Selasa, 29 Agustus 2017

New Sinopsis Film NON-STOP (2014) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Non-Stop (2014) Lengkap - Film Non-Stop (2014) adalah film hollywood bergenre action, thriller yang dirilis pada 28 Februari 2014. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dengan produser Joel Silver, Alex Heineman, Steve Richards dan Andrew Rona. Film ini diproduksi oleh StudioCanal, Silver Pictures, Anton Capital Entertainment dan didistribusikan oleh Universal Pictures dengan durasi film sekitar 106 menit.

Film Non-Stop (2014) dibintangi oleh Liam Neeson, Julianne Moore, Michelle Dockery, Lupita Nyong'o, dan Scoot McNairy. Bagi kamu yang suka dengan film-film Liam Neeson jangan lewatkan nonton film ini karena ceritanya cukup bagus. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita/akhir cerita Film Non-Stop (2014), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Non-Stop (2014) serta cuplikan video trailer Film Non-Stop (2014):

Sinopsis Film Non-Stop (2014)


Film Non-Stop (2014) menceritakan tentang Bill Marks seorang alcoholic yang masuk di Air Marshal Service setelah keluar dari New York City Police Department. Pada penerbangan non-stop Boeing 767 dari New York ke London, Mark menerima pesan singkat dari sambungan telepon aman yang mengungkapkan bahwa seseorang di pesawat akan mati setiap 20 menit kecuali $150 juta ditransfer ke sebuah akun bank.

Marks kemudian berkonsultasi dengan Jack Hammond, Air Marshal lainnya di penerbangan. Hammond terungkap akan menyelundupkan kokain. Marks berdebat dengan Hammond. Marks berakhir dengan membunuh Hammond dalam penerbangan, membenarkan bahwa itu adalah pembelaan diri. Hal tersebut tepat 20 menit, artinya itu kematian pertama.

Marks kemudian bekerja sama dengan Nancy Hoffman, pelayan pesawat, dan Jen Summers seorang penumpang yang duduk di dekat Marks, untuk mendapatkan identitas dari pengirim pesan. Namun 20 menit kemudian, Kapten pesawat tiba-tiba meninggal, kemungkinan di racun.

Kembali ke Amerika Serikat, media dan publik percaya bahwa Marks membajak pesawat, karena akun bank tersebut atas namanya dan seorang penumpang mengupload video Marks bersikap agresif terhadap penumpang dan video tersebut ditayangkan di televisi. Programmer telepon Zack White, yang juga salah seorang penumpang pesawat, meminjam dan mengunakan sebuah ponsel yang telah ia hack untuk mengirimkan pesan berbunyi, Ponsel tersebut ditemukan di penumpang bernama Charles Wheeler yang menyatakan tidak pernah melihat ponsel itu sebelumnya. Saat diinterogasi, Wheeler meninggal dunia dengan gejala yang sama seperti sang kapten.

Marks menemukan bom disembunyikan di dalam kokain yang diselundupkan oleh Hammond. Penumpang akhirnya setuju untuk bekerja sama dengan Marks. Saat melihat video dirinya sendiri. Ia menyadari Bowen memasukkan telepon ke saku Wheeler, dan dia adalah penjahatnya. Ayah Bowen ternyata terbunuh dalam serangan teroris 9/11. Bowen menyiapkan diri untuk mati dengan pesawat dan menembak White. Namun akhirnya Bowen berhasil ditembak tepat di kepalanya. Marks lari dari ledakan bom sementara White terbunuh.

Rice mengatur pendaratan darurat di Iceland setelah ledakan bom. Pesawat rusak namun tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Marks kemudian disebut sebagai pahlawan oleh media. Ia dan Summers mulai berteman.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Non-Stop (2014)


Judul film: Non-Stop (2014)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 28 Februari 2014
Sutradara: Jaume Collet-Serra
Durasi: 106 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Non-Stop (2014):
     Liam Neeson sebagai William "Bill" Marks, mantan perwira polisi New York City yang hidupnya berantakan saat dia kehilangan anak perempuannya karena sakit.
     Julianne Moore sebagai Jennifer "Jen" Summers
     Michelle Dockery sebagai Nancy Hoffman, pramugari yang mengenal Marks
     Nate Parker sebagai Zack White
     Linus Roache sebagai Kapten David McMillan, kapten penerbangan
     Scoot McNairy sebagai Tom Bowen
     Corey Stoll sebagai Austin Reilly, seorang penumpang dan petugas polisi NYPD
     Lupita Nyong'o sebagai Gwen Lloyd, pramugari
     Anson Mount sebagai Jack Hammond
     Omar Metwally sebagai Dr. Fahim Nasir, seorang dokter yang sedang dalam penerbangan
     Jason Butler Harner sebagai Petugas Kyle Rice, co-pilot
     Corey Hawkins sebagai Travis Mitchell
     Quinn McColgan sebagai Becca, gadis kecil yang berteman dengan Bill
     Frank Deal sebagai Charles Wheeler
     Shea Whigham sebagai Agen Marenick, agen TSA dan kontak Marks
     Bar Paly sebagai Iris Marianne
     Jon Abrahams sebagai David Norton
     Cameron Moir sebagai pramugara

Video Trailer Film Non-Stop (2014)



Demikianlh ulasan lengkap tentang sinopsis Film Non-Stop (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar