Senin, 28 Agustus 2017

New Sinopsis Film THE HITMAN'S BODYGUARD (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard (2017) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film The Hitman's Bodyguard (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Hitman's Bodyguard (2017), daftar pemain/pemeran Film The Hitman's Bodyguard (2017), cuplikan video trailer Film The Hitman's Bodyguard (2017). Film The Hitman's Bodyguard (2017) adalah film bioskop terbaru 2017 bergenre action, comedy yang dirilis pada 18 Agustus 2017. Dengan produser David Ellison, Mark Gill, Dana Goldberg, Matthew O'Toole, John Thompson, Les Weldon, film ini diproduksi oleh Millennium Films dan Cristal Pictures serta diistribusikan oleh Lionsgate Films.

Film The Hitman's Bodyguard (2017) disutradarai oleh Patrick Hughes dengan durasi sekitar 111 menit. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman, Élodie Yung dan Salma Hayek. Bagi anda yang suka dengan film aksi komedi perlu nonton film ini karen cukup bagus dan menarik. Untuk lebih lengkapnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Hitman's Bodyguard (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Hitman's Bodyguard (2017) serta cuplikan video trailer Film The Hitman's Bodyguard (2017):

Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard (2017)


Film The Hitman's Bodyguard (2017) menceritakan tentang Seorang pengawal tangguh bernama Michael Bryce (Ryan Reynolds) mendapatkan tugas untuk menjaga salah satu pembunuh bayaran yang juga mantan musuhnya, Darius Kincaid (Samuel L. Jackson).

Dia harus melindungi kliennya tersebut dari seorang diktaktor Eropa Timur Vladislav Dukhovich (Gary Oldman) yang berusaha untuk melenyapkan nyawa sang klien.

Selama perjalanannya dari Inggris ke Den Haag mereka berdua harus mengalami berbagai peristiwa aneh sekaligus gila. Selain itu, istri sang klien, Sonia Kincaid (Salma Hayek) juga terjebak dalam kekacauan ini.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Hitman's Bodyguard (2017)


Judul film: The Hitman's Bodyguard (2017)
Genre: Action, Comedy
Rilis: 18 Agustus 2017
Sutradara: Patrick Hughes
Durasi: 111 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Hitman's Bodyguard (2017):
     Ryan Reynolds sebagai Michael Bryce, seorang agen perlindungan eksekutif Triple A
     Samuel L. Jackson sebagai Darius Kincaid, salah satu pembunuh bayaran paling terkenal di dunia dan suami Sonia
     Gary Oldman sebagai Vladislav Dukhovich, diktator Eropa Timur tanpa ampun
     Élodie Yung sebagai Amelia Ryder, seorang agen Interpol
     Salma Hayek sebagai Sonia Kincaid, istri Darius yang sama-sama terkenal
     Joaquim de Almeida sebagai Jean Foucher
     Kirsty Mitchell sebagai Rebecca Harr
     Richard E. Grant sebagai Seifert
     Sam Hazeldine sebagai Garrett

Video Trailer Film The Hitman's Bodyguard (2017)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Hitman's Bodyguard (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar