Jumat, 22 September 2017

New Sinopsis Film GANGSTER SQUAD (2013) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Gangster Squad (2013) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Gangster Squad, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Gangster Squad, para pemain/pemeran Film Gangster Squad, cuplikan video trailer Film Gangster Squad. Film Gangster Squad adalah film hollywood bergenre action, crime yang dirilis pada 11 Januari 2013.

Film Gangster Squad disutradarai oleh Ruben Fleischer dengan produser Dan Lin, Kevin McCormick, Michael Tadross. Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dengan durasi film sekitar 113 menit. Adapun para pemain Film Gangster Squad diantaranya adalah Josh Brolin, Ryan Gosling, Nick Nolte, Emma Stone, Anthony Mackie, Giovanni Ribisi, Michael Peña, Robert Patrick, Sean Penn.

Sinopsis Film Gangster Squad (2013)


Film Gangster Squad (2013) menceritakan tentang skuad khusus yang ditugaskan untuk melawan seorang gangster, Mickey Cohen yang ingin mengontrol semua organisasi kriminal. Cohen berdebat dengan gangster Jack Dragna bahwa mereka tidak diizinkan mafia dari pantai timur untuk beroperasi di kota. Sementara itu detektif LAPD, John O’Mara menggerebek rumah pelacuran untuk menyelamatkan wanita dari pemerkosaan, hal tersebut mendapat perhatian dari kepala polisi Bill Parker. Parker percaya bahwa perlu dilakukan hal yang lebih lagi untuk melawan pria seperti Cohen, dia menugaskan O’Mara untuk membayar kampanye gerilya melawan para gangster. Dia mengatakan O’Mara untuk menggunakan kemampuan spesialnya (dia pernah menjadi komando OSS saat Perang Dunia II), yang diajarkan di Camp X selama Perang Dunia II dan memilih tim kecil yang akan bekerja tanpa lambang kepolisian.

Istri O’Mara yang hamil, Connie menyarankan agar memilih veteran Unorthodox sepertinya. Dengan bantuan Connie, O’Mara memilih skuad polisi yang terdiri atas: Coleman Harris, Conwell Keeler, Max Kennar, dan Navidad ‘Christmas’ Ramirez. O’Mara juga ingin mengajar Sergeant Jerry Wooters, tapi Wooters menolak. Wooters kembali menghubungi teman masa kecilnya, Jack Wahalen yang memberikannya informasi tentang Cohen. Wooters juga bertemu dan memulai hubungan rahasia dengan pacar Cohen, Grace Faraday.

Misi pertama dari tim tersebut adalah mengungkap kasino ‘illegal’ Cohen di Burbunk, California, tapi menjadi buruk setelah O’Mara dan Harris ditangkap oleh polisi Burbank yang korup. Wooters kemudian berubah pikiran setelah menyaksikan seorang anak laki-laki meninggal dan berusaha untuk menembak Cohen. Whalen menghentikannya, dan mendorongnya untuk menyelamatkan orang dari penjara Burbank. Wooters dan Keeler masuk ke dalam rumah Cohen dan menempatkan alat penyadap di dalam TV. Grace memergoki mereka tapi berjanji akan menjaga rahasia tersebut.

Cohen kemudian ditangkap oleh skuad tersebut. Testimoni dari Grace menjamin Cohen dipenjara 25 tahun di Alcatraz, tempat ia kemudian dikasari oleh teman-teman Whalen. Grace dan Wooters tinggal bersama, sementara Ramirez dan Harris menjadi partner. Ramirez terlihat melakukan patrol dengan tanda tangan Kennard, Colt Single Action Army di pinggulnya. O’Mara berhenti dan memilih untuk hidup tenang bersama Connie dan anaknya.

Baca juga:
Sinopsis Film Captain Phillips (2013) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Gangster Squad (2013)


Judul film: Gangster Squad (2013)
Genre: Action, Crime
Rilis: 11 Januari 2013
Sutradara: Ruben Fleischer
Durasi: 113 menit

Para Pemain/Pemeran Film Gangster Squad (2013):
    Josh Brolin sebagai Sersan John O'Mara. O'Mara adalah veteran Perang Dunia II. Dia jujur, pekerja keras, dan bukan omong kosong belaka. Dia adalah pahlawan perang yang dihias yang mendapatkan Bintang Perak dan dua Purple Hearts. Dia diyakini telah menjadi bagian dari OSS karena catatan Angkatan Daratnya sebagian diklasifikasikan.
    Ryan Gosling sebagai Sersan Jerry Wooters. Wuter adalah playboy yang mudah bergaul. Dia adalah polisi yang menikmati pekerjaannya dan tetap berada di jalurnya. Dia juga adalah veteran Perang Dunia II yang pernah bertugas di Pasifik.
    Sean Penn sebagai Mickey Cohen. Mickey adalah seorang sadis yang kejam. Dia akan menumbuhkan kekaisarannya dengan biaya apapun, membunuh siapa pun yang gagal atau menentangnya.
    Emma Stone sebagai Grace Faraday. Faraday adalah guru etiket sosial Cohen dan pecinta kuasi. Dia berbicara dengan lembut tapi memiliki hati untuk Wooters di atas Cohen.
    Nick Nolte sebagai Chief Bill Parker
    Anthony Mackie sebagai Detektif Coleman Harris
    Giovanni Ribisi sebagai Detective Conwell Keeler
    Michael Peña sebagai Detektif Navidad Ramirez
    Robert Patrick sebagai Detektif Max Kennard
    Mireille Enos sebagai Connie O'Mara
    Holt McCallany sebagai Karl Lennox
    Josh Pence sebagai Daryl Gates
    Frank Grillo sebagai Jimmy Reagan
    James Hébert sebagai Mitch Racine
    Haley Strode sebagai Marcia Keeler
    Sullivan Stapleton sebagai Jack Whalen
    Maxwell Perry Cotton sebagai Charlie
    Lucy Walsh sebagai Manicurist
    Troy Garity sebagai One-Eyed Assassin
    James Carpinello sebagai Johnny Stompanato
    Jon Polito sebagai Jack Dragna
    Wade Williams sebagai Rourke  

Video Trailer Film Gangster Squad (2013)



Demikianlah ulasan tentng sinopsis Film Gangster Squad (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar