Selasa, 26 September 2017

New Sinopsis Film The PACIFIER (2005) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film The Pacifier (2005) Lengkap - Film The Pacifier adalah film hollywood bergenre comedy, family yang dirilis pada 4 Maret 2005. Film ini diproduseri oleh Roger Birnbaum, Gary Barber, Jonathan Glickman dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Spyglass Entertainment serta didistribusikan oleh Buena Vista Pictures.

Film The Pacifier (2005) disutradarai oleh Adam Shankman dengan durasi sekitar 95 menit. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Lauren Graham, Faith Ford, Brittany Snow, Max Thieriot, Carol Kane, Brad Garrett. Bagi kamu yang suka dengan film komedi keluarga perlu nonton film ini karena film ini cukup bagus. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Pacifier (2005), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The Pacifier (2005) serta cuplikan video trailer Film The Pacifier (2005):

Sinopsis Film The Pacifier (2005)


Film The Pacifier (2005) menceritakan tentang seorang anggota tentara SEAL yang memiliki tubuh yang besar. Pria tersebut bernama Letnan Shane Wolfe (Vin Diesel). Shane diberikan sebuah tugas yang menarik dan tidak seperti biasanya. Ia ditugaskan untuk menjaga serta melindungi lima orang anak – anak yang berasal dari keluarga Plummer. Keluarga yang satu ini merupakan keluarga seorang ilmuwan Pentagon. Ayah mereka yang telah meninggal karena dibunuh oleh teroris Serbia. Ayahnya pada saat itu sedang melakukan percobaan penyelamatan yang dipimpin oleh Shane namun mengalami kegagalan. Sementara ibu nya sedang pergi ke Eropa untuk mencari password dari hasil penemuan besar suaminya yang dinamai GHOST. GHOST merupakan sebuah alat yang berfungsi sebagai penyangga peluncur peluru.

Selain ditugaskan untuk menjaga lima orang anak, Shane juga ditugaskan untuk mencari tahu keberadaan dari GHOST yang disembunyikan. Program rahasia hasil ciptaan dari Profesor Plummer tersebut disembunyikan dibawah tanah yang terletak di bawah sebuah garasi bawah tanah yang berada di rumah keluarga Plummer. Syarat untuk mendapatkannya tersebut tidaklah mudah, seseorang yang mencoba meraihnya tersebut harus hafal lagu beserta tariannya Peter Panda.

Shane pun merasakan kesulitan dalam menjalankan tugasnya menjaga lima orang anak. Ia pun merasak kesulitan dalam beradaptasi dengan tugas barunya tersebut. Shane yang sebenarnya tidak menyukai anak kecil ini harus bekerja mengasuh lima orang anak. Seth, Lulu, Zoe, Peter, dan Tyler adalah anak – anak yang memiliki sifat yang aneh. Seth yang merupakan anak yang bandel, Lulu anak yang lancang, Zoe yang selalu mengejar – ngejar pacar yang sebenarnya tidak dibutuhkannya, Peter yang selalu merepotkan, serta Tyler si bayi yang sering merengek. Shane disana diuji kesabarannya menghadapi lima anak yang tidak menyukainya tersebut.

Shane yang tak biasa mengasuh dengan cara yang biasa ini malah mulai memakai sebuah taktik dan peralatan ala militer untuk menangani anak – anak yang ia asuh tersebut. Masalah lain pun muncul ketika rumah keluarga Plummer di obrak – abrik oleh para penjahat. Para penjahat tersebut datang untuk mencari hasil penemuan dari Profesor Plummer. Shane pun berpikir dengan keras untuk menyelamatkan anak – anak yang diasuhnya tersebut.

Baca juga:
Sinopsis Film Elektra (2005)

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Pacifier (2005)


Judul film: The Pacifier (2005)
Genre: Comedy, Family
Rilis: 4 Maret 2005
Sutradara: Adam Shankman
Durasi: 95 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Pacifier (2005):
    Vin Diesel sebagai Letnan Shane Wolfe, Amerika Serikat Navy SEAL.
    Lauren Graham sebagai Claire Fletcher, kepala sekolah anak-anak Plummer, sebelumnya di Angkatan Laut.
    Brittany Snow sebagai Zoe Plummer, anak tertua; Dia adalah seorang siswa SMA berusia enam belas tahun di Chesapeake Heights Public School dan seorang gadis cheerleader remaja biasa.
    Max Thieriot sebagai Seth Plummer, anak tertua kedua. Dia adalah seorang siswa sekolah menengah berusia tiga belas tahun di Chesapeake Heights Public School dan merupakan anak remaja yang cemberut.
    Morgan York sebagai Lulu Plummer, anak tengah dan berusia sepuluh tahun. Dia adalah siswa kelas empat di sekolah dasar.
    Kegan dan Logan Hoover sebagai Peter Plummer, anak bungsu kedua; Dia berumur tiga tahun dan hanya bisa tidur saat seseorang menyanyikan lagu "Peter Panda", dan memakai popok putih.
    Bo dan Luke Vink sebagai Baby Tyler Plummer, yang termuda; bayi berumur tujuh bulan.
    Faith Ford sebagai Julie Plummer, ibu dari anak-anak.
    Chris Potter sebagai Kapten Bill Fawcett, komandan Wolfe.
    Carol Kane sebagai Helga, pengasuh anak-anak Ceko.
    Brad Garrett sebagai Wakil Kepala Sekolah Dwayne Murney, wakil kepala sekolah dan pelatih gulat yang masuk sekolah.
    Tate Donovan sebagai Howard Plummer, seorang profesor yang mengembangkan "GHOST".
    Denis Akiyama dan Mung-Ling Tsui sebagai Mr dan Mrs Chun, penjahat mata-mata Korea Utara yang mencari "GHOST".
    Scott Thompson sebagai direktur produksi lokal The Sound of Music.

Cuplikan Video Trailer Film The Pacifier (2005)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film The Pacifier (2005) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar