Rabu, 20 September 2017

New Sinopsis Film BLACK HAWK DOWN (2001) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Black Hawk Down (2001) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Black Hawk Down (2001), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Black Hawk Down (2001), daftar pemain/pemeran Film Black Hawk Down (2001), cuplikan video trailer Film Black Hawk Down (2001). Film Black Hawk Down (2001) adalah film bergenre war, thriller yang dirilis pada 28 Desember 2001.

Film Black Hawk Down (2001) disutradarai oleh Ridley Scott dengan durasi sekitar 144 menit. Film ini dibintangi oleh Josh Hartnett, Ewan McGregor, Tom Hardy, Tom Sizemore, dan masih banyak lagi. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Black Hawk Down (2001), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Black Hawk Down (2001) serta cuplikan video trailer Film Black Hawk Down (2001):

Sinopsis Film Black Hawk Down (2001)


Film Black Hawk Down (2001) menceritakan tentang Amerika Serikat yang berencana untuk menggempur sebuah kota di Somalia yaitu Mogadishu. Tujuan penyerangan tersebut adalah untuk menangkap pemimpin pejuang Islam yang berasal dari Somalia yaitu Muhammad Farah Aidid. Pemimpin tersebut menjadi ketua dari klan Habr Gidr. Kelompok yang selama ini terus diincar oleh Amerika Serikat karena dianggap sebagai musuh. Mereka kemudian mengumpulkan pasukan terbaik mereka untuk melakukan penyerangan tersebut.

Pasukan yang berangkat terdiri dari Pasukan US Delta Force, tentara Ranger, Pararescuemen Angkatan Udara, Unit Tempur Angkatan Udara, Pasukan Khusus Navy SEAL dan Resimen Operasi Khusus Penerbangan 160. Sebuah kumpulan pasukan yang cukup untuk membuat aliansi serangan terbaik dalam menjalankan misi tersebut.

Sehingga tidak heran apabila pihak Amerika Serikat memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi terhadap misi penyerangan tersebut. Mereka yakin dengan menempatkan pasukan-pasukan terbaik tersebut maka mereka akan mendapatkan kemenangan dengan mudah. Bahkan dengan menyombongkan diri, pihak Amerika Serikat mengatakan bahwa mereka dapat menyelesaikan misi tersebut kurang dari dua jam.

Yang artinya Muhammad Farah Aidid akan segera tertangkap oleh Amerika Serikat yang dalam waktu singkat. Sekaligus tidak perlu membuang banyak senjata dan banyak waktu untuk menyelesaikan penyerangan tersebut. Pihak Amerika Serikat sangat percaya diri bahwa mereka memiliki kemampuan militer yang lebih baik ketimbang pejuang Islam tersebut.

Namun kenyataan yang sebenarnya malah seperti menampar pihak Amerika Serikat. Ternyata pihak Muhammad Farah Aidid sudah seperti menyiapkan akan segala serangan mendadak yang bakal dilakukan oleh pihak Amerika. Mereka sudah menyiapkan kekuatan militer guna untuk melindungi pemimpin mereka tersebut. Bahkan beberapa helikopter milik pihak Amerika Serikat yang dikirimkan kesana terpaksa tidak bisa kembali karena terkena misil yang dikirimkan oleh musuh mereka tersebut.

Selain itu, pihak musuh juga memiliki sistem pertahanan yang sangat kuat sehingga tentara terbaik Amerika kesulitan untuk bisa menembusnya. Serangan yang dikira bakal selesai dalam dua jam ternyata mengulur hingga dua hari. Hingga kemudian keadaan malah semakin menyudutkan tentara dari pihak Amerika Serikat. Padahal mereka tidak memiliki opsi untuk mundur dari penyerangan tersebut.

Baca juga:
Sinopsis Film Pearl Harbor (2001) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Black Hawk Down (2001)


Judul film: Black Hawk Down (2001)
Genre: War, Thriller
Rilis: 28 Desember 2001
Sutradara: Ridley Scott
Durasi: 144 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Black Hawk Down (2001):

75th Rangers:
    Josh Hartnett sebagai SSG. Matt Eversmann, pemimpin Regu 4
    Ewan McGregor sebagai SPC. John Grimes, seorang prajurit yang Hobi membuat Kopi
    Sam Shepard sebagai Major General William F. Garrison
    Tom Sizemore sebagai LTC. Danny McKnight, pemimpin Konvoi
    Orlando Bloom sebagai PFC. Todd Blackburn
    Jason Isaacs sebagai CPT. Mike D. Steele
    Hugh Dancy sebagai SSG. Kurt "Doc" Schmid, medis Regu 4 (dalam kehidupan asli dia seorang Delta)
    Ioan Gruffudd sebagai LT. John Beales
    Charlie Hoffheimer sebagai CPL. Jamie Smith
    Danny Hoch sebagai Sgt. Dominick Pilla
    Brian Van Holt sebagai SSG. Jeff Struecker
    Ian Virgo sebagai SPC. John Waddell
    Tom Hardy sebagai SPC. Lance Twombly
    Ewen Bremner sebagai SPC. Shawn Nelson

Delta Force:
    Eric Bana sebagai SFC. Norm "Hoot" Gibson
    William Fichtner sebagai SFC. Jeff Sanderson
    Steven Ford sebagai LTC. Joe Cribbs
    Kim Coates sebagai MSG. Chris Wex
    Johnny Strong sebagai SFC. Randy Shughart
    Nikolaj Coster-Waldau sebagai MSG. Gary Gordon

160th SOAR / Night Stalkers:

    Ron Eldard sebagai CW4 Mike Durant, pilot Super-6 Four
    Jeremy Piven sebagai CWO Cliffton Wolcott, pilot Super-6 One
    Boyd Kestner, pilot Super-6 Two, Yang menurunkan Shughart dan Gordon

Video Trailer Film Black Hawk Down (2001)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Black Hawk Down (2001) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar