Senin, 28 Agustus 2017

New Sinopsis Film WIND RIVER (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Wind River (2017) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Wind River (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Wind River (2017), para pemain/pemeran Film Wind River (2017), cuplikan video trailer Film Wind River (2017). Film Wind River (2017) adalah film bioskop hollywood terbaru bergenre mystery, thriller yang dirilis pada 4 Agustus 2017. Film ini disutradarai oleh Taylor Sheridan dengan produser Matthew George, Basil Iwanyk, Peter Berg dan Wayne Rogers.

Film Wind River (2017) diproduksi oleh Acacia Entertainment, Synergics Films, The Fyzz Facility, Riverstone Pictures, Voltage Pictures, Wild Bunch, Ingenious Media, Star Thrower Entertainment, Tunica-Biloxi Tribe of Louisiana, Savvy Media Holdings, Thunder Road Pictures, Film 44 dan didistribusikan oleh The Weinstein Company dengan durasi film sekitar 111 menit. Film ini dibintangi oleh Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen sebagai pelacak Fish and Wildlife Service AS dan agen FBI, masing-masing, yang mencoba menyelesaikan penyelidikan pembunuhan di Indian Reservation Wind River di Wyoming.

Bagi kamu yang suka dengan film-film misteri dan thriller cocok nonton film ini karena ceritanya cukup bagus. Untuk lebih jelasnya berikut ini informasi tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Wind River (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Wind River (2017) serta cuplikan video trailer Film Wind River (2017):

Sinopsis Film Wind River (2017)


Film Wind River (2017) menceritakan tentang Cory Lambert (Jeremy Renner) seorang pria yang bekerja di Departemen perikanan dan hewan liar, sebagai pemburu Coyotes dan hewan liar lainnya.  Cory baru saja berduka karena kematian putrinya yang masih remaja.

Suatu ketika, saat sedang bertugas, Cory menemuka mayat seorang gadis muda yang sudah membeku nyaris tertutup salju, dalam dinginnya tengah hutan yang sunyi. Mayat tersebut seperti menjadi korban pemerkosaan.

Cory segera melaporkan penemuan tersebut pada aparat.  Pemerintah setempat pun segera merespon dengan mengirimkan seorang wanita agen FBI bernama Jane Banner (Elizabeth Olsen) dari kantor Las Vegas untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Cory berkewajiban membantu Jane yang kesulitan menghadapi kendala liarnya hutan serta beratnya medan yang harus mereka lewati untuk mengetahui apa yang telah terjadi agar segera menuntaskan kasus tersebut. Selama proses penyelidikan kasus tersebut, Jane pun menyadari, Cory adalah sosok yang bisa diandalkan.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Wind River (2017)


Judul film: Wind River (2017)
Genre: Mystery, Thriller
Rilis: 4 Agustus 2017
Sutradara: Taylor Sheridan
Durasi: 111 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Wind River (2017):
     Jeremy Renner sebagai Cory Lambert
     Elizabeth Olsen sebagai Jane Banner
     Gil Birmingham sebagai Martin Hanson
     Jon Bernthal sebagai Matt Rayburn
     Julia Jones sebagai Wilma Lambert
     Kelsey Chow sebagai Natalie Hanson
     Graham Greene sebagai Ben
     Martin Sensmeier sebagai Chip Hanson
     Tyler Laracca sebagai Frank Walker
     Gerald Tokala Clifford sebagai Sam Littlefeather
     James Jordan sebagai Pete Mickens
     Eric Lange sebagai Dr. Whitehurst
     Ian Bohen sebagai Evan
     Hugh Dillon sebagai Curtis
     Matthew Del Negro sebagai Dillon
     Teo Briones sebagai Casey Lambert
     Tantoo Kardinal sebagai Alice Crowheart
     Apesanahkwat sebagai Dan Crowheart
     Althea Sam sebagai Annie Hanson

Video Trailer Film Wind River (2017)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Wind River (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar