Kamis, 21 September 2017

New Sinopsis Film LIVE FREE OR DIE HARD (2007) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Live Free or Die Hard (2007) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Live Free or Die Hard (2007), review Film Live Free or Die Hard (2007), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Live Free or Die Hard (2007), daftar pemain/pemeran Film Live Free or Die Hard (2007), cuplikan video trailer Film Live Free or Die Hard (2007). Film Live Free or Die Hard (2007) adalah film bergenre action yang dirilis pada 27 Juni 2007 di AS.

Film Live Free or Die Hard (2007) disutradarai oleh Len Wiseman dengan durasi sekitar 130 menit.Film ini diproduksi oleh Cheyenne Enterprises, Dune Entertainment, Ingenious Film Partners dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Adapun para pemain Film Live Free or Die Hard diantaranya adalah Bruce Willis, Justin Long, Timothy Olyphant, Mary Elizabeth Winstead, Maggie Q, Kevin Smith.

Sinopsis Film Live Free or Die Hard (2007)


Film Live Free or Die Hard (2007) menceritakan tentang seorang detektif bernama John McClane yang diperintahkan untuk membawa Matthew “Matt” Farrell yang menjadi salah satu target dari sebuah perkumpulan para hacker keji yang tega membunuh targetnya. McClane tiba tepat sebelum Matt dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran yang diutus oleh Mai Linh. Mai Linh adalah seorang cyber terrorist yang bekerja untuk majikannya, Thomas Gabriel.

Saat perjalanan ke Washington bersama McClane, Farrell mengungkapkan bahwa ia menerima sejumlah uang yang cukup banyak dari Mai untuk menulis sebuah algoritma atau kode yang kemudian bisa meng-crack segala macam sistem keamanan. Lalu kemudian, ketika mereka berdua sampai di Washington, Gabriel memerintahkan para hackernya untuk mengambil kontrol dari semua toko dan moda transportasi. Farrell menyadari bahwa ini adalah keadaan genting yang bisa membahayakannya. McClane dan Farrel kemudian diamankan oleh pihak kepolisian dan dibawa ke salah satu markas FBI tapi Mai merubah rute konvoi yang akan dihancurkan dengan helikopter. McClane berusaha melindungi kliennya dan kemudian ia pun bisa menghancurkan helicopter itu dengan menabrakkan mobil polisinya dan membuat helikopter itu seketika meledak.

Pada waktu McClane dan Farrel akhirnya berhasil lolos dari serangan Mai, Gabriel mengumumkan sebuah pesan yang bahwa akan ada ledakan beruntun di beberapa gedung pencakar langit di U.S. Berita itu membuat publik panik. Farrell menyadari bahwa target selanjutnya dari “perang” ini adalah sebuah power grid.Untuk menggagalkan rencana itu, keduanya pergi menuju West Virginia. Ketika mereka tiba disana, sebuah tim yang dipimpin oleh Mai berhasil membobol masuk dan mengambil alih ruang kontrol. McClane membunuh mereka semua dan juga berhasil membunuh Mai. Dia kemudian menemukan video yang berhubungan dengan Gabriel dengan FBI. Karena kematian Mai, Gabriel mengambil kontrol dari sistem distribusi gas alam dan mengalirkan semua gas itu ke dalam stasiun. McClane dan Farrell mencoba untuk keluar dari sana sebelum stasiun itu meledak.

Baca Juga:
Sinopsis Film A Good Day to Die Hard (2013) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Live Free or Die Hard (2007)


Judul film: Live Free or Die Hard (2007)
Genre: Action
Rilis: 27 Juni 2007
Sutradara: Len Wiseman
Durasi: 130 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Live Free or Die Hard (2007):
    Bruce Willis sebagai Detektif John McClane
    Justin Long sebagai Matthew "Matt" Farrell, seorang hacker komputer dari Camden, New Jersey
    Timothy Olyphant sebagai Thomas Gabriel, mantan analis Departemen Pertahanan AS yang memimpin sekelompok teroris cyber yang secara sistematis mematikan keseluruhan infrastruktur A.S. Olyphant memfilmkan perannya dalam waktu tiga minggu.
    Mary Elizabeth Winstead seperti Lucy Gennero-McClane, anak perempuan McClane yang terasing. Masuknya putri McClane sebelumnya dipertimbangkan untuk film ketiga, dan dia berada di video game Die Hard: Vendetta. Ia berspekulasi bahwa putri Willis yang nyata, Rumer, yang lahir pada tahun yang sama dengan Die Hard, merupakan kandidat utama putri McClane. Jessica Simpson, Britney Spears, dan Taylor Fry, yang berperan sebagai putri McClane di Die Hard, sebelumnya telah mengikuti audisi untuk peran tersebut.
    Maggie Q sebagai Mai Linh, kaki tangan utama Gabriel dan minat cinta
    Kevin Smith sebagai Frederick "Warlock" Kaludis, teman hacker Farrell. Smith, seorang penulis skenario dan sutradara ternama, membuat penulisan ulang naskah yang tidak dikreditkan ke adegan di mana ia muncul, seperti yang Willis dan Wiseman pikirkan bahwa dialog dan eksposisi "tidak masuk akal".
    Cliff Curtis sebagai Miguel Bowman, Wakil Direktur Divisi Kejahatan Cyber ??FBI
    Jonathan Sadowski sebagai Trey, hacker utama Gabriel
    Edoardo Costa sebagai Emerson, antek utama Gabriel
    Cyril Raffaelli sebagai Rand, antek Gabriel
    Yorgo Constantine sebagai Russo, antek Gabriel
    Chris Palermo sebagai Del, antek Gabriel
    Andrew Friedman selaku Casper, seorang hacker komputer yang bekerja sama dengan Gabriel
    Ċ½eljko Ivanek sebagai Agen Molina, asisten Bowman
    Christina Chang sebagai Taylor, agen FBI yang bekerja untuk Bowman
    Sung Kang sebagai Raj, seorang agen FBI
    Allen Maldonado sebagai Goatee
    Tim Russ sebagai Agen Musim Panas
    Matt McColm sebagai antek Gabriel (uncredited)

Video Trailer Film Live Free or Die Hard (2007)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Live Free or Die Hard (2007) lengkap para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar