Jumat, 08 September 2017

New Sinopsis Film AMERICAN NINJA 3: BLOOD HUNT (1989) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Sinopsis Film American Ninja 3: Blood Hunt (1989) Lengkap Para Pemain/Pemeran - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film American Ninja 3: Blood Hunt, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film American Ninja 3: Blood Hunt, para pemain/pemeran Film American Ninja 3: Blood Hunt, cuplikan video trailer Film American Ninja 3: Blood Hunt. Film American Ninja 3: Blood Hunt adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 24 Februari 1989. Film ini disutradarai oleh Cedric Sundstrom dengan produser Harry Alan Towers, John Stodel dan Avi Lerner.

Film American Ninja 3: Blood Hunt (1989) diproduksi dan didistribusikan oleh Cannon Films dengan durasi sekitar 89 menit. Film ini dibintangi oleh Steve James, Michele Chan, Calvin Jung, Marjoe Gortner, David Bradley. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film American Ninja 3: Blood Hunt, informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film American Ninja 3: Blood Hunt serta cuplikan video trailer Film American Ninja 3: Blood Hunt:

Sinopsis Film American Ninja 3: Blood Hunt


Film American Ninja 3: Blood Hunt menceritakan tentang Sean Davidson yang ketika masih kecil pergi ke Jepang untuk belajar menjadi ninja tangguh agar bisa membalas dendam kematian ayahnya yang dibunuh. Pada suatu hari Sean melakukan perjalanan ke Karibia untuk terjun ke dalam kompetisi kejuaraan karate internasional. Sean sama sekali tidak menyangka jika kejuaraan karate internasional itu merupakan jebakan bagi para jago bela diri tangguh. Rupanya dalang yang di belakang penyelenggara kejuaraan tersebut adalah teroris internasional yang dicari-cari, The Cobra (Marjoe Gortner) dan Jenderal Andreas (Yehuda Effroni).

Mereka ingin menemukan orang tertangguh di dunia ini agar bisa menjadi bahan percobaan dengan virus mematikan buatan laboratorium mereka. Tentu saja Sean yang berhasil menjadi juara karate, pun diculik dan disuntik dengan virus maut itu. Jika percobaan tersebut berhasil, maka virus maut itu akan dijual pada penawar tertinggi. Kedua sahabat Sean, Curtis Jackson (Steve James) dan Dexter (Evan J. Klisser) berusaha membebaskan Sean dari cengkeraman teroris Cobra yang ternyata punya banyak anak buah ninja. Sean pun tidak tinggal diam dan berusaha membebaskan dirinya dan memperoleh serumnya. Iapun hendak membalas dendamnya karena Andreas ternyata adalah dalang kematian ayahnya.

Apa yang terjadi setelah Sean diinfeksi dengan virus maut itu ? Akankah Sean berhasil membalas dendamnya dengan bantuan Jackson dan Dexter ?

Baca juga:
Sinopsis Film Kickboxer (1989) Lengkap, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film American Ninja 3: Blood Hunt


Judul film: American Ninja 3: Blood Hunt
Genre: Action
Rilis: 24 Februari 1989
Sutradara: Cedric Sundstrom
Durasi: 89 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film American Ninja 3: Blood Hunt:
    Steve James
    Michele Chan
    Calvin Jung
    Marjoe Gortner
    David Bradley

Video Trailer Film American Ninja 3: Blood Hunt:



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film American Ninja 3: Blood Hunt lengkap para pemain/pmeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar