Rabu, 23 Agustus 2017

New Sinopsis Film PENGABDI SETAN (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Sinopsis Film Pengabdi Setan (2017) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Pengabdi Setan, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Pengabdi Setan, para pemain/pemeran Film Pengabdi Setan, cuplikan video trailer Film Pengabdi Setan. Film Pengabdi Setan adalah film bioskop Indonesia terbaru 2017 bergenre horror yang dirilis pada 28 September 2017. Film ini diproduksi oleh Rapi Film.

Film Pengabdi Setan merupakan remake dari film jadul yang berjudul sama Pengabdi Setan yang pernah tayang tahun 1980an. Film Pengabdi Setan disutradarai oleh Joko Anwar dengan durasi sekitar 104 menit. Film ini dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Dimas Aditya, Ayu Laksmi, Egi Fedly, Arswendy Bening Swara, Endy Arfian, Nasar Anuz, Elly D Lutan, Fachri Albar, Asmara Abigail, M. Adhiyat.

Bagi kamu penikmat film horror jangan sampai melewatkan nonton film ini karena ceritanya cukup bagus. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Pengabdi Setan, informasi detil dan para pemain/pemeran Film Pengabdi Setan serta cuplikan video trailer Film Pengabdi Setan:

Sinopsis Film Pengabdi Setan (2017)


Film Pengabdi Setan (2017) menceritakan tentang sebuah keluarga, yang mana dikisahkan setelah sakit yang sangat aneh selama kurang lebih selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Dan bapak kemudian memutuskan untuk bekerja ke luar kota, dan meninggalkan anak-anaknya.

Tak lama kemudian, anak-anak tersebut merasa bahwa Ibu merreka telah dalam kembali berada di rumah. Situasi tersebut semakin mencekam, ketika mereka semua mengetahui bahwa, kedatangan Ibu tersebut tak hanya sekedar untuk menjenguk, akan tetapi juga untuk menjemput mereka.

Baca juga:
Sinopsis Film PETAK UMPET MINAKO (2017) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Pengabdi Setan (2017)


Judul film: Pengabdi Setan (2017)
Genre: Horror
Rilis: 20 September 2017
Sutradara: Joko Anwar
Durasi: 104 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Pengabdi Setan (2017):
Tara Basro, Bront Palarae, Dimas Aditya, Ayu Laksmi, Egi Fedly, Arswendy Bening Swara, Endy Arfian, Nasar Anuz, Elly D Lutan, Fachri Albar, Asmara Abigail, M. Adhiyat

Video Trailer Film Pengabdi Setan (2017)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Pengabdi Setan (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar