Rabu, 30 Agustus 2017

New Sinopsis Film RUQYAH THE EXORCISM (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Sinopsis Film Ruqyah The Exorcism (2017) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Ruqyah The Exorcism, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Ruqyah The Exorcism, para pemain/pemeran Film Ruqyah The Exorcism, cuplikan video trailer Film Ruqyah The Exorcism. Film Ruqyah The Exorcism adalah film bioskop Indonesia terbaru bergenre horror yang dirilis pada 5 Oktober 2017. Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo dengan produser Manoj Punjabi.

Sinopsis Film RUQYAH THE EXORCISM (2017)

Film Ruqyah The Exorcism (2017) merupakan produksi dari MD Pictures dengan durasi film sekitar 107 menit. Film ini dibintangi oleh Evan Sanders, Celine Evangelista, Hikmal Nasution, Mega Carefansa, Alfie Alfandie. Bagi kamu yang suka dengan film horror Indonesia, jangan sampai melewatkan nonton film ini, karena ceritanya cukup bagus. Berikut ini informasi tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Ruqyah The Exorcism (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Ruqyah The Exorcism (2017) serta cuplikan video trailer Film Ruqyah The Exorcism (2017):

Sinopsis Film Ruqyah The Exorcism (2017)


Film Ruqyah The Exorcism (2017) menceritakan tentang Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista), yang mengaku merasa diganggu oleh makhluk halus. Mahisa awalnya tidak terlalu percaya, namun karena terlalu banyak kejadian aneh yang dilihat langsung, membuat Mahisa yakin bahwa Asha memang dirasuki makhluk gaib.

Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, Mahisa mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa.

Lebih jauh, ternyata apa yang merasuki Asha memang diperuntukan menjadi ‘pemikat’ agar disukai banyak orang, sehingga membuat Mahisa pun tertarik kepada Asha yang telah memiliki pasangan. Mampukah Mahisa menolong Asha ?

Baca juga:
Sinopsis Film HANTU JERUK PURUT REBORN (2017) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Ruqyah The Exorcism (2017)


Judul film: Ruqyah The Exorcism (2017)
Genre: Horror
Rilis: 5 Oktober 2017
Sutradara: Jose Poernomo
Durasi: 107 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Ruqyah The Exorcism (2017):
Evan Sanders sebagai Mahesa
Celine Evangelista sebagai Asha
Hikmal Nasution sebagai Kevin
Mega Carefansa sebagai Ibu Asha
Alfie Afandie sebagai Ustad
Zahra Jasmine sebagai Cynthia
Tprro Margens sebagai Paranormal
Vinnia Kuntadi sebagai Jannet
Ratu Azalia sebagai Adik Asha
Reza Kellink sebagai Dukun

Video Trailer Film Ruqyah The Exorcism (2017)


Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Ruqyah The Exorcism (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar