Senin, 28 Agustus 2017

New Sinopsis Film KIDNAP (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Sinopsis Film Kidnap (2017) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopssfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Kidnap (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Kidnap (2017), para pemain/pemeran Film Kidnap (2017), cuplikan video trailer Film Kidnap (2017). Film Kidnap (2017) adalah film bioskop hollywood terbaru 2017 bergenre thriller yang dirilis pada 4 Agustus 2017. Film ini disutradarai oleh Luis Prieto dengan produser Gregory Chou, Lorenzo di Bonaventura, Erik Howsam, Joey Tufaro, Taylar Wesley, Elaine Goldsmith-Thomas dan Halle Berry yang juga sekaligus menjadi pemain dalam film ini.

Film Kidnap (2017) diproduksi oleh Di Bonaventura Pictures, Gold Star Films, 606 Films, Lotus Entertainment, Rumble Entertainment, Well Go USA Entertainment dan didistribusikan oleh Aviron Pictures dengan durasi film sekitar 82 menit. Film ini dibintangi oleh Halle Berry, Sage Correa, Chris McGinn, Lew Temple. Berikut ini adalah informasi lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Kidnap (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Kidnap (2017) serta cuplikan video trailer Film Kidnap (2017):

Sinopsis Film Film Kidnap (2017)


Film Kidnap (2017) menceritakan tentang sebuah aksi penculikan, dan seorang ibu harus berjuang menyelamatkan anaknya. Karla McCoy (Halle Berry) kehilangan anak lakinya bernama Frankie (Sage Correa) ketika sedang bermain di taman bermain.

Karla McCoy kemudian menemukan maninan Frankie di bangku taman, dan ia melihat anaknya dibawa oleh pria tidak dikenal ke dalam mobil pria tersebut. Karla sempat mengejar sang pencuri, dan bergelayutan di mobil pencuri tersebut.

Karla melapor ke kantor polisi. Namun di sana ia kaget melihat banyak poster tentang anak kecil yang diculik. Menyadari bahwa ia tidak dapat bergantung sepenuhnya pada polisi. Karla memutuskan untuk melakukan sendiri pergi mengejar sang penculik dan membebaskan Frankie.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Kidnap (2017)


Judul film: Kidnap (2017)
Genre: Thriller
Rilis: 4 Agustus 2017
Sutradara: Luis Prieto
Durasi: 82 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Kidnap (2017):
     Halle Berry sebagai Karla Dyson, ibu Frankie, yang mencari anak cucunya
     Sage Correa sebagai Frankie Dyson, putra Karla
     Lew Temple sebagai Terrence "Terry" Vicky, seorang penculik laki-laki
     Chris McGinn sebagai Margo Vicky, penculik wanita
     Dana Gourrier sebagai Wakil Sheriff
     Jason Winston George sebagai David

Video Trailer Film Kidnap (2017)



Demikianlh informasi tentang sinopsis Film Kidnap (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar