Rabu, 30 Agustus 2017

New Sinopsis Film THUNDERSTRUCK (2012) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Thunderstruck (2012) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Thunderstruck (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Thunderstruck (2012), para pemain/pemeran Film Thunderstruck (2012), cuplikan video trailer Film Thunderstruck (2012). Film Thunderstruck adalah film hollywood bergenre comedy, family yang dirilis pada 24 Agustus 2012.

Film Thunderstruck (2012) disutradarai oleh John Whitesell dengan produser Mike Karz. Film ini diproduksi oleh Warner Premiere, Karz Entertainment, Goodwin Sports dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dengan durasi film sekitar 94 menit. Film Thunderstruck (2012) dibintangi oleh Taylor Gray, Kevin Durant, Brandon T. Jackson, Doc Shaw dan Jim Belushi.

Bagi kamu yang suka dengan film komedi, famili jangan sampai lewatkan nonton film ini karena ceritanya cukup menarik. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Thunderstruck (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Thunderstruck (2012) serta cuplikan video trailer Film Thunderstruck (2012):

Sinopsis Film Thunderstruck (2012)


Film Thunderstruck (2012) menceritakan tentang sosok Brian Newall yang merupakan anak berusia 16 tahun yang tingga di Oklahoma. Brian Newall (Taylor Gray) adalah seorang penggemar olahraga basket, namun kesenangannya akan basket tidak diikuti dengan kemapuan bermain basket yang baik. Brian Newall sendiri sudah beberapa kali mencoba untuk bergabung dengan tim basket sekolahnya, Eagles. Namun, ia hanya berhasilkan mendapatkan posisi sebagai water boy dan tidak tergabung di dalam tim.

Namun pertemuannya dengan Kevin Durant pada sebuah pertandingan basket telah mengubah hidupnya 360 derajat, dimana ia mendapatkan kesempatan untuk melakukan half court 3 point pada pertandingan tersebut. Pada kesempatan itu, apabila ia berhasil memasukan bola ke dalam keranjang hoop, maka ia akan dapat membawa uang senilai $20.000 sebagai hadiah utama. Dan tentu saja, Brian Newall yang terkenal payah akan olahraga khas amerika ini tidak berhasil memasukkan bola dan malah mengenai salah maskot tim Thunder.

Akan tetapi, hal tersebut tidak menjadi terlalu buruk ketika ia bertemu dengan pebasket idolanya” Kevin Durant” yang sedang bersiap untuk memasuki lapangan. Pada pertemuan tersebutlah, Kevin Durant  memberikannya hadiah penyemangat berupa bola dan sembari mengucapkan kata-kata motivasinya. Seakan menjadi magic word atau mantra, kalimat tersebut malah membawa efek ajaib kepada mereka berdua, dimana bakat keduanya tertukar tanpa mereka sadari.

Brian Newall yang sebelumnya sangat payah dalam permainan basket mendadak menjadi sangat menguasai permainan basket. Ia bahkan kembali mengikuti seleksi untuk mendapatkan tempat di tim Eagle di sekolahnya dan ia berhasil lolos dalam seleksi tersebut dengan mengalahkan saingan sekaligus ace tim Eagle, Connor. Beberapa pertandingan yang ia menangkan bersama tim Eagle pun menghantarkan namanya menjadi salah satu pebasket SMA yang terkenal di lapangan maupun di sekolahnya.

Berbeda dengan Brian Newall yang berhasil dalam olahraga basket, Kevin Durant yang bakatnya tertukar malah mengalami sejumlah masa sulit dan karir basketnya, dimana ia tidak dapat bermain basket dengan baik tanpa bakatnya. Pada akhirnya, tertukarnya bakat antara Kevin Durant dan Brian Newall akhirnya disadari oleh Alan (Brandon.T . Jackson) selaku Manager Kevin Durant.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Thunderstruck (2012)


Judul film: Thunderstruck (2012)
Genre: Comedy, Family
Rilis: 24 Agustus 2012
Sutradara: John Whitesell
Durasi: 94 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Thunderstruck (2012):
     Taylor Gray seperti Brian Newall
     Kevin Durant sebagai Kevin Durant
     Brandon T. Jackson sebagai Alan
     Brant Bentley sebagai Chad
     Eric Montoya sebagai Brad
     Doc Shaw sebagai Mitch
     Jim Belushi sebagai Pelatih Amross
     Tristin Mays sebagai Isabelle
     Candace Parker seperti dirinya sendiri
     Robert Belushi sebagai Asisten Pelatih Dan
     Spencer Daniels sebagai Connor
     William Ragsdale sebagai Joe Newall
     Hana Hayes sebagai Ashley Newell
     Andrea Frankle sebagai Guru Matematika
     Beau Brasseaux sebagai pemain bola basket drillers
     Glen Warner selaku fotografer
     Brie Lybrand sebagai Teman Isabel
     George Wilson sebagai Janitor / Spider
     Sean Michael Cunningham sebagai High School Announcer
     Lorrie Chilcoat sebagai Security Guard
     Nicole BarrĂ© sebagai Laurie Newell
     Marv Albert seperti dirinya sendiri
     Steve Kerr seperti dirinya sendiri
     Reggie Miller seperti dirinya sendiri
     Pemain Oklahoma City Thunder
     Pemain Charlotte Hornets

Cuplikan Video Trailer Film Thunderstruck (2012)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Thunderstruck (2012) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar