Minggu, 27 Agustus 2017

New Sinopsis Film The ROCK (1996) Lengkap

Sinopsis Film The Rock (1996) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Rock (1996), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Rock (1996), daftar pemain/pemeran Film The Rock (1996), cuplikan video trailer Film The Rock (1996). Film The Rock (1996) adalah film tahun 90-an bergenre action, thriller yang dirilis pada 7 Juni 1996. Film ini diperankan oleh Sean Connery, Nicolas Cage, Ed Harris dan juga John Spencer.

Film The Rock (1996) disutradarai oleh Michael Bay dengan durasi sekitar 136 menit. Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Rock (1996), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Rock (1996) serta cuplikan video trailer Film The Rock (1996):

Sinopsis Film The Rock (1996)


Film The Rock (1996) menceritakan tentang seorang mantan tentara yang handal bernama Jenderal Hammer. Sebagian hidup dari Jenderal Hammer, ia habiskan untuk mengabdi kepada negaranya dalam bentuk militer. Bahkan tugas-tugas yang selalu diemban oleh Jenderal Hammer bukanlah tugas biasa dan mudah untuk dilakukan. Karena sebagian besar, tugas yang didapatkan oleh Jenderal Hammer adalah tugas dengan level tinggi dan juga sangat rahasia.

Hingga kemudian setelah usianya telah senja, Jenderal Hammer memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya tersebut. Ia kemudian mengharapkan akan bisa hidup tenang dan nyaman bersama keluarganya. Namun ternyata harapan yang dimiliki oleh Jenderal Hammer sangat jauh dari harapan.

Karena keluarganya mengalami kesulitan financial akibat pihak pemerintah yang enggan untuk mengeluarkan dana untuk mereka. Bukan hanya Jenderal Hammer saja yang merasakan hal tersebut namun juga semua anak buah dari Jenderal Hammer. Cara formal dan cara informal kemudian dilakukan oleh mereka untuk bisa mendapatkan hak mereka dari pemerintah. Namun ternyata pemerintah seakan memilih untuk menutup mata.

Hal tersebut membuat Jenderal Hammer sangat geram, karena dia dan anak buahnya telah memberikan segalanya demi kepentingan negaranya. Bahkan mereka semua mempertaruhkan nyawa mereka demi kewajiban namun ternyata balasan seperti itu yang mereka dapatkan. Jenderal Hammer kemudian membuat sebuah rencana untuk membalas dendam terhadap pihak pemerintah.

Yaitu Jenderal Hammer dan para anak buahnya kemudian membajak sebuah pulau yang pernah menjadi penjara Alcatraz. Mereka kemudian menyadera semua orang yang berada di dalam pulau tersebut. Tujuan mereka hanya satu yaitu agar pemerintah memperhatikan mereka juga membayar hak-hak mereka selama ini. Tidak hanya itu saja, Jenderal Hammer kemudian mengancam akan melepaskan sebuah senjata kimia berbahaya apabila permintaan mereka tidak dikabulkan oleh pemerintah.

Pemerintah yang mengetahui nama dari Jendral Hammer mengetahui bahwa ancaman tersebut bukanlah ancaman main-main. Pemerintah kemudian meminta bantuan dari seorang ahli senjata kimia bernama Dr.Satnleey Goodsped. Selain itu, pihak pemerintah juga mendapatkan bantuan dari orang yang sangat mengenal seluk beluk dari Alcatraz yaitu John Patrick Manson. Mereka semua kemudian saling bekerja sama untuk bisa mengagalkan rencana dari Jenderal Hammer.

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film The Rock (1996)


Judul film: The Rock (1996)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 7 Juni 1996
Sutradara: Michael Bay
Durasi: 136 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Rock (1996):
    Sean Connery sebagai Captain John Patrick Mason, Special Air Service (Rtd.)
    Nicolas Cage sebagai FBI Special Agent Dr. Stanley Goodspeed
    Ed Harris sebagai Brigadier General Francis X. "Frank" Hummel, USMC Force Recon
    John Spencer sebagai FBI Director James Womack
    David Morse sebagai Major Tom Baxter, USMC Force Recon
    William Forsythe sebagai FBI Special Agent-in-Charge Ernest Paxton
    Michael Biehn sebagai Commander Anderson, USN SEAL
    Vanessa Marcil sebagai Carla Pestalozzi
    John C. McGinley sebagai Captain Hendrix, USMC Force Recon
    Gregory Sporleder sebagai Captain Frye, USMC Force Recon
    Tony Todd sebagai Captain Darrow, USMC Force Recon
    Bokeem Woodbine sebagai Gunnery Sergeant Crisp, USMC Force Recon
    Jim Maniaci sebagai Private Scarpetti, USMC Force Recon
    Greg Collins sebagai Private Gamble, USMC Force Recon
    Brendan Kelly sebagai Private Cox, USMC Force Recon
    Steve Harris sebagai Private McCoy, USMC Force Recon
    Danny Nucci sebagai Lieutenant Shephard, USN SEAL
    Claire Forlani sebagai Jade Angelou
    Anthony Clark sebagai Paul, the hotel barber
    Todd Louiso sebagai Marvin Isherwood
    Sam Whipple sebagai Larry Henderson
    Marshall R. Teague sebagai Reigert, USN SEAL
    John Laughlin sebagai General Peterson, USAF
    Ralph Peduto sebagai FBI Agent Hunt
    Jim Caviezel as F/A-18 Pilot
    Xander Berkeley (uncredited) sebagai Lonner
    Raymond Cruz (uncredited) sebagai Sergeant Rojas, USMC Force Recon
    David Marshall Grant (uncredited) sebagai White House Chief of Staff Hayden Sinclair
    Stuart Wilson (uncredited) sebagai General Al Kramer, US Army
    Philip Baker Hall (uncredited) sebagai Chief Justice

Video Trailer Film The Rock (1996)



Demikianlah ulasan lengkap sinopsis Film The Rock (1996) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar