Sabtu, 30 September 2017

New Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 (2012) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 (2012) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2, para pemain/pemeran Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2, cuplikan video trailer Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2. Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 adalah film hollywood bergenre fantasy, romance yang dirilis pada 16 November 2012. Film ini merupakan bagian kedua dari twilight saga: breaking dawn, sekaligus menjadi sekuel terakhir dari the twilight saga. The twilight saga: breaking dawn

Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 disutradara oleh Bill Condon dengan produser Wyck Godfrey, Stephenie Meyer dan Karen Rosenfelt. Film ini diproduksi oleh Summit Entertainment, Sunswept Entertainment, Temple Hill Entertainment dan didistribusikan oleh Lionsgate Films dengan durasi sekitar 115 menit. Adapun para pemain Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 diantaranya adalah Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Billy Burke, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Kellan Lutz, Nikki Reed, Jackson Rathbone, Ashley Greene, Michael Sheen, Dakota Fanning.

Sinopsis Film Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2


Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 menceritakan tentang kelanjutan kisah bella swan (kristen stewart) yang baru saja melahirkan seorang anak setengah manusia setengah vampir sebagai hasil hubungan dengan suaminya, edward cullen (robert pattinson). Bella yang dikisahkan meninggal karena kehabisan darah setelah melahirkan kemudian berusaha ditolong oleh edward dengan cara menggigit bella agar menjadi seorang vampir, sehingga bella dapat bertahan hidup. Usaha edward yang sepertinya sia-sia ternyata membuahkan hasil setelah beberapa saat. Tubuh bella yang menerima racun dari edward kemudian bangkit kembali dan bella swan hidup lagi, kali ini sebagai vampir. Bella mendapatkan kembali kondisi tubuh dan wajah yang normal, namun matanya kini bewarna merah darah seperti vampir.

Bella pun kini menjalani hari-harinya sebagai vampir. Bella harus mengontrol rasa hausnya akan darah manusia untuk pertama kalinya. Ia kemudian diarahkan untuk meminum darah hewan oleh edward, dan bella pun belajar untuk mengontrol rasa haus darahnya. Bella kemudian bertemu dengan renesmee, anaknya yang baru lahir. Bella pun harus menerima kenyataan bahwa ternyata jacob (taylor lautner) telah memiliki ikatan alami dengan anaknya, sehingga jacob akan selalu menjaga dan tak dapat terpisahkan oleh renesmee hingga akhir hidupnya (hukum manusia serigala).

Selain jacob yang kini terikat dengan anaknya, bella pun harus berurusan dengan hal lain, ayahnya charlie. Keluarga cullen menganggap bahwa menginformasikan bella telah meninggal saat melahirkan adalah jalan terbaik untuk charlie, karena sangat berbahaya untuk mempertemukan bella dengan ayahnya. Hal ini membuat marah jacob karena itu artinya keluarga cullen, termasuk bella dan renesmee, harus meninggalkan forks, padahal ia telah terikat dengan renesmee. Jacob pun nekad menunjukkan dirinya sebagai manusia serigala di hadapan charlie, dan bahwa bella telah mengalami hal spesial lainnya, yang menjelaskan absennya bella selama kehamilan.

Bella akhirnya bertemu dengan charlie dan menunjukkan anaknya, renesmee pada charlie. Namun masalah bella ternyata tak berhenti sampai di sana. Bella yang memiliki anak setengah manusia setengah vampir harus menghadapi klan volturi, pimpinan bangsa vampir, yang telah mengetahui keberadaan renesmee. Bersama keluarga dan teman-temannya, bella, edward, dan anggota keluarga cullen yang lain harus bersiap menghadapi volturi di dalam perang yang menentukan hidup atau mati. Mampukah bella dan keluarganya selamat dari pertempuran maut ini ?.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2


Judul film: The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2
Genre: Fantasy, Romance
Rilis: 16 November 2012
Sutradara: Bill Condon
Durasu: 115 menit

Para Pemain/Pemeran Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2:
    Kristen Stewart sebagai Isabella "Bella" Cullen (née Swan)
    Robert Pattinson sebagai Edward Cullen
    Taylor Lautner sebagai Jacob Black
    Mackenzie Foy sebagai Renesmee Cullen
    Ashley Greene sebagai Alice Cullen
    Peter Facinelli sebagai Carlisle Cullen
    Elizabeth Reaser sebagai Esme Cullen
    Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
    Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
    Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
    Maggie Grace seperti Irina
    Michael Sheen sebagai Aro
    Jamie Campbell Bower sebagai Caius
    Dakota Fanning sebagai Jane
    Christopher Heyerdahl sebagai Marcus
    Billy Burke sebagai Charlie Swan
    Casey LaBow sebagai Kate
    MyAnna Buring sebagai Tanya
    Lee Pace sebagai Garrett
    Christian Camargo sebagai Eleazar
    Maestro sebagai Carmen
    Noel Fisher sebagai Vladimir
    Joe Anderson sebagai Alistair
    Cameron Bright sebagai Alec
    Angela Sarafyan sebagai Tia
    Rami Malek sebagai Benjamin
    Booboo Stewart sebagai Seth Clearwater
    Daniel Cudmore sebagai Felix
    Ty Olsson sebagai Phil
    Alex Meraz sebagai Paul
    Judith Shekoni sebagai Zafrina
    Charlie Bewley sebagai Demetri
    J. D. Pardo sebagai Nahuel
    Wendell Pierce sebagai J. Jenks
    Julia Jones sebagai Leah Clearwater
    Lateef Crowder sebagai Santiago
    Andrea Powell sebagai Sasha
    Toni Truk sebagai Mary
    Andrea Gabriel sebagai Kebi
    Austin Naulty sebagai Werewolf
    Kiowa Gordon sebagai Embry Call
    Chaske Spencer sebagai Sam Uley
    Bronson Pelletier sebagai Jared
    Marisa Quinn sebagai Huilen
    Omar Metwally sebagai Amun
    Valorie Curry sebagai Charlotte
    Tracey Heggins sebagai Senna
    Marlane Barnes sebagai Maggie
    Guri Weinberg sebagai Stefan
    Erik Odom sebagai Peter
    Lisa Howard sebagai Siobhan
    Bill Tangradi sebagai Randall
    Patrick Brennan sebagai Liam
    Amadou Ly sebagai Henri
    Janelle Froehlich sebagai Yvette
    Masami Kosaka sebagai Toshiro

Video Trailer Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar