Rabu, 27 September 2017

New Sinopsis Film TRON: LEGACY (2010) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Tron: Legacy (2010) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Tron: Legacy (2010), review Film Tron: Legacy (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Tron: Legacy (2010), daftar pemain/pemeran Film Tron: Legacy (2010), cuplikan video trailer Film Tron: Legacy (2010). Film Tron: Legacy (2010) adalah film bergenre action, sci-fi yang dirilis pada 17 Desember 2010.

Film Tron: Legacy (2010) disutradarai oleh Joseph Kosinski dengan durasi sekitar 125 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Tron: Legacy (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Tron: Legacy (2010), cuplikan video trailer Film Tron: Legacy (2010):

Sinopsis Film Tron: Legacy (2010)


Film Tron: Legacy (2010) menceritakan tentang seorang desainer software yang terjebak di dalam salah satu progamnya sendiri dan tak dapat kembali ke dunia nyata lagi. Kisah berawal dari tahun 1989, di mana Kevin Flynn (Jeff Bridges), seorang desainer software sekaligus CEO dari ENCOM International secara misterius menghilang. Dua puluh tahun setelahnya, anak lelakinya, Sam Flynn (Garrett Hedlund), yang otomatis menjadi pemegang saham utama, tak begitu tertarik untuk menjalankan perusahaan yang telah dibangun ayahnya.

Suatu hari, Alan Bradley (Bruce Boxleitner), salah satu anggota eksekutif di ENCOM sekaligus teman dekat Kevin meminta Sam untuk menyelidiki sebuah pesan pager asing yang berasal dari video milik ayahnya. Sam pun pergi menginvestigasi hingga akhirnya menemukan sebuah komputer besar yang tersembunyi di lantai bawah tanah. Tanpa sengaja, Sam terteleportasi ke dalam Grid, sebuah realita virtual yang diciptakan oleh ayahnya. Sesampainya di sana, ia langsung ditangkap dan dikirim ke dalam ‘The Games’, di mana ia harus melawan program bertopeng bernama Rinzler. Namun saat Rinzler melukainya dan Sam mengeluarkan darah, Rinzier menyadari bahwa Sam adalah manusia alias ‘user’, sehingga Rinzier membawanya ke CLU, sebuah program yang menguasai Grid dan berpenampilan seperti Kevin versi lebih muda.

Adegan film TRON: LEGACY berlanjut saat CLU hampir membunuh Sam di dalam pertandingan Light Cycle, namun Sam diselamatkan tepat waktu oleh Quorra (Olivia Wilde), sebuah program yang bekerja untuk Kevin. Quorra lalu membawa Sam kepada ayahnya di tempat persembunyiannya yang jauh dari daerah kekuasaan CLU. Sesampainya di sana, Sam mendapat penjelasan dari ayahnya tentang Grid dan CLU. Kevin dan Alan bersama-sama membuat sebuah sistem komputer yang sempurna dan menunjuk CLU serta Tron (sistem keamanan buatan Alan), sebagai pencipta kedua. Saat sistem program tengah dibuat, mereka menemukan sebuah spesies bernama ISO, spesies yang diprediksi oleh Kevin sebelumnya, yang dinilai dapat mengatasi berbagai misteri dalam dunia sains, agama dan medis. Namun CLU menganggap ISO sebagai penyimpangan sehingga ia mengkhianati Kevin, menjatuhkan Tron, dan menghancurkan semua ISO. Sementara itu, portal di antara dua dunia tertutup sehingga Kevin terjebak di dalam program.

Kevin kemudian harus bersembunyi dari CLU karena disket identitasnya adalah kunci untuk membuka portal tersebut, sehingga nantinya CLU dapat keluar dari Grid dan menyebarkan idenya tentang kesempurnaan di dunia manusia. Bersama ayahnya dan Quorra, Sam harus berusaha melawan CLU sekaligus menyelamatkan ayahnya untuk dapat keluar dari Grid.

Baca juga:
Sinopsis Film Insidious (2010)

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Tron: Legacy (2010)


Judul film: Tron: Legacy (2010)
Genre: Action, Sci-Fi
Rilis: 17 Desember 2010
Sutradara: Joseph Kosinski
Durasi: 125 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Tron: Legacy (2010):
    Jeff Bridges sebagai Kevin Flyyn / clu
    Garrett Hedlund sebagai Sam Flyyn
    Olivia Wilde sebagai Quorra
    Bruce Boxleitner sebagai Alan bradley / Tron / Rinzler
    Michael Sheen sebagai Castor / zuse
    Daft punk sebagai Dj joki Castor
    Cillian Murphy sebagai Edward Dilinger Jr
    Jeffrey Nordling sebagai richard mackey
    James Frain sebagai Jarvis

Video Trailer Film Tron: Legacy (2010)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Tron: Legacy (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar