Senin, 07 Agustus 2017

New Sinopsis Film AKU INGIN IBU PULANG (2016) Lengkap

Sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) Lengkap - Film Aku Ingin Ibu Pulang adalah film bioskop Indonesia bergenre drama yang dirilis pada 1 September 2016. Film ini diproduksi oleh Maxima Picture bekerja sama dengan SRN Production.

Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Dedi Desta Mahendra, Nova Eliza, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman, Andy F. Noya serta pendatang baru Geccha Tavvara. Seperti apa sinopsis/jalan cerita lengkap Film Aku Ingin Ibu Pulang ?. Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016)


Film Aku Ingin Ibu Pulang menceritakan tentang Jempol Budiman (Jefan Nathanio) tengah berada dalam acara talkshkw Kick Andy. Rupanya, Jempol sengaja menghadiri sebuah acara talkshow yang ditayangkan secara nasional tersebut. Tujuannya, demi mencari ibu yang telah lama pergi meninggalkannya, Satri (Nirina Zubir).

Di masa lalunya, Jempol berasal dari keluarga yang sederhana. Meski demikian, keluarga Jempol tetap bahagia. Namun, sebuah kecelakaan menimpa suami Satri (Teuku Rifnu Wikana). Hal tersebut membawa dampak besar bagi keluarga Jempol.

Demi mencari dana pengobatan, Satri nekat mencuri uang di kantornya. Mengetahui perbuatan sang istri, suami Satri pun marah besar. Pertengkaran hebat antar suami-istri tersebut mengakibatkan Satri memutuskan untuk pergi dari rumah, meninggalkan keluarga kecilnya tersebut.

Maka sejak saat itu, Jempollah yang merawat ayahnya seorang diri. Hingga suatu ketika, Jempol mengikuti sebuah lomba lari demi mencari dana untuk pengobatan ayah sekaligus mencari keberadaan ibunya.

Itu sebab, kegigihan Jempol dalam mencari dana membantu ayah serta mencari keberadaan ibunya, sanggup menarik perhatian sebuah program televisi swasta. Akhirnya, Jempol dipanggil untuk tampil dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Andy F. Noya.

Dalam acara tersebu, Jempol kengungkapkan keinginannya agar sang ibu bersedia kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarganya.

“Karena surga ada di bawah telapak kaki ibu,” tutur Jempol. Lantas, sanggupkah Jempol membawa pulang sang ibu ke rumah sederhana mereka?

Daftar Pemain/Pemeran Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016):
    Nirina Zubir sebagai Satri
    Teuku Rifnu Wikana sebagai Suami Satri
    Jefan Nathanio sebagai Jempol
    Nova Eliza
    Geccha Tavvara
    Deddy Mahendra Desta
    Verdi Solaiman
    Mario Irwinsyah
    Andy F. Noya
    Reza Nangin
    Acha Sinaga
    Fatih Unru

Video Trailer Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya persembahan dari iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar