Rabu, 23 Agustus 2017

New Sinopsis Film TOTAL CHAOS (2017) Lengkap

Sinopsis Film Total Chaos (2017) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Total Chaos (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Total Chaos (2017), para pemain/pemeran Film Total Chaos (2017), cuplikan video trailer Film Total Chaos (2017). Film Total Chaos (2017) adalah film bioskop Indonesia terbaru 2017 bergenre komedi, romantis yang dirilis pada 14 September 2017. Film ini diproduksi oleh DePetalz Picture dengan produser Rajesh Punjabi.

Film Total Chaos (2017) disutradarai oleh Angling Sagaran dengan durasi sekitar 98 menit. Film ini dibintangi oleh  Ricky Harun, Nikita Willy, Ciccio Manassero, Babe Cabita, Lula Lahfah, Yurike Prastika. Bagi kamu yang suka dengan film komedi romantis bisa nonton film ini di bioskop kesayanganmu karena ceritanya cukup lucu. Berikut ini informasi lengkap tentang sinopsis/alan cerita lengkap Film Total Chaos (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Total Chaos (2017) serta cuplikan video trailer Film Total Chaos (2017):

Sinopsis Film Total Chaos (2017)


Film Total Chaos (2017) menceritakan tentang seorang pemuda bernama Rully (diperankan Ricky Harun). Ia adalah merupakan anak Kota yang baru saja pindah ke sebuah pedesaan kecil bersama dengan ibunya (diperankan Yurike Prastika). Berharap dapat menjalani hidup baru mereka serta dapat meninggalkan masa lalu mereka.

Baru saja satu hari di desa tersebut, Rully bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik bernama Rossa (diperankan Nikita Willy), yang mana gadis tersebut hendak pergi sekolah. Hal itu membuat Rully untuk memutuskan masuk ke sekolah yang sama dengan gadis tersebut.

Akan tetapi ternyata gedung sekolah tersebut khusus perempuan, dan gedung sekolah khusus untuk laki-laki terpisah. Di gedung laki-laki sangat banyak Gank, bullying dan juga penindasan terhadap anak culun dan juga murid yang tidak memiliki Gank. Ditemani oleh Bojel (diperankan Babe Cabita), Rully melewati petualangan seru dan juga menegangkan di sekolah barunya tersebut.

Karena Garang (diperankan Ciccio Manassero), pemimpin dari gank terkuat di sekolah tersebut cemburu pada Rully yang tengah berusaha mendekati Rossa, yaitu gadis impiannya selama ini. Hingga Rully kemudian menjadi incaran Garang dan juga Ganknya.

Baca juga:
Sinopsis Film GERBANG NERAKA (2017) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Total Chaos (2017)


Judul film: Total Chaos (2017)
Genre: Comedy, Romance
Rilis: 14 September 2017
Sutradara: Angling Sagaran
Durasi: 98 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Total Chaos (2017):
Ricky Harun sebagai Rully
Nikita Willy sebagai Rossa
Ciccio Manassero sebagai Garang
Babe Cabita
Lula Lahfah
Nurfadillah
Gary Iskak
Ridwan Kamil

Video Trailer Film Total Chaos (2017)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Total Chaos (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar