghabiskan banyak waktu bersama, Ally dan Tyler mulai jatuh cinta pada satu sama lain. Ally kemudian pindah bersama Tyler setelah ia dan ayahnya terlibat pertengkaran hingga Neil memukul wajah Ally.

Suatu saat, rekan kerja Neil melihat Tyler bersama dengan Ally di sebuah kereta, hingga akhirnya Neil mendatangi apartemen Tyler dan menghadangnya. Tyler kemudian memprovokasi Neil dengan mengakui rencana awalnya untuk mendekati Ally. Mendengar hal ini, Ally marah dan memutuskan untuk meninggalkan Tyler. Sementara itu, Caroline diganggu oleh teman-teman sekelasnya di sebuah pesta ulang tahun. Hal ini membuat Tyler menjadi kasar dan tak terkontrol, hingga ia pun ditahan kembali di penjara. Neil pun terkesan dengan sikap overprotektif Tyler terhaap Caroline dan keduanya pun mulai rujuk kembali.

Ally dan Tyler masih tak saling bertegur sapa hingga akhirnya Aidan pergi ke rumah Ally dan menjelaskan bahwa rencana tersebut adalah milik Aidan dan bahwa hanya dia yang patut disalahkan. Ally dan Tyler pun terlihat kembali bersama saat keduanya berjalan-jalan di taman kota dengan Caroline. Charles kemudian meminta Tyler untuk bertemu dengannya dan pengacaranya di kantornya, sehingga keesokan harinya, Tyler sudah menunggu di kantor Charles saat ia terlambat datang karena mengantar Caroline ke sekolah.

Di kelasnya, Caroline melihat gurunya menulis tanggal saat itu, 11 September 2001. Tyler pun melihat ke arah kota Manhattan dari kantor ayahnya, yang berada di North Tower World Trade Center. Saat terjadi serangan teroris di WTC, semua anggota keluarga termasuk Aidan dan Ally melihat ke arah gedung, ketakutan.

Baca juga:
Sinopsis Film The Twilight Saga: Eclipse (2010) Lengkap

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Remember Me (2010)


Judul film: Remember Me (2010)
Genre: Drama, Romance
Rilis: 12 Maret 2010
Sutradara: Allen Coulter
Durasi: 108 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Remember Me (2010):
    Robert Pattinson sebagai Tyler Hawkins
    Emilie de Ravin sebagai Ally Craig
    Chris Cooper sebagai Neil Craig, ayah Ally
    Lena Olin sebagai Diane Hirsch, ibu Tyler
    Pierce Brosnan sebagai Charles Hawkins, ayah Tyler
    Ruby Jerins sebagai Caroline Hawkins, adik Tyler
    Gregory Jbara sebagai Les Hirsch
    Tate Ellington sebagai Aidan Hall
    Martha Plimpton sebagai Helen Craig, ibu Ally
    Kate Burton sebagai Janine
    Peyton R. List sebagai Samantha
    Chris McKinney sebagai Leo
    Wilmer Calderon sebagai Carlos

Video Trailer Film Remember Me (2010)



Demikianlah ulasan tetang sinopsis Film Remember Me (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar