Senin, 28 Agustus 2017

New Sinopsis Film ARROUND THE WORLD IN 80 DAYS (2004) Lengkap

Sinopsis Film Around the World in 80 Days (2004) Lengkap - Film Around the World in 80 Days adalah film hollywood bergenre adventure, comedy yang dirilis pada 16 Juni 2004. Film ini diproduseri oleh Bill Badalato dan Hal Lieberman dengan sutradara Frank Coraci. Film Around the World in 80 Days diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Walden Media, Spanknyce Films, Mostow/Lieberman Productions dan didistribusikan oleh Buena Vista Pictures.

Film Around the World in 80 Days dibintangi oleh Jackie Chan, Steve Coogan dan Cécile de France. Bagi kamu yang ingin tahu ceritanya, berikut ini ulasan tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Around the World in 80 Days, informasi detil dan para pemain/pemeran Film Around the World in 80 Days serta cuplikan video trailer Film Around the World in 80 Days:

Sinopsis Film Around the World in 80 Days (2004)


Film Around the World in 80 Days (2004) menceritakan tentang perjalanan sekali seumur hidup yang tidak akan pernah bisa dilupakan sampai kapanpun. Semua diawali di kota London pada tahun 1872. Dimana ada seorang pemuda bernama Phileas Fogg. Bisa dibilang, Phileas Fogg memiliki hidup yang bisa membuat iri banyak orang. Hal tersebut tidak lepas karena kekayaan dari keluarga yang ia miliki. Kekayaan tersebut bukanlah sebuah kekayaan sembarangan karena kekayaan tersebut membuat Phileas Fogg menjadi orang terkaya di kotanya. Sekaligus memiliki julukan yaitu pria lajang kaya raya. Karena sampai sekarang, Phileas Fogg masih belum memiliki pasangan.

Hingga kemudian, Phileas Fogg mendatangi sebuah tempat yang bernama Reform Club. Ketenaran Phileas Fogg ternyata tidak cukup untuk membuat orang-orang disana untuk menaruh hormat kepadanya. Kemudian mereka memberi tantangan kepada Phileas Fogg. Sebuah tantangan yang bisa dibilang tidak masuk akal. Yaitu mereka menantang Phileas Fogg untuk bisa berkeliling dunia hanya dalam waktu delapan puluh hari. Apabila Phileas Fogg bisa melakukan hal tersebut maka dia akan mendapatkan kehormatan yang selama ini ia inginkan sekaligus uang taruhan sebesar 20.000 pound.

Tanpa pikir panjang, Phileas Fogg langsung menerima tantangan tersebut. Kemudian dia mengajak sahabatnya yaitu Passepartout yang juga sekaligus pelayan barunya. Karena tidak punya pilihan lain akhirnya Passepartout ikut melakukan petualangan yang bisa dibilang gila tersebut.

Mereka pun mulai melakukan perjalanan mengelilingi dunia tersebut. Namun ketika mereka sudah sampai di Mesir, masalah mulai muncul. Yaitu ketika mereka berdua merasa bahwa ada seseorang yang terus membuntuti mereka. Ternyata orang tersebut adalah Detektif Fix. Alasannya untuk terus membuntuti mereka berdua adalah karena Detektif Fix merasa Phileas Fogg memiliki wajah yang sangat mirip dengan seseorang yang selama ini menjadi buronan.

Sehingga Dokter Fixx ingin memastikan hal tersebut dengan cara terus membuntuti perjalanan mereka berdua. Masalah tidak berhenti sampai disitu saja karena berbagai rintangan terus menghadang mereka. Sehingga perjalanan untuk bisa mengelilingi dunia dalam waktu 80 hari bukanlah hal yang mudah.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Around the World in 80 Days (2004)


Judul film: Around the World in 80 Days (2004)
Genre: Adventure, Comedy
Rilis: 16 Juni 2004
Sutradara: Frank Coraci
Durasi: 120 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Around the World in 80 Days (2004):
    Jackie Chan sebagai Passepartout / Lau Xing / Tiger # 1
    Steve Coogan sebagai Phileas Fogg
    Cécile de France sebagai Monique Laroche / Tiger ke-11
    Jim Broadbent sebagai Lord Kelvin
    Arnold Schwarzenegger sebagai Pangeran Hapi
    Owen Wilson sebagai Wilbur Wright
    Luke Wilson sebagai Orville Wright
    John Cleese sebagai sersan Grizzled
    Roger Hammond sebagai Lord Rhodes
    David Ryall sebagai Lord Salisbury
    Ian McNeice sebagai Kolonel Kitchener
    Kathy Bates sebagai Ratu Victoria
    Rob Schneider sebagai San Francisco Hobo
    Richard Branson sebagai Balloon Man
    Ewen Bremner sebagai Inspektur Fix
    Sammo Hung sebagai Wong Fei Hung / Tiger # 2
    Karen Mok sebagai Jenderal Fang (dikreditkan sebagai 'Karen Joy Morris')
    Daniel Wu sebagai Bak Mei
    Robert Fyfe sebagai Jean Michel
    Adam Godley sebagai Tuan Sutton
    Macy Gray sebagai Wanita Prancis Tidur
    Ken Lo sebagai Inspektur Prancis / Black Scorpion (uncredited)
    Will Forte sebagai Polisi Muda Prancis Bobby
    Maggie Q sebagai Agen Wanita (dikreditkan sebagai 'Maggie M. Quigley')
    Phil Meheux sebagai London Hobo
    Michael Youn sebagai Art Gallery Manager
    Frank Coraci sebagai Pedestrian Marah Dapper
    Mark Addy sebagai Steamer Captain
    Don Tai sebagai Ho / Tiger # 9
    Mars sebagai Henchmen Bak Mei (uncredited)
    Johnny Cheung sebagai Henchmen Bak Mei (uncredited)
    Guang Chang sebagai China Bigger (uncredited)
    Han Guan Hua sebagai Black Scorpion (uncredited)


Video Trailer Film Around the World in 80 Days (2004)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Around the World in 80 Days (2004) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar