Rabu, 23 Agustus 2017

New Sinopsis Film GERBANG NERAKA (2017) Lengkap

Sinopsis Film Gerbang Neraka (2017) Lengkap - Update sinopsis film bru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Gerbang Neraka, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Gerbang Neraka, para pemain/pemeran Film Gerbang Neraka, cuplikan video trailer Film Gerbang Neraka. Film Gerbang Neraka (2017) adalah film bioskop Indonesia terbaru 2017 bergenre adventure, horror yang dirilis pada 20 September 2017. Film ini merupakan produksi dari Legacy Pictures dan Produser Robert Ronny.

Film Gerbang Neraka (2017) disutradarai oleh Rizal Mantovani dengan durasi sekitar 90 menit. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray Sahetapy, Ayasha Putri, Khiva Iskak, Puy Brahmantya. Bagi kamu yang ingin tahu cerita film ini, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Gerbang Neraka, informasi detil dan para pemain/pemeran Film Gerbang Neraka serta cuplikan video trailer Film Gerbang Neraka:

Sinopsis Film Gerbang Neraka (2017)


Film Gerbang Neraka menceritakan tentang Tomo Gunadi (Reza Rahadian) seorang wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang.  Tomo harus bekerja sama dengan paranormal bernama Guntur Samudra (Dwi Sasono) dalam mengungkapkan misteri Piramida Gunung Padang.

Arni Kumalasari (Julie Estelle) kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden Indonesia pada awalnya menolak kehadiran serta bantuan darfi Tomo maupun Guntur.

Arni yang selalu percaya dengan ilmu sains dan menolak segala sesuatu yang berbau klenik akhirnya harus mengakui bahwa terlalu banyak kejadian mistis yang terjadi di situs piramida.

Pada saat ketiganya menemukan fakta bahwa piramida ini adalah ‘penjara’ untuk sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia. Mau tidak mau tiga orang yang mempunyai background dan tujuan berbeda ini harus bekerjasama untuk mencegah malapetaka sebelum terlambat.

Baca juga:
Sinopsis Film PENGABDI SETAN (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Gerbang Neraka (2017)


Judul film: Gerbang Neraka (2017)
Genre: Horror
Rilis: 20 September 2017
Sutradara: Rizal Mantovani
Durasi: 90 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Gerbang Neraka (2017):
Reza Rahadian berperan sebagai Tomo Gunadi
Dwi Sasono berperan sebagai Guntur Samudra
Julie Estelle berperan sebagai Arni Kumalasari
Ray Sahetapy
Ayasha Putri

Video Trailer Film Gerbang Neraka (2017)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Gerbang Neraka (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar