Senin, 25 September 2017

New Sinopsis Film DRAGON BLADE (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Dragon Blade (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film bau kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Dragon Blade (2015), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Dragon Blade (2015), para pemain/pemeran Film Dragon Blade (2015). Film Dragon Blade (2015) adalah film China-Hongkong bergenre action yang dirilis pada 19 Februari 2015 di China.

Film Dragon Blade (2015) disutradarai oleh Daniel Lee dengan produser Jackie Chan dan Susanna Tsang. Pada film ini menggabungkan budaya barat dan timur karena di film ini juga ada pemain dari barat. Film ini diproduksi oleh Beijing Cultural Assets Chinese Film & Television Fund, Home Media and Entertainment, Huayi Brothers, Shanghai Film Group, Shenzhen Tencent Video Culture Communication, Sparkle Roll Cultural Media, Visualizer Films, Lionsgate Films dan didistribusikan oleh SFC Film (China), Intercontinental Film Distributors (HK) Ltd. (Hong Kong), Lionsgate Premiere (USA).

Film Dragon Blade (2015) memiliki durasi sekitar 127 menit. Adapun para pemain Film Dragon Blade (2015) diantaranya adalah Jackie Chan, John Cusack, Lin Peng, Mika Wang, Choi Siwon, Adrien Brody. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Dragon Blade (2015), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Dragon Blade (2015) serta cuplikan video trailer Film Dragon Blade (2015):

Sinopsis Film Dragon Blade (2015)


Film Dragon Blade (2015) menceritakan tentang kisah perjalanan pasukan penjaga perdamaian yang dipimpin oleh Jenderal Huo An (Jackie Chan). Mereka mendapat tugas untuk melindungi wilayah barat China. Huo An dibantu oleh salah seorang prajurit yang menjadi tangan kanannya, Yin Po (Choi “Super Junior” Siwon), yang merupakan seorang ahli strategi dan petarung tangguh. Namun, peperangan antara Hans dan Huns di wilayah tersebut membuat sang jenderal dijebak dan lalu diperbudak.

Sementara di tempat lain sekelompok pasukan Romawi yang dipimpin oleh Jenderal Lucius (John Cusack), berusaha meloloskan diri setelah berhasil menyelamatkan seorang pangeran (Jozef Waite). Namun, mereka malah tersesat dan harus bersusah payah untuk bisa menuju ke wilayah China. Dalam perjalanannya tersebut, Lucius dan pasukannya harus menghadapi berbagai macam hambatan yang mengancam keselamatan mereka dan juga seluruh dunia.

Pada waktu melewati wilayah barat untuk memasuki China, pasukan Lucius bertemu dengan Huo An. Mereka pun kemudian bergabung untuk menghadapi musuh. Pertempuran itu juga demi melindungi Kaisar Tiberius (Adrien Brody) di China yang memimpin 100 ribu prajurit. Mereka pun harus berjuang dalam pertempuran besar. Apakah mereka berhasil mengalahkan musuh-musuh mereka? Lalu, bisakah Huo An merasakan kebebasan lagi dan Lucius masuk ke China?

Baca juga:
Sinopsis Film TRACERS (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Dragon Blade (2015)


Judul film: Dragon Blade (2015)
Genre: Action
Rilis: 19 Februari 2015
Sutradara: Daniel Lee
Durasi: 127 menit

Para Pemain/Pemeran Film Dragon Blade (2015):
     Jackie Chan sebagai Huo An
     John Cusack sebagai Lucius
     Adrien Brody sebagai Tiberius
     Lin Peng sebagai Cold Moon
     Mika Wang sebagai Xiu Qing (Istri Huo An)
     Choi Siwon sebagai Yin Po
     Xiao Yang sebagai Kapten
     Wang Taili sebagai Tikus
     Sammy Hung sebagai Red Sun
     Yoo Seung-jun sebagai Cougar
     Lorie Pester sebagai Ratu Parthia
     Vanness Wu sebagai orang Kristen
     Karena Lam sebagai Karena
     Feng Shaofeng sebagai Jenderal Huo Qubing (Jenderal Han Cina)
     Sharni Vinson sebagai Lady Crassus (Ratu Parthia)
     Jozef Waite sebagai Publius (Pangeran Romawi)
     Philippe Joly sebagai Decimus
     James Lee Guy (uncredited) sebagai Eugene

Video Trailer Film Dragon Blade (2015)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Dragon Blade (2015) lengkap dengan par pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar