Senin, 25 September 2017

New Sinopsis Film 7/24 (2014) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film 7/24 (2014) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film 7/24, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film 7/24, para pemain/pemeran Film 7/24, cuplikan video trailer Film 7/24. Film 7/24 adalah film bioskop Indonesia bergenre drama, romance, comedy yang dirilis pada 27 November 2014. Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros dengan prouser Affandi Abdul Rachman.

Film 7/24 diproduksi oleh MNC Pictures dengan durasi film sekitar 102 menit. Adapun para pemain/pemeran Film 7/24 diantaranya adalah Lukman Sardi, Dian Sastrowardoyo, Hengky Solaiman dan Husein Alatas. Untuk lebih lengkapnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film 7/24, informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film 7/24 serta cuplikan video trailer Film 7/24:

Sinopsis Film 7/24


Film 7/24 menceritakan tentang kisah seorang sutradara film Prasetyo Ichsan Setiawan (Lukman Sardi) terkenal yang menikahi Tania Wulandary (Dian Sastrowardoyo), manajer dari perusahaan finansial yang terkemuka. Tyo dan Tania memiliki seorang anak yang berusia 5 tahun. Keluarga ini jarang menghabiskan waktu bersama-sama karena sifat gila kerja yang dimiliki oleh Tyo dan Tania. Mereka dapat berkumpul bersama di pagi hari, atau di malam hari, atau kadang-kadang adi akhir pekan, bila memang ada waktu.

Dan uniknya, dengan jadwal terbang yang sangat padat, tidak mengganggu keromantisan mereka berdua. Hingga pada suatu hari, masalah kesehatan menghambat rutinitas keluarga ini. Tyo pingsan saat bekerja dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Di sana, terungkap bahwa Tyo mengidap penyakit hepatitis A. Tania yang juga sedang sibuk-sibuknya dengan kerjaan kantor terpaksa harus meluangkan waktu untuk merawat Tyo. Tania yang kelelahan membagi waktu antara kantor, rumah, dan Tyo akhirnya runtuh juga. Tania akhirnya masuk rumah sakit. Mereka berdua dirawat oleh dokter yang sama, dr. Hengky (Hengky Solaiman) yang menyebabkan mereka harus sekamar, dengan ranjang yang bersebelahan, hingga waktu yang tidak diketahui kapan.

Dari sinilah, mereka yang jarang bertemu akhirnya memiliki banyak waktu bersama. Lambat laun, banyak rahasia yang terungkap di antara mereka. Kehidupan yang awalnya romantis, akhirnya menjadi medan pertempuran akibat orang-orang yang berhubungan dengan mereka. Mulai dari Pak Harris (Ari Wibowo), atasan Tania yang melakukan teleconference dengan Tania, bahkan sampai membawakan bunga. Hal ini membuat Tyo cemburu dan kesal, karena Tania harus bekerja disaat mereka sedang sakit. Karena kesal, Tyo menelepon para krunya, yang kemudian berakhir dengan datangnya para artis berpakaian seksi yang sangat akrab dengan Tyo. Tania dan Tyo selalu bertengkar setiap hari, hingga akhirnya di hari ke tujuh, Tania diperbolehkan pulang lebih awal dari rumah sakit dan tidak menghiraukan Tyo lagi.

Di rumah,nya Tania bercerita tentang Tyo pada ibunya, dan langsung menyadari bahwa Tyo sebenarnya adalah laki-laki yang baik. Sementara, Tyo setelah mencurahkan keluh kesahnya pada sahabat karibnya, menemui Tania dan meminta untuk berbaikan. Kata-kata Tyo yang paling diingat dalam film ini adalah The Foundation of Everything is Good Family.

Baca juga:
Sinopsis Film Luntang Lantung (2014) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film 7/24


Judul film: 7/24
Genre: Drama, Romance, Comedy
Rilis: 27 November 2014
Sutradara: Fajar Nugros
Durasi: 102 menit

Para Pemain/Pemeran Film 7/24:
Lukman Sardi
Dian Sastrowardoyo
Ari Wibowo
Hengky Solaiman
Indra Birowo
Husein Alatas
Aline Adita

Video Trailer Film 7/24



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film 7/24 lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar