Senin, 25 September 2017

New Sinopsis Film TRACERS (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Tracers (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Tracers (2015), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Tracers (2015), para pemain/pemeran Film Tracers (2015), cuplikan video trailer Film Tracers (2015). Film Tracers (2015) adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 20 Maret 2015.

Film Tracers (2015) disutradarai oleh Daniel Benmayor dengan produser D. Scott Lumpkin, Sebastian Mikolajczak, Marty Bowen dan Wyck Godfrey. Film ini diproduksi oleh Freerunning, Melbarken, Temple Hill Entertainment dan didistribusikan oleh Saban Films dengan durasi sekitar 94 menit. Adapun para pemain Film Tracers (2015) diantaranya adalah Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner dan Rafi Gavron.

Sinopsis Film Tracers (2015)


Film Tracers (2015) menceritakan tentang sebuahperampokan yang dilakukan tim parkour. Awal cerita dimulai ketika Cam ( Taylor Lautner ) yang sedang bersepeda menabrak seorang perempuan bernama Nikki ( Marie Avgeropoulos ) lalu Cam diperkenalkan untuk menjadi tim. Dengan berharap untuk meringakan hutang dan memperdalam ke geng yang berkejahatan dan kekerasan, Cam segera bergabung dengan tim tersebut.

Pembayaran akan menjadi semakin lebih besar saat keadaan menjadi lebih berbahaya. Cam juga harus menggunakan setiap ketrampilan untuk tetap hidup saat seperti kru perampokan menjadi lebih berani dengan setiap pekerjaan.

Baca juga:
Sinopsis Film WILD CARD (2015) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran  Film Tracers (2015)


Judul film: Tracers (2015)
Genre: Action
Rilis: 20 Maret 2015
Sutradara: Daniel Benmayor
Durasi: 94 menit

Para Pemain/Pemeran Film Tracers (2015):
     Taylor Lautner sebagai Cam
     Marie Avgeropoulos sebagai Nikki
     Adam Rayner sebagai Miller
     Rafi Gavron sebagai Dylan
     Luciano Acuna Jr sebagai Tate
     Josh Yadon sebagai Jax
     Johnny M. Wu sebagai Jerry
     Sam Medina sebagai Hu
     Amirah Vann sebagai Angie
     Christian Steel sebagai Joey
     Wai Ching Ho sebagai Chen

Video Trailer Film Tracers (2015)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Tracers (2015) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar