Kamis, 21 September 2017

New Sinopsis Film POLICE STORY: LOCKDOWN (2013) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Police Story: Lockdown (2013) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Police Story: Lockdown, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Police Story: Lockdown, para pemain/pemeran Film Police Story: Lockdown, cuplikan video trailer Film Police Story: Lockdown. Film Police Story: Lockdown adalah film asal China-Hongkong bergenre action, crime yang dirilis pada 24 Desember 2013.

Film Police Story: Lockdown disutradarai oleh Ding Sheng dengan produser Yang Du, Yong Er, Zhang Wang. Film ini disutradarai oleh Jackie & JJ Productions, China Vision Media Group, Wanda Film and Television Media, Starlet HK International Media dan didistribusikan oleh Jackie & JJ International (Worldwide), Emperor Motion Pictures (Hong Kong) dengan durasi film sekitar 108 menit. Adapun para pemain Film Police Story: Lockdown diantaranya adalah Jackie Chan, Liu Ye, Jing Tian.

Sinopsis Film Police Story: Lockdown (2013)


Film Police Story: Lockdown (2013) menceritakan tentang kisah seorang polisi bernama Zhong Wen (Jackie Chan) yang memiliki seorang anak perempuan bernama Miaomiao (Jing Tian). Putrinya yang pemberontak telah kabur dari rumah dan hal ini membuat Zhong Wen harus mencarinya. Dia terlalu sibuk mengejar orang­orang jahat untuk menjadi seorang ayah kepada putrinya Miao.

Malam ini, dia melihat untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, dan bertemu tunangannya pemilik klub Wu Jiang (Liu Ye). Singkat cerita, ayah dan anak tersebut terjebak pada situasi penyanderaan dalam sebuah klub malam.

Sang pemilik cafe, Wu Jiang menculik dan menyandera para pengunjung klub demi membebaskan seorang penjahat yang telah dipenjara selama bertahun-tahun. Mampukah Zhong Wen menyelamatkan nyawa anaknya ?. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya ?.

Baca juga:
Sinopsis Film NEW POLICE STORY (2004) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Police Story: Lockdown (2013)


Judul film: Police Story: Lockdown (2013)
Genre: Action, Crime
Rilis: 24 Desember 2013
Sutradara: Ding Sheng
Durasi: 108 menit

Para Pemain/Pemeran Film Police Story: Lockdown (2013):
     Jackie Chan sebagai Detektif Zhong Wen
     Liu Ye sebagai Wu Jiang
     Jing Tian sebagai Miao Miao
     Yin Tao sebagai Lan Lan
     Liu Yiwei sebagai Kepala Niu
     Zhou Xiaoou sebagai Wei Xiaofu
     Yu Rongguang sebagai Kapten Wu
     Zhang Lei sebagai Quanzi
     Liu Peiqi sebagai Kepala Zhang
     Wang Zhifei sebagai Petugas Fang
     Zhang Xiaoning sebagai ayah Wu
     Zha Ka (alias Han Feixing) sebagai Bin Ge
     Guli Nazha sebagai Xiao Wei
     Wu Yue sebagai Yue
     Liu Hailong sebagai Pizhong
     Na Wei sebagai Na Na
     Cai An sebagai Kun
     Ding Sheng sebagai supir truk

Video Trailer Film Police Story: Lockdown (2013)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Police Story: Lockdown (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar