Senin, 07 Agustus 2017

New Sinopsis Film THE MONKEY KING 2 (2016) Lengkap

Sinopsis Film The Monkey King 2 (2016) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Monkey King 2 (2016), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Monkey King 2 (2016), daftar pemain/pemeran Film The Monkey King 2 (2016), cuplikan video trailer Film The Monkey King 2 (2016). Film The Monkey King 2 (2016) adalah film asal china/hongkong bergenre action, fantasy yang dirilis pada 8 Februari 2016 di China. Film ini merupakan sekuel kedua dari film sebelumnya yang berjudul The Monkey King. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 20.00 WIB.

Film The Monkey King 2 (2016) disutradarai oleh Cheang Pou Soi dengan durasi sekitar 119 menit. Film ini dibintangi oleh  Aaron Kwok, Li Gong, Shaofeng Feng, Kelly Chen. Berikut ini ulasan lengkp tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Monkey King 2 (2016), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The Monkey King 2 (2016) serta cuplikan video trailer Film The Monkey King 2 (2016):

Sinopsis Film The Monkey King 2 (2016)


Film The Monkey King 2 (2016) menceritakan tentang perjalanan Biksu suci Tang Sanzang yang diperintahkan oleh Dewi Kwam Im untuk mengambil kitab suci yang berada di India. Cerita berawal saat biksu Tang Sanzang dikejar seekor harimau putih yang ingin menerkamnya. Biksu tersebut berlari menuju sebuah goa yang ternyata tempat Sun Wukong digenjet, tempat itu bernama Gunung Lima Unsur. Disaat yang genting, sang biksu disuruh Wukong untuk melepas kain mantera yang menempel di batu tersebut, Sun Wukong pun akhirnya bebas.

Wukong akhirnya menjadi murid dan pengawal biksu Sanzang untuk menuju ke barat mengambil kitab suci. Di perjalanan, mereka berdua bertemu dengan Bajie, siluman babi dan Wujing, yang bisa berubah menjadi pasir. Berempat mereka melakukan perjalanan suci tersebut.

Mereka akhirnya bertemu dengan siluman Tulang Putih dan anak buahnya yang berniat menyantap sang biksu. Dengan segala tipu muslihat, siluman tersebut berusaha memperdaya sang biksu dan murid-muridnya, namun Wukong yang mengetahui hal tersebut segera membunuh siluman tersebut yang menyamar menjadi nenek-nenek tua dan 2 putrinya.

Sang biksu yang tidak mengetahui kebenaran hal tersebut murka karena Wukong telah membunuh manusia yang tak berdosa. Mantera pun diucapkan sang biksu untuk menghukum Wukong. Dan perjalanan pun dilanjutkan kembali.

Sesampainya di sebuah kota, biksu Sanzang dan ketiga muridnya harus berhadapan dengan pemimpin kota tersebut yang juga mengincar sang biksu untuk menjadi santapannya guna menyembuhkan penyakit / kutukannya. Raja jahat tersebut juga menculik anak-anak untuk diambil darahnya untuk diminum. Namun lagi-lagi, Wukong berhasil mengalahkan mereka dan berhasil membebaskan anak-anak malang tersebut.

Insiden terjadi kembali saat siluman Tulang Putih dan anak buahnya menyamar jadi seorang anak perempuan dan ibunya yang ingin membunuh ibunya. Anak dan ibu tersebut akhirnya dibunuh oleh Wukong, dan lagi-lagi membuat marah sang guru, si kera sakti pun diusir oleh sang biksu.

Tak lama setelah Wukong pergi, biksu Sanzang diculik oleh siluman Tulang Putih. Bajie dan Wujing pun membagi tugas untuk menyelamatkan guru mereka. Sementara itu, Wukong bertemu dengan Dewi Kwan Im, yang memerintahkannya untuk menyelamatkan sang biksu.

Bertiga mereka bahu membahu menyelamatkan sang guru dari ancaman siluman Tulang Putih. Mampukah mereka mengalahkan siluman tersebut yang sangat kuat.

Baca juga:
Sinopsis Film The Monkey King (2014) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Monkey King 2 (2016)


Judul film: The Monkey King 2 (2016)
Genre: Action, Fantasy
Rilis: 8 Februari 2016
Sutradara: Cheang Pou Soi
Durasi: 119 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Monkey King 2 (2016):
    Aaron Kwok sebagai Sun Wukong, Raja Kera
    Gong Li sebagai Baigujing
    Feng Shaofeng sebagai Tang Sanzang
    Xiaoshenyang sebagai Zhu Bajie
    Him Law sebagai Sha Wujing

Video Trailer Film The Monkey King 2 (2016)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Monkey King 2 (2016) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya persembhan dari iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar