Rabu, 20 September 2017

New Sinopsis Film KING ARTHUR (2004) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film King Arthur (2004) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film King Arthur (2004), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film King Arthur (2004), para pemain/pemeran Film King Arthur (2004), cuplikan video trailer Film King Arthur (2004). Film King Arthur (2004) adalah film hollywood bergenre action, adventure yang dirilis pada 7 Juli 2004.

Film King Arthur (2004) disutradarai oleh Antoine Fuqua dengan produser Jerry Bruckheimer dan memiliki durasi sekitar 126 menit. Film ini diproduksi oleh Touchstone Pictures, Jerry Bruckheimer Films, World 2000 Entertainment, Green Hills Productions dan didistribusikan oleh Buena Vista Pictures. Adapun para pemain Film King Arthur (2004) diantaranya adalah Clive Owen, Keira Knightley, Ioan Gruffudd, Stephen Dillane, Stellan Skarsgård, Ray Winstone, Hugh Dancy, Til Schweiger dan Mads Mikkelsen.


Sinopsis Film King Arthur (2004)


Film King Arthur (2004) menceritakan tentang kerajaan Romawi yang tengah memasuki masa-masa akhir dari kekuatannya. Sebuah masa dimana Eropa tengah memasuki masa yang sulit dan sering kali disebut sebagai masa kegelapan. Padahal dulu sama sekali tidak ada yang pernah menyangka bahwa Romawi yang begitu berkuasa akan bisa sampai di titik nadir kekuasaan mereka sepert saat ini. Pergerakan jaman dan demokrasi yang terus berjalan menjadi alasan terbesar kenapa Romawi harus menghadapi situasi yang sulit tersebut.

Pada masa itu, kekuasaan Romawi tengah dipimpin oleh seseorang yang bernama Arthur. Arthur sendiri adalah seorang pahlawan Romawi yang berdarah Ratu Elizabeth atau Inggris. Dia digambarkan sebagai sosok yang kuat, penuh kharisma sekaligus memiliki kepedulian yang tinggi terhadap orang di sekitarnya. Arthur sendiri tengah menghadapi dilema yang tidak kecil.

Masa-masa sulit yang tengah dihadapi oleh Romawi adalah masalah utamanya. Berbagai kesulitan tersebut harus dia hadapi dengan ketegaran seorang pemimpin. Apalagi Arthur memiliki keyakinan bahwa apabila kesulitan yang tengah dihadapi oleh Romawi ini akan berdampak dengan ketidakstabilan kondisi di wilayah Inggris.

Hal itulah yang membuat Arthur memiliki niat kuat untuk menjadikan tanah Inggris sebagai wilayah yang penuh kedamaian. Sehingga nantinya para rakyat yang tinggal disana bisa hidup dengan kondisi serba berkecukupan serta kedamaian yang selama ini diharapkan bisa mewujud menjadi kenyataan.  Hal tersebut dibuktikan Arthur dengan cara ia rela turun tangan langsung membantu para prajuritnya menyelesaikan tugas yang masih terkatung di Roma. Arthur berharap nantinya tugas tersebut akan diselesaikan dengan lebih cepat. Agar para prajuritnya bisa kembali ke daerah masing-masing.

Tetapi ternyata niat baik dari Arthur tersebut terpaksa tertahan lebih dulu karena dia harus memimpin pasukannya untuk melawan musuh bebuyutan mereka. Yaitu kaum Woods yang selama ini terus menjadi lawan. Nantinya tugas tersebut sekaligus akan menjadi tugas terakhir bagi para pasukan milik Arthur sebelum nantinya mereka kembali ke tempat mereka masing-masing. Namun pertempuran tersebut tidak pernah berjalan mudah untuk kedua belah pihak apalagi harus dilakukan dengan cara bergerilya.

Baca juga:
Sinopsis Film Taking Lives (2004) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film King Arthur (2004)


Judul film: King Arthur (2004)
Genre: Action, Adventure
Rilis: 7 Juli 2004
Sutradara: Antoine Fuqua
Durasi: 126 menit

Para Pemain/Pemeran wanita/pria Film King Arthur (2004):
     Clive Owen sebagai Arthur
     Ioan Gruffudd sebagai Lancelot
     Mads Mikkelsen sebagai Tristan
     Joel Edgerton sebagai Gawain
     Hugh Dancy sebagai Galahad
     Ray Winstone sebagai Bors the Younger
     Ray Stevenson sebagai Dagonet
     Keira Knightley sebagai Guinevere
     Stephen Dillane sebagai Merlin
     Stellan Skarsgård sebagai Cerdic
     Til Schweiger sebagai sinis
     Sean Gilder sebagai Jols
     Pat Kinevane sebagai Horton
     Ivano Marescotti sebagai Uskup Germanus
     Ken Stott sebagai Marius Honorius
     Lorenzo De Angelis sebagai Alecto
     Stefania Orsola Garello sebagai Fulcinia
     Alan Devine sebagai Pramuka Inggris
     Charlie Creed-Miles sebagai Ganis
     Johnny Brennan sebagai Lucan
     David Murray sebagai Letnan Merlin

Video Trailer Film King Arthur (2004)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film King Arthur (2004) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar