Sabtu, 26 Agustus 2017

New Sinopsis Film BATTLESHIP (2012) Lengkap

Sinopsis Film Battleship (2012) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Battleship (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Battleship (2012), daftar pemain/pemeran Film Battleship (2012), cuplikan video trailer Film Battleship (2012). Film Battleship (2012) adalah film hollywood bergenre sci-fi yang dirilis pada 18 Mei 2012. Film ini diproduksi oleh Hasbro Studios, Bluegrass Films, Film 44 dan didistribusikan oleh studio Universal Pictures.

Film Battleship (2012) disutradarai oleh Peter Berg dengan durasi sekitar 131 menit. Film ini dibintangi oleh Taylor Kitsch, Rihanna, Tadanobu Asano, Alexander Skarsgård, dan Liam Neeson. Film ini menceritakan tentang perang melawan Alien atau makhluk luar angkasa. Bagi kamu yang suka dengan film-film tentang alien maka perlu nonton film ini karena filmnya cukup bagus.

Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Battleship (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Battleship (2012) serta cuplikan video trailer Film Battleship (2012):

Sinopsis Film Battleship (2012)


Film Battleship (2012) menceritakan tentang perlawanan manusia dari serangan invasi alien. Kisah berawal dari penemuan Planet G di tahun 2005, sebuah planet extrasolar yang memiliki karakteristik hampir sama dengan Bumi. Kemudian pada tahun 2006, NASA mentransmisikan sebuah sinyal kuat dari alat komunikasi di Hawaii.

Battleship kemudian menceritakan tentang Alex Hopper yang ditangkap dalam usahanya untuk membuat Sam Shane, anak dari komandan dari U.S. Pacific Fleet, terkesan. Stone Hopper, kakak dari Alex merasa marah dengan Alex karena kelakukan buruknya dan memaksanya untuk bergabung dengan Angkatan Laut Amerika Serikat.

Pada tahun 2012, Alex kini telah menjadi anggota Angkatan Laut Amerika Serikat dan berpangkat letnan di kapal USS John Paul Jones, sedangkan kakaknya, Stone, menjadi komandan di kapal USS Sampson. Alex kini juga sudah menjalin hubungan serius dengan Sam, namun terancam keluar dari Angkatan Laut jika ketahuan. Pada suatu kesempatan, Alex dan Stone bertemu di 2012 Rim of the Pacific Exercise (RIMPAC) di Hawaii.

Di tengah acara pelatihan, tiba-tiba lima pesawat luar angkasa asing tiba di Bumi sebagai responnya terhadap sinyal yang dikirim NASA pada tahun 2006 lalu. Salah satu dari lima pesawat luar angkasa asing ini menabrak satelit dan jatuh di Hong Kong, menyebabkan kerusakan parah dan korban jiwa yang banyak. Sedangkan keempat pesawat lainnya mendarat dengan selamat di atas permukaan laut di Hawaii. Kapal Sampson, John Paul Jones dan Myoko dikirim untuk menginvestigasi kasus alien ini, namun saat Alex mendekati salah satunya, pesawat luar angkasa alien tersebut menangkap tiga kapal Amerika Serikat. Saat Angkatan Laut berusaha meluncurkan serangan, status ketiga kapal Amerika Serikat berubah menjadi musuh dan berubah warna dari hijau menjadi merah.

Sejak saat itu, pesawat luar angkasa alien menjadi musuh bagi Angkatan Laut Amerika Serikat dan bagi Bumi. Angkatan Laut harus berusaha untuk mengatur strategi agar dapat mengalahkan para alien yang datang ke Bumi. Menggunakan kapal-kapal perang milik Amerika Serikat, Angkatan Laut harus bertempur dengan segala kemampuan yang ada dan mengusir para alien asing ini pergi dari Bumi.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Battleship (2012)


Judul film: Battleship (2012)
Genre: Sci-Fi
Rilis: 18 Mei 2012
Sutradara: Peter Berg
Durasi: 131 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Battleship (2012):
     Taylor Kitsch sebagai Letnan (Letnan Komandan) Alex Hopper, seorang perwira Angkatan Laut A.S. yang tidak disiplin, mantan perwira AS ditugaskan ke perusak rudal ASS John Paul Jones sebagai Petugas Tindakan Taktis.
    Alexander Skarsgård sebagai Panglima Stone Hopper, kakak Alex dan Komandan Perusak Rudal Peluncur USS Sampson.
    Rihanna sebagai Gunner's Mate Second Class (GM2) Cora Raikes, seorang spesialis senjata di atas kapal John Paul Jones.
    Brooklyn Decker sebagai Samantha "Sam" Shane, seorang terapis fisik dan pacar Alex Hopper.
    Tadanobu Asano sebagai Kapten Nagata, JMSDF, Komandan JDS Myoko.
    Hamish Linklater sebagai Cal Zapata, seorang ilmuwan yang bekerja di Oahu.
    Liam Neeson sebagai Admiral Terrance Shane, Panglima Armada Pasifik A.S. dan ayah dari Samantha Shane.
    Peter MacNicol sebagai Sekretaris Pertahanan A.S.
    John Tui sebagai Chief Petty Officer Walter "Beast" Lynch, seorang anggota senior di kapal John Paul Jones.
    Gregory D. Gadson sebagai pensiunan Letnan Kolonel Mick Canales, seorang perwira tempur Angkatan Darat A.S. dan diamputasi ganda.
    Adam Godley sebagai Dr. Nogrady, ilmuwan yang memimpin program komunikasi "The Beacon Project".
    Jesse Plemons sebagai Jimmy "Ordy" Ord, teman Boatswain Seaman di John Paul Jones.
    Joji Yoshida sebagai Chief Engineer Hiroki

Video Trailer Film Battleship (2012)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Battleship (2012) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar