Rabu, 23 Agustus 2017

New Sinopsis Film AMERICAN ASSASSIN (2017) Lengkap

Sinopsis Film American Assassin (2017) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film American Assassin (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film American Assassin (2017), para pemain/pemeran Film American Assassin (2017), cuplikan video trailer Film American Assassin (2017). Film American Assassin (2017) adalah film hollywood terbaru 2017 bergenre action, thriller yang dirilis pada 15 September 2017. Film ini diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura dan Nick Wechsler.

Film American Assassin (2017) diproduksi oleh CBS Films dan didistribusikan oleh Lionsgate Films. Film ini disutradarai oleh Michael Cuesta dengan durasi sekitar 105 menit. Film American Assassin dibintangi oleh Dylan O'Brien, Michael Keaton, Sanaa Lathan, Shiva Negar, Taylor Kitsch. Berikut ini informasi lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film American Assassin (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran Film American Assassin (2017) serta cuplikan video trailer Film American Assassin (2017):

Sinopsis Film American Assassin (2017)


Film American Assassin (2017) menceritakan tentang seoarang pria bernama Mitch (diperankan Dylan O'Brien). Yang mana dikisahkan selama dua puluh tiga tahun dirinya telah kehilangan orang tuanya, yang diakibatkan sebuah kecelakaan mobil yang sangat tragis pada saat usia masih empat belas tahun, dan pacarnya telah melakukan serangan teroris saat mereka bertunangan.

Mencari balas dendam, dia didaftarkan oleh Wakil Direktur CIA Irene Kennedy (diperankan Sanaa Lathan) sebagai rekrut ops hitam. Kennedy kemudian menugaskan veteran Perang Dingin Stan Hurley (diperankan Michael Keaton) untuk melatih Mitch. Bersama-sama mereka kemudian akan menyelidiki gelombang serangan acak terhadap target militer dan sipil.

Penemuan sebuah pola dalam kekerasan membawa mereka ke sebuah misi bersama, dengan seorang agen Turki yang sangat mematikan untuk menghentikan sebuah usaha misterius, untuk memulai perang dunia di Timur Tengah.

Baca juga:
Sinopsis Film RENEGADES (2017) Lengkap, Kisah Perburuan Harta Karun di Bosnia

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film American Assassin (2017)


Judul film: American Assassin (2017)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 15 September 2017
Sutradara: Michael Cuesta
Durasi: 105 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film American Assassin (2017):
     Dylan O'Brien sebagai Mitch Rapp
     Michael Keaton sebagai Stan Hurley
     Sanaa Lathan sebagai Wakil Direktur Irene Kennedy
     Siwa Negar sebagai Annika
     Taylor Kitsch sebagai "Ghost"
     David Suchet sebagai Stansfield
     Navid Negahban sebagai Behurz
     Scott Adkins sebagai Victor

Video Trailer Film American Assassin (2017)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film American Assassin (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikn video trailernya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar