Jumat, 25 Agustus 2017

New Sinopsis Film STOLEN (2012) Lengkap

Sinopsis Film Stolen (2012) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Stolen (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Stolen (2012), para pemain/pemeran Film Stolen (2012), cuplikan video trailer Film Stolen (2012). Film Stolen (2012) adalah film hollywood bergenre action, thriller yang dirilis pada 14 September 2012. Film ini diproduksi oleh Millennium Entertainment, Nu Image Films, Saturn Films, Wonderland Sound and Vision dan didistribusikan oleh Millennium Films.

Film Stolen (2012) disutradarai oleh Simon West dengan durasi sekitar 96 menit. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Danny Huston, Malin Åkerman, M.C. Gainey, Sami Gayle, Mark Valley, Josh Lucas. Bagi kamu yang ingin tahu ceritanya, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Stolen (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Stolen (2012) serta cuplikan video trailer Film Stolen (2012):

Sinopsis Film Stolen (2012)


Film Stolen (2012) menceritakan tentang seorang pencuri bank handal sekaligus pria yang dekat dengan keluarganya, Will Montgomery. Will dan beberapa rekannya, Vincent, Riley, Jeffers dan Hoyt dikisahkan tengah beraksi mencuri uang sebesar 10 juta dollar dari sebuah bank. Namun saat mereka tengah kabur dari bank, Will dan Vincent berseteru dan Hoyt pun meninggalkan Will dengan uang hasil curian mereka. Will mencoba untuk kabur namun seorang agen FBI, Tim Harlend, mengatur sebuah penangkapan dan berhasil menangkap Will. Ia kemudian membakar semua uang hasil curian mereka untuk menghilangkan bukti kejahatan.

Delapan tahun kemudian, Will pun selesai menjalani hukumannya dan kembali ke rumah, di mana ia bertemu lagi dengan anaknya yang kini telah tumbuh sebagai remaja perempuan, Alison Loeb. Will dan Alison kini memiliki permasalahan dalam hubungan keluarga sejak Will meninggalkan rumah untuk menjalani masa tahanan. Suatu ketika, Alison meninggalkan Will di sebuah kedai kopi dan memanggil sebuah taksi untuk pergi bersama teman-temannya. Namun beberapa menit setelahnya, Will menerima telepon dari Vincent, rekan pencurinya dulu, yang membawa pesan mengancam.

Vincent ternyata telah menculik Alison dan mengancam bahwa ia akan membunuh Alison jika ia tak mendapatkan uang sebesar 10 juta dollar yang pernah mereka curi. Kini Will hanya memiliki 12 jam saja untuk mendapatkan pertolongan dan menyelamatkan putrinya dari tangan Vincent yang psikopat. Vincent lalu mencekoki Alison dengan obat, berkendara berputar-putar, membuat ancaman-ancaman dan membunuh orang secara acak. Rupanya inilah cara Vincent untuk tetap tak terlihat di radar.

Will kemudian mencari pertolongan ke rekan lamanya yang lain, Riley, yang kemudian memberikannya alat-alat khusus yang dulu mereka gunakan untuk mencuri di bank. Mereka pun mencuri lagi di bank yang sama, kali ini mencuri batangan emas, untuk membayar tebusan dari Vincent. Mereka pun kembali dikejar oleh Harlend namun sempat tertipu dengan boneka pajang yang digunakan Will dan Vincent untuk mengecoh para polisi.

Saat bertemu dengan Will, Vincent rupanya menembak Will dan mengkhianatinya. Namun Will yang tertembak tak putus asa dan segera membalas Vincent, membunuhnya, dan berhasil menyelamatkan putrinya.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Stolen (2012)


Judul film: Stolen (2012)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 14 September 2012
Sutradara: Simon West
Durasi: 96 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Stolen (2012):
     Nicolas Cage sebagai Will Montgomery
     Danny Huston sebagai Tim Harland
     Malin Åkerman sebagai Riley Simms
     Sami Gayle sebagai Alison Montgomery
     Mark Valley sebagai Fletcher
     M.C. Gainey sebagai Hoyt
     Josh Lucas sebagai Vincent Kinsey
     Tanc Sade sebagai Peter
     Demetrice J. Nguyen sebagai Mark


Video Trailer Film Stolen (2012)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Stolen (2012) lengkap dengan par pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar