Jumat, 25 Agustus 2017

New Sinopsis Film DJANGO UNCHAINED (2012) Lengkap

Sinopsis Film Django Unchained (2012) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Django Unchained (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Django Unchained (2012), para pemain/pemeran Film Django Unchained (2012), cuplikan video trailer Film Django Unchained (2012). Film Django Unchained (2012) adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 25 Desember 2012. Film ini diproduksi oleh A Band Apart, Columbia Pictures dan didistribusikan oleh The Weinstein Company, Columbia Pictures.

Film Django Unchained (2012) disutradarai oleh Quentin Tarantino dengn durasi sekitar 165 menit, durasi yang cukup panjang. Film ini dibintangi oleh Jamie Foxx, Christoph Waltz, Leonardo DiCaprio, Kerry Washington, dan Samuel L. Jackson. Bagi kamu yang ingin tahu cerita film ini, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Django Unchained (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Django Unchained (2012) serta cuplikan video trailer Film Django Unchained (2012):

Sinopsis Film Django Unchained (2012)


Film Django Unchained (2012) menceritakan tentang seorang budak, Django (Jamie Foxx), yang hidup di Amerika pada tahun 1858. Django adalah satu dari beberapa budak yang dimiliki kakak beradik Speck, yang kemudian hendak menjual Django dan budak lainnya di Texas. Di perjalanan, kakak beradik Speck bertemu dengan seorang berkebangsaan Jerman, Dr. King Schultz (Christoph Waltz), yang mengaku menjadi seorang dokter gigi. Schultz mengaku bahwa ia ingin membeli seorang budak yang dapat mengidentifikasi beberapa buronan, yaitu kakak beradik Brittle. Django kemudian mengajukan diri dan mengaku mengenal kakak beradik Brittle.

Kesal dengan sikap Schultz yang terlihat sok sopan dan berpendidikan, Ace Speck, pimpinan dari kakak beradik Speck, menolak untuk menjual Django dan mengancam akan membunuhnya jika Schultz tidak pergi. Namun tak disangka, Schultz langsung mengeluarkan sebuah pistol dan menembak Ace serta kuda yang dikendarainya, yang kemudian jatuh dan menindih Dicky Speck. Schultz kemudian mendapatkan Django dan keduanya pergi setelah Schultz membunuh Dicky dan melepaskan budak-budak lainnya.

Django dan Schultz kemudian sampai di sebuah kota kecil bernama Daughtrey di dekat El Paso. Saat sampai di bar, di mana orang-orang memandang penuh heran pada seorang kulit hitam yang mengendarai kuda dan bukan menjadi seorang budak, Django dan Schultz membuat kesepakatan. Schlutz menawarkan kebebasan untuk Django, uang tunai sebesar 75 dollar dan akan memberikan kuda yang dikendarai Django. Imbalan tersebut akan diberikan Schultz jika Django dapat membantunya untuk menangkap kakak beradik Brittle, hidup atau mati. Di sana, Schultz lagi-lagi membunuh sheriff karena hendak mengusir dirinya dan Django.

Suatu saat, Django yang semakin dekat dengan Schultz menceritakan bahwa uang yang didapatkannya dari Schultz akan digunakannya untuk membebaskan istrinya, Broomhilda von Shaft (Kerry Washington), yang menjadi budak seorang berkebangsaan Jerman sebelum dijual ke Amerika. Schultz yang empati kemudian menawarkan Django kesepakatan baru. Jika Django membantunya menangkap kakak beradik Brittle dan menemaninya sepanjang musim dingin, Schultz akan kembali dan membantu Django membebaskan istrinya yang rupanya kini menjadi budak di sebuah perkebunan, yang dimiliki oleh pria kejam bernama Calvin Candie (Leonardo DiCaprio).

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemean Film Django Unchained (2012)


Judul film: Django Unchained (2012)
Genre: Action
Rilis: 25 Desember 2012
Sutradara: Quentin Tarantino
Durasi: 165 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Django Unchained (2012):
     Jamie Foxx sebagai Django Freeman
     Christoph Waltz sebagai Dr. King Schultz
     Leonardo DiCaprio sebagai "Monsieur" Calvin J. Candie
     Kerry Washington sebagai Broomhilda "Hildi" von Shaft
     Samuel L. Jackson sebagai Stephen
     Don Johnson sebagai Spencer "Big Daddy" Bennett
     Walton Goggins sebagai Billy Crash
     James Remar sebagai Ace Speck dan Butch Pooch
     Dennis Christopher sebagai Leonide "Leo" Moguy
     James Russo sebagai Dicky Speck
     David Steen sebagai Tuan Stonecipher
     Tom Wopat sebagai Marsekal A.S. Gill Tatum
     Dana Gourrier sebagai Cora
     Nichole Galicia sebagai Sheba
     Laura Cayouette sebagai Lara Lee Candie-Fitzwilly
     Ato Essandoh sebagai D'Artagnan
     Sammi Rotibi sebagai Rodney
     Clay Donahue sebagai Fontenot
     Escalante Lundy sebagai Big Fred
     Miriam F. Glover sebagai Betina
     Quentin Tarantino sebagai Frankie
     Omar J. Dorsey sebagai Ayam Charlie
     Franco Nero sebagai Amerigo Vessepi

Video Trailer Film Django Unchained (2012)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Django Unchained (2012) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar